Connect with us

Manga

Manga ‘Black Clover’ Istirahat 1 Minggu Karena Kesehatan Penulis yang Buruk

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-40 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini tidak menerbitkan bab baru dari manga Black Clover karya Yūki Tabata pada hari Senin seperti yang direncanakan sebelumnya, karena kesehatan Tabata yang buruk. Majalah tersebut menyatakan manga tersebut akan kembali dalam edisi ke-41 pada 13 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tabata meluncurkan Black Clover di Weekly Shonen Jump pada Februari 2015. Volume ke-29 manga ini dikirimkan pada 2 Juli. Layanan MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga secara digital. Manga ini memiliki lebih dari 15 juta kopi yang beredar di seluruh dunia pada Mei.

Baca Juga:  Manga 'Donuts Under a Crescent Moon' Berakhir di Volume 4

Adaptasi anime manganya ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2017. Acara ini awalnya terdaftar dengan 51 episode, tetapi berlanjut ke musim baru dengan episode 52 pada Oktober 2018, dan berlanjut lagi ke musim baru pada Oktober 2019. Pertunjukan berlanjut. hiatus dimulai pada April 2020 karena efek penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada produksi, dan dilanjutkan pada Juli 2020 dengan episode 133. Acara ini menayangkan episode ke-170 dan terakhir pada 30 Maret.

Anime ini menginspirasi film yang akan datang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Migi to Dali’ dari Nami Sano Berakhir di Bulan November

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-88 majalah harta Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Migi to Dali karya Nami Sano akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Volume keenam manga mengungkapkan pada bulan Juli bahwa volume ketujuh manga musim dingin yang akan datang ini akan menjadi volume terakhir.

Manga ini diluncurkan dalam edisi ke-46 harta pada bulan Juli 2017. Majalah ini menjelaskan ceritanya:

Di bawah meja adalah rahasia malaikat.

Nama anak laki-laki itu adalah Hitori. Seekor bangau membawa malaikat ke dalam kehidupan pasangan paruh baya yang tidak dikaruniai anak. Orang tuanya baik, rumahnya luas, dan makanannya panas. Namun untuk melindungi kebahagiaan yang telah diterimanya, Hitori terus menyembunyikan rahasia penting dari orang tuanya.

Baca Juga:  Tsukiji Nao Luncurkan Manga BL Isekai Baru di Bulan Oktober

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Mariko Kikuchi Luncurkan Manga Esai Baru Tentang Anak-anak yang Lahir dalam Agama

Published

on

GwiGwi.com – Kreator manga Mariko Kikuchi meluncurkan manga esai baru berjudul “Kami-sama” no Iru Ie de Sodachimashita ~Shūky 2-Sei na Watashi-tachi~ (A Home Life With God ~We Children Born Into Religion~) di situs web Shueisha Yomitai pada bulan September 22. Manga antologi esai akan menceritakan kisah yang berbeda tentang keyakinan yang berbeda setiap bab, dan itu akan berpusat pada anak-anak yang dilahirkan dalam suatu agama karena memiliki orang tua yang mempraktikkan keyakinan tersebut, dan yang tidak memiliki pilihan dalam masuknya mereka ke dalam agama tersebut. Kikuchi akan mengambil dari pengalamannya sendiri dilahirkan dalam sebuah agama.

Manga A Life Turned Upside Down: My Dad's an Alcoholic (Yō to Bakemono ni Naru Chichi ga Tsurai) karya Kikuchi dimuat di majalah Champion Cross Akita Shoten pada tahun 2017. Sebuah one-shot baru kemudian dimuat di majalah Elegance Eve Akita Shoten di akhir tahun itu. Akita Shoten menerbitkan satu volume untuk manga. Seven Seas Entertainment melisensikan manga dan akan merilisnya pada bulan November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini menginspirasi film live-action yang dibuka di Jepang pada Maret 2020.

Sumber: ANN

Baca Juga:  Manga 'Kyoujou' Karya Hiroki Nagaoka Memasuki Arc Terakhir
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Animal Crossing New Horizons: Deserted Island Diary’ Pindah Majalah

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Coro Coro Comics Shogakukan mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Animal Crossing New Horizons: Deserted Island Diary (Atsumare Doubutsu no Mori: Mujintо̄ Diary) karya Kokonasu Rumba akan memindahkan serialisasinya ke majalah Bessatsu Coro Coro Comics Shogakukan dan  Layanan web Manga Coro Coro Shogakukan yang baru dimulai dengan bab berikutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini didasarkan pada game Animal Crossing: New Horizons. Sinopsis manga:

Bergabunglah dengan karakter favorit Anda dari Animal Crossing™: New Horizons untuk semua petualangan baru di manga resmi ini! Baca petualangan penuh lelucon dari empat penduduk konyol yang tinggal di antara karakter Animal Crossing™: New Horizons. Termasuk Panduan Hewan bonus dengan tips permainan!

Baca Juga:  15 Turnamen Terbaik di Anime

Rumba meluncurkan manga di Coro Coro Comics pada Juni 2020. Shogakukan menerbitkan volume ketiga manga pada 28 Juni.

Game Animal Crossing: New Horizons adalah entri terbaru dalam franchise video game Animal Crossing dan game pertama dalam seri untuk Nintendo Switch. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dikirimkan pada 2019, tetapi ditunda hingga 20 Maret 2020. Game ini terjual 1,88 juta kopi di Jepang dalam tiga hari pertamanya, jumlah salinan minggu pertama tertinggi yang terjual untuk game Switch di Jepang. Pada 30 Juni, game ini telah terjual 33,89 juta kopi di seluruh dunia. Game ini akan mendapatkan update gratis besar terakhir pada 5 November, bersama dengan DLC berbayar.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x