Connect with us

Manga

Manga ‘Cells at Work! Code Black’ akan Tamat pada 21 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ketujuh tahun ini majalah Morning mengungkapkan pada hari Kamis bahwa spinoff manga Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibō Black) oleh Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya akan berakhir di chapter berikutnya pada 21 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Volume kedelapan manga akan menjadi volume terakhir, dan akan dikirimkan pada 22 Februari.

Sinopsis:

Dalam spin-off baru dari manga populer ini, seorang pemula Sel Darah merah adalah salah satu dari 37 triliun yang bekerja untuk menjaga tubuh ini tetap berjalan. Tapi ada yang salah! Hormon stres terus membentaknya agar melaju lebih cepat. Pembuluh darah penuh dengan kolesterol. Bisul, hati berlemak, masalah (ahem) di lantai bawah … Sulit bagi sel untuk tetap bekerja ketika setiap hari KODE HITAM!

Manga dan anime Cells at Work! menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi ketika tubuh yang muda dan sehat mendapat masalah … tetapi bagaimana jika tubuh tidak terlalu muda, dan tidak pernah terlalu sehat? Film baru ini mengambil bintang Sel Darah Merah berwajah segar dan temannya, Sel Darah Putih montok, saat mereka berjuang untuk menjaga diri dan dunia mereka bersama melalui alkoholisme, merokok, disfungsi ereksi, kutu air, asam urat … itu horor tubuh harfiah ! Siapapun orang ini, dia beruntung selnya tidak mogok!

Baca Juga:  Manga 'The Ancient Magus' Bride' Kembali Hiatus

Harada dan Hatsuyoshi meluncurkan manganya di majalah Morning and majalah manga digital Weekly D Morning pada bulan Juni 2018. Kodansha menerbitkan volume ketujuh manga pada September 2020. Manga ini menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada 9 Januari.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

M&C! Akan Merilis Manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Indonesia M&C! mengumumkan pada 17 Februari bahwa mereka telah melisensikan manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku (Otaku ni Koi wa Muzukashii) milik Fujita dan akan menerbitkan manga di bawah label dewasa Akasha. Mereka belum mengungkapkan tanggal rilis untuk manga tersebut.

Sinopsis:

Narumi Momose pernah mengalami kesulitan: setiap pacar yang telah dia tinggalkan begitu mereka tahu dia adalah seorang otaku, jadi dia berusaha keras untuk menyembunyikannya. Saat mendapat kesempatan bertemu di pekerjaan barunya dengan teman masa kecil, sesama otaku, dan sekarang rekan kerja Hirotaka Nifuji hampir mengungkap rahasianya di tempat kerja, dia membuat rencana untuk memastikan dia tidak pernah berbicara. Tapi dia datang dengan proposal balasan: mengapa dia tidak berkencan dengannya saja? Dalam cinta, tidak ada save point.

Baca Juga:  Manga 'Rakuen no Bijo to Yajū' milik Kaori Yuki Umumkan Hiatus Karena Penulis Opname

Fujita meluncurkan manga di situs berbagi gambar pixiv pada tahun 2014. Pada November 2015, manga dipindahkan ke majalah manga digital komik POOL Ichijinsha. Ichijinsha menerbitkan volume ke-10 manga pada 26 Februari, dibundel dengan disk anime original.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut menginspirasi anime televisi 11-episode yang ditayangkan perdana pada bulan April 2018. Anime ini disiarkan di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang. Disk anime asli pertama untuk manga dikirimkan dengan volume ketujuh manga pada Maret 2019.

Sebuah adaptasi film live-action dari manga dibuka di Jepang pada Februari 2020. Film ini memulai debutnya di peringkat #1 pada akhir pekan pembukaannya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Nagabe Mengakhiri Manga Monotone Blue

Published

on

GwiGwi.com – Kreator manga Nagabe mengungkapkan di akun Twitter mereka pada hari Minggu bahwa mereka mengakhiri manga Monotone Blue dengan bab kesembilan di majalah Be Boy Gold edisi April pada hari Sabtu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut adalah versi serial manga one-shot “Escalate” Nagabe yang muncul di buku manga antologi “Kemono Jingai BL Special” pada Juli 2017. Nagabe meluncurkan manga tersebut dalam Be Boy Gold edisi Agustus 2019 pada Juni 2019.

Nagabe akan mengakhiri manga The Girl from the Other Side: Siúil, a Rún hari Jumat ini. Volume manga ke-11 dan terakhir akan dikirimkan pada 10 April.

Baca Juga:  Kenshiro Sakamoto Meluncurkan Manga Yūcha to Maō

Wit Studio memproduksi adaptasi anime 10 menit dari manga yang ditayangkan perdana di Festival Fantasia di Montreal pada Agustus 2019. Anime ini memiliki DVD yang dibundel dengan edisi terbatas dari volume kedelapan manga pada bulan September 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘EX-ARM EXA’ Telah Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Maret majalah Grand Jump Mucha Shueisha menerbitkan bab terakhir pada hari Sabtu dari manga EX-ARM EXA mmilik Shinya Komi dan HiRock. Volume kedua dan terakhir manga akan dikirimkan pada 18 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Komi menyatakan di Twitter pada hari Sabtu bahwa akhir manga menandai akhir dari franchise manga EX-ARM secara umum.

Komi dan HiRock meluncurkan manga tersebut di majalah Shueisha's Grand Jump Mucha pada Agustus 2019.

Komi meluncurkan manga EX-ARM utama dengan cerita HiRock di majalah Grand Jump Shueisha pada Februari 2015 sebagai remake dari manga EX-VITA sebelumnya. Serial ini dipindahkan ke situs web dan aplikasi Shonen Jump+ pada Desember 2017 dan berakhir pada Juni 2019.

Baca Juga:  Manga 'Rakuen no Bijo to Yajū' milik Kaori Yuki Umumkan Hiatus Karena Penulis Opname

Kisah pertarungan kejahatan manga berpusat pada siswa sekolah menengah Akira Natsume. Hanya otaknya yang terselamatkan ketika dia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas, dan kemudian menjadi bagian dari senjata canggih. Akira bekerja sama dengan divisi penanggulangan EX-ARM polisi untuk mendapatkan kembali ingatan dan tubuhnya yang hilang.

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x