Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga

Manga ‘Ashita no Esa Kimi Dakara’ karya Kiminori Wakasugi akan Berakhir di Volume Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Volume ke-10 dari manga Ashita no Esa Kimi Dakara karya Kiminori Wakasugi, yang akan diterbitkan pada Mei 2023, akan menandai kesimpulan dari seri tersebut, penulis mengungkapkan di akun Twitter-nya pada 18 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada April 2018, Wakasugi menerbitkan bab pertama manga di Majalah Muda Bulanan Kodansha. Pada 18 November, perusahaan merilis volume kesembilan. Sekolah tempat monster misterius muncul adalah fokus dari manga “academy survival”.

Manga Drunk Jiangshis terakhir diterbitkan oleh Wakasugi di majalah Young Animal milik Hakusensha pada Oktober 2021. Saat ini ada dua volume manga.

Baca Juga:  Manga 'JK Haru is a Sex Worker in Another World' Akan Berakhir di Volume 7 Musim Panas Ini

Young Animal menerbitkan manga Rhyming Man pada Mei 2017; Wakasugi mengakhirinya pada Desember 2018.

Pada tahun 2010, Wakasugi mengakhiri manga Detroit Metal City miliknya, baik film live-action dan anime orisinal sama-sama terinspirasi oleh manga.

Semua Esper Dayo! oleh Wakasugi mulai diterbitkan pada tahun 2009 dan berakhir pada tahun 2015. Serial televisi aksi langsung, spesial, film, dan serial web semuanya terinspirasi oleh manga.

 

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Jadul Fire! oleh Hideko Mizuno Diprint Kembali Setelah 23 Tahun

Published

on

GwiGwi.com – Untuk pertama kalinya dalam 23 tahun, Bungeishunj merilis cetakan ulang dari manga yang legendaris Fire! oleh Hideko Mizuno pada hari Jumat. Publikasi ini dibagi menjadi dua jilid, jilid pertama berisi “Pink Floyd” dan jilid kedua “Keith Jarrett”, keduanya cerita pendek yang belum pernah diterbitkan dalam format tankbon.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mizuno, yang kini berusia 83 tahun, membuat sampul baru untuk edisi ulang dan membagikannya di Twitter.

Kisah manga ini berlatarkan Amerika tahun 1960-an. Pria muda yang malang namun tulus, Harun, disalahartikan sebagai penjahat dan dipenjarakan sebagai anak di bawah umur. Dia bertemu Serigala Api di sana, dan musik yang dia dengar di sana memikatnya. Aaron melarikan diri dari penjara dengan gitar Fire Wolf setelah kematian tragis Fire Wolf. Bersama teman-temannya, dia membentuk band Fire. Bakat Aaron berkembang secara bertahap, dan Fire menjadi terkenal.

Baca Juga:  Shizumu Watanabe Meluncurkan Manga Baru pada 18 Januari

Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1969 oleh Mizuno di majalah mode Seventeen milik Shueisha, dan berlangsung hingga tahun 1971. Pada tahun 1970, serial manga tersebut membawa pulang Penghargaan Manga Shogakukan ke-15.

Menurut pengumuman pers, Api! adalah manga bersejarah yang berkontribusi pada penciptaan subgenre manga shjo pada tahun 1960-an. Mizuno mengatakan dalam wawancara bahwa gerakan anti-Perang Vietnam dan demonstrasi hak-hak sipil di AS adalah inspirasinya. Scott Walker, penyanyi utama Walker Brothers, menjadi inspirasi bagi karakter Aaron.

Sources ANN

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Whisper Me a Love Song’ karya Eku Takeshima Dapatkan Adaptasi Anime TV

Published

on

GwiGwi.com – Ichijinsha mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga Whisper Me a Love Song (Sasayaku yō ni Koi wo Utau) karya Eku Takeshima mendapatkan adaptasi anime televisi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takeshima menggambar untuk memperingati berita tersebut.

anime-adaptation
© Eku Takeshima, Ichijinsha

Desainer karakter Minami Yoshida juga menggambar ilustrasi untuk merayakan berita tersebut.

character
© 竹嶋えく・一迅社/ささやくように恋を唄う製作委員会

Anime ini akan dibintangi oleh Hana Shimano sebagai Himari Kino dan Asami Seto sebagai Yori Asanagi.

Anime di Cloud Hearts disutradarai oleh Xin Ya Cai (sutradara episode untuk Arte dan asisten sutradara untuk The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt), dengan pengawasan produksi animasi oleh Yokohama Animation Lab. Hiroki Uchida (Requiem of the Rose King, The Strongest Sage with the Weakest Crest) mengawasi skrip seri, dan Minami Yoshida (Teman Misteri) mendesain karakter.

Baca Juga:  Manga 'Whisper Me a Love Song' karya Eku Takeshima Dapatkan Adaptasi Anime TV
whisper-manga
© Eku Takeshima, Ichijinsha, Kodansha USA Publishing

Sinopsisnya sebagai berikut:

Himari, seorang siswa baru yang ceria dan antusias di sekolah menengah, jatuh cinta dengan senpainya Yori setelah mendengar bandnya tampil di hari pertama sekolah. Himari memberi tahu Yori bahwa dia hanya memujanya, dan yang mengejutkan Himari, Yori menjawab bahwa dia juga memuja Himari! Tapi ketika Himari menemukan bahwa dia dan senpainya mengalami dua jenis cinta yang berbeda, dia mulai mempertanyakan apa arti “cinta” yang sebenarnya.

Takeshima memulai debutnya manga di majalah Comic Yuri Hime Ichijinsha pada tahun 2019, dan volume ketujuh akan dirilis pada 18 Januari oleh Ichijinsha.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘JK Haru is a Sex Worker in Another World’ Akan Berakhir di Volume 7 Musim Panas Ini

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi dari label manga digital ututu KANATA Shinchosha mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa JK Haru is a Sex Worker in Another World (JK Haru wa Isekai de Shōfu ni Natta) akan ditutup dengan volume ketujuh musim panas ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kelanjutan dari manga volume keenam akan mulai diterbitkan di situs Manga koku akhir bulan ini.

Pada bulan Juni 2019, manga tersebut memulai debutnya di situs web Manga koku di bawah label ututu. Jepang menerima volume keenam pada 7 Januari.

Sinopsis manganya:

Ketika mereka ditabrak oleh kendaraan yang tak terelakkan dan dipindahkan ke dunia imajiner lain, para pemuda otaku bisa bertualang. Gadis-gadis itu, di sisi lain … yah, Haru belajar dengan cara yang sulit ketika teman sekelasnya Chiba membunuh dia dan temannya dengan truk dan membawa mereka ke dunia fantasi di mana wanita diperlakukan lebih buruk daripada di dunia kita. Namun, Haru harus melakukan apa saja untuk menghasilkan uang demi bertahan hidup. Dia berencana untuk berkembang.

Source:  ANN

Baca Juga:  Manga Jadul Fire! oleh Hideko Mizuno Diprint Kembali Setelah 23 Tahun
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x