Connect with us

Manga

Manga ‘Cells at Work! Code Black’ akan Tamat pada 21 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ketujuh tahun ini majalah Morning mengungkapkan pada hari Kamis bahwa spinoff manga Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibō Black) oleh Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya akan berakhir di chapter berikutnya pada 21 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Volume kedelapan manga akan menjadi volume terakhir, dan akan dikirimkan pada 22 Februari.

Sinopsis:

Dalam spin-off baru dari manga populer ini, seorang pemula Sel Darah merah adalah salah satu dari 37 triliun yang bekerja untuk menjaga tubuh ini tetap berjalan. Tapi ada yang salah! Hormon stres terus membentaknya agar melaju lebih cepat. Pembuluh darah penuh dengan kolesterol. Bisul, hati berlemak, masalah (ahem) di lantai bawah … Sulit bagi sel untuk tetap bekerja ketika setiap hari KODE HITAM!

Manga dan anime Cells at Work! menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi ketika tubuh yang muda dan sehat mendapat masalah … tetapi bagaimana jika tubuh tidak terlalu muda, dan tidak pernah terlalu sehat? Film baru ini mengambil bintang Sel Darah Merah berwajah segar dan temannya, Sel Darah Putih montok, saat mereka berjuang untuk menjaga diri dan dunia mereka bersama melalui alkoholisme, merokok, disfungsi ereksi, kutu air, asam urat … itu horor tubuh harfiah ! Siapapun orang ini, dia beruntung selnya tidak mogok!

Baca Juga:  Manga 'Sword Art Online: Phantom Bullet' Akan Berakhir Pada Chapter Berikutnya

Harada dan Hatsuyoshi meluncurkan manganya di majalah Morning and majalah manga digital Weekly D Morning pada bulan Juni 2018. Kodansha menerbitkan volume ketujuh manga pada September 2020. Manga ini menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada 9 Januari.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Look Back’ dan ‘Umi ga Hashiru Endroll’ Puncaki ‘Kono Manga ga Sugoi! 2022’

Published

on

GwiGwi.com – Buku panduan Kono Manga ga Sugoi! (This Manga Is Amazing!) tahun 2022 dari Takarajimasha melaporkan bahwa manga one-shot Look Back karya Tatsuki Fujimoto telah menduduki puncak daftar untuk pembaca pria, sementara manga Umi ga Hashiru Endroll (The Seas Roll on the End Credits) karya John Tarachine menduduki puncak daftar untuk pembaca wanita.

Maaf Anda Melihat Iklan

Chainsaw Man karya Fujimoto juga menduduki puncak daftar tahun lalu, menjadikan ini pertama kalinya dalam sejarah Kono Manga ga Sugoi! bahwa penulis yang sama menduduki puncak daftar pembaca pria selama dua tahun berturut-turut.

Baca Juga:  Asumi Yoshino Luncurkan Manga Komedi 'Shadowverse Flame'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Demon Slayer Kembali Puncaki ‘Peringkat Manga Da Vinci’ Selama 2 Tahun Berturut-turut

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Januari 2022 dari buku dan majalah berita manga Kadokawa Media Factory, Da Vinci, meluncurkan daftar “Book of the Year” tahunan ke-21 pada hari Senin.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga menduduki peringkat #1 tahun lalu. Demon Slayer berada di peringkat #10 pada tahun 2019, sementara Kingdom berada di peringkat #1. Pawai Chika Umino masuk seperti singa menduduki puncak daftar dari 2015 hingga 2017, tetapi tidak muncul di daftar 2018. Detective Conan menduduki puncak daftar pada tahun 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Manga SSSS.GRIDMAN Berakhir dalam 2 Bab - Berita
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seishi Kishimoto Meluncurkan Manga Baru ‘Monster Life and the Earth’

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Seishi Kishimoto meluncurkan manga Monster Life and the Earth (Monster no Isha) di aplikasi Manga Box DeNA pada hari Senin untuk merayakan ulang tahun kedelapan aplikasi tersebut. Manga berlatar dunia yang berbahaya, dan berpusat pada seorang dokter yang menyembuhkan monster penyakit dan cedera.

Ketika Manga Box mengumumkan manga pada Januari awal tahun ini, manga itu digambarkan sebagai perluasan pandangan dunia “Yobigami,” sebuah one-shot sebelumnya oleh Kishimoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kishimoto menerbitkan “Yobigami” di Manga Box pada 20 Januari. One-shot didasarkan pada manga yang muncul di episode kedua Oh! Bos saya! Koi wa Bessatsu de (Love is a Supplement) serial televisi live-action. One-shot dikreditkan ke Kishimoto sebagai “Ukyō Arasome,” karakter dalam pertunjukan (diperankan oleh Natsuki Hanae) yang merupakan pencipta manga “Yobigami.” Serial live-action ini tayang perdana pada 12 Januari.

Baca Juga:  Hiromu Arakawa dari Fullmetal Alchemist Meluncurkan Manga 'Yomi no Tsugai' pada 10 Desember

Kishimoto adalah adik kembar dari pencipta manga Naruto Masashi Kishimoto.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x