Connect with us

Manga

Manga ‘Cells at Work: Bacteria!’ Berakhir pada Bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Nakayoshi mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Haruyuki Yoshida Cells at Work: Bacteria! (Hataraku Saikin) spin-off dari manga Akane Shimizu Cells at Work! (Hataraku Saibō) akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 3 Juli. Volume manga kompilasi ketujuh dan terakhir manga akan dikirimkan di Jepang pada 6 Agustus.

Komik Kodansha melisensikan manga, dan itu akan merilis volume pertama dalam bahasa Inggris secara digital pada hari Minggu. Perusahaan menggambarkan ceritanya:

Sel bukan satu-satunya hal yang bekerja di tubuh Anda! Jauh di lubuk hati Anda, perang berkecamuk … antara bakteri baik, bakteri jahat, dan patogen oportunistik — dan kadang-kadang, melawan penyerbu luar! Dan jika saingan pahit Welch bacillus, pemimpin bakteri jahat, dan Bifidobacterium, pemimpin yang baik, mendapatkan jalan mereka, pertempuran untuk supremasi dan keamanan usus tidak akan pernah berakhir!

Yoshida dan pengawas Shimizu meluncurkan manga di Nakayoshi pada April 2017. Kodansha mengirimkan volume buku keenam manga di Jepang pada bulan Desember 2019.

Baca Juga:  Bab Berikutnya Manga 'My Hero Academia' Ditunda Karena COVID-19

Shimizu meluncurkan yang manga original Cells at Work! dalam edisi Maret 2015 dari majalah Shonen Sirius bulanan, dan Kodansha mengirimkan volume kompilasi kelima di Jepang pada Agustus 2017. Komik Kodansha menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan ia mengirim volume kelima manga pada November 2017.

Sumber:  ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Manga Haikyu!! Akan Tamat pada 20 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi terbaru dari majalah Shonen Jump Mingguan menggoda rencana besar untuk manga Haikyu!! oleh Haruichi Furudate. Setelah berjalan delapan setengah tahun, seri ini akan resmi tamat dalam edisi ganda 33/34 mendatang, yang rilis di Jepang 20 Juli.

Haikyu!! telah berjalan di halaman Jump sejak 2011, dan telah dikompilasi dalam 43 volume sejauh ini. Adaptasi anime yang sedang berlangsung masih memiliki paruh kedua Haikyu!! To The Top untuk melewati, tetapi kita harus menunggu sampai Oktober untuk sisanya.

Baca Juga:  Anime 'Hero Mask' Mendapat Spinoff Manga Dimulai pada 7 Juli

Didasarkan dari seri manga Weekly Shonen Jump asli dari Haruichi Furudate, Haikyu !! adalah anime olahraga irisan kehidupan seputar cinta bola voli Shoyo Hinata. Terinspirasi oleh pemain pro voli bertubuh kecil, Hinata menciptakan tim voli di tahun terakhir sekolah menengahnya. Sayangnya tim ini ditandingi melawan “Raja Pengadilan” tim Tobio Kageyama di turnamen pertama mereka dan pasti kalah. Setelah kekalahan telak, Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama Setelah memasuki sekolah tinggi, Hinata bergabung dengan tim bola voli hanya untuk menemukan bahwa Tobio juga telah bergabung.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Manga

Bab Berikutnya Manga ‘My Hero Academia’ Ditunda Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Ada kabar baik dan kabar buruk bagi pembaca seri manga My Hero Academia. Baru saja diumumkan pada 10 Juli bahwa manga Kohei Horikoshi manga akan pindah ke sistem digital sepenuhnya setelah pandemi coronavirus (COVID-19) untuk membuat seri manga, tetapi karena langkah ini, bab berikutnya, yang dijadwalkan akan dirilis dalam edisi 23 Juli Shonen Jump Mingguan akan ditunda ke masalah berikut pada 20 Juli.

 

Tweet itu berbunyi:

My Hero Academia tidak akan muncul di Weekly Shonen Jump No. 32 (dirilis pada 13 Juli). Kami sangat menyesal untuk para pembaca yang menantikannya. Untuk mengurangi risiko infeksi dari coronavirus baru, kami mengubah dari sistem menggambar analog konvensional ke sistem menggambar digital.

Karena perubahan, butuh banyak waktu untuk menyelesaikan naskah, dan menjadi sulit untuk menerbitkannya di WJ32, jadi kami memutuskan untuk meletakkannya di hiatus. Kami juga meminta maaf karena tidak dapat mengumumkan hiatus dalam edisi terakhir, karena kami bekerja sekeras yang kami bisa untuk menerbitkannya. Edisi berikutnya adalah edisi gabungan WJ33 / 34, yang akan dirilis pada 20 Juli.

Ketika kasus coronavirus terus meningkat di Tokyo untuk mencatat jumlah, tidak mengherankan bahwa lebih banyak organisasi yang melanjutkan pekerjaan dari prosedur rumah atau menerapkan yang baru. Shonen Jump Mingguan sudah merilis sebuah pernyataan di bulan Mei yang mengatakan itu “Akan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan bab manga, jadi bab yang ditunda mungkin tidak bisa dihindari” karena pandemi.

Baca Juga:  Ryōsuke Fuji Meluncurkan Manga Shangri-La Frontier pada 15 Juli

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Dōzo Kawaigatte Kudasai’ oleh Hiro Aikawa Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Petit Comic oleh Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) oleh Hiro Aikawa akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 7 Agustus.

Manga berpusat pada Aoi Kinoshita, seorang wanita canggung yang suatu hari menjadi pusat kasih sayang dari Mori Kujō, seorang eksekutif yang akan datang dan presiden perusahaan yang akan datang.

Manga memulai debutnya di Petit Comic pada 8 Juni.

 

Sumber: ANN

Baca Juga:  Yumi Tamura Mengakhiri Manga 'Iromen'

Advertisements
Continue Reading

Trending