Connect with us

Gaming

Maneater: Truth Quest Mengekspos Konspirasi Gelap, Hadir Musim Panas Ini ke Platform Game Anda

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang dan penerbit Tripwire Interactive dengan bangga membagikan detail pertama untuk Maneater: Truth Quest, konten yang dapat diunduh (DLC) mendatang untuk eat 'em up hit tahun 2020, Maneater. Hadir musim panas ini untuk PlayStation®4 dan PlayStation®5, Xbox One dan Xbox Series X / S, serta PC (melalui Epic Games Store), Maneater: Truth Quest melanjutkan di mana cerita berhenti setelah kesimpulan mendebarkan di Maneater, Action-RPG pemenang penghargaan orisinal (shARkPG) dimana kalian bermain sebagai hiu.

Dibintangi protagonis hiu banteng tituler dan berevolusi – dan Chris Parnell (Saturday Night Live, Rick and Morty, Archer), mengulangi perannya sebagai jurnalis investigasi Trip Westhaven, Maneater: Truth Quest akan membawa pemain ke lubang kelinci rahasia gelap dan konspirasi sekitarnya Port Clovis dan Naval Wildlife Organization (NWO). Kisah asli tentang hewan yang menumbuhkan baju besi seperti tulang, mengeluarkan racun pemakan daging, atau menggunakan listrik sebagai senjata hanyalah dongeng nelayan tua. Sampai para ahli teori konspirasi di mana-mana menunjuk ke Maneater asli sebagai bukti kuat dari penutupan Pemerintah. Trip Westhaven, didorong ke ambang kegilaan, mengaktifkan saluran ViewTube “Truth Quest”, untuk membawa para pengikutnya, “Questers” ke perairan dalam dalam upaya untuk mengungkap rahasia gelap di balik kisah paus ini.

“Tim telah bekerja keras untuk Maneater: Truth Quest dan kami dengan senang hati mengumumkan detail pertama tentang konten yang dapat diunduh yang telah diminta oleh begitu banyak penggemar,” kata Sean McBride, Direktur Kreatif di Tripwire Interactive. “Kami bertujuan untuk memberi pemain lebih banyak dari apa yang mereka sukai dari Maneater asli, dengan kemampuan untuk tumbuh lebih besar, menjelajahi wilayah yang sama sekali baru di lepas pantai Port Clovis, dan mengembangkan alat penghancur lebih lanjut. Terinspirasi oleh cerita ayah Scaly Pete dari ‘Eksperimen Gub'ment', kami melanjutkan dari bagian yang kami tinggalkan dan bergabung dengan Trip Westhaven dan perjalanan hiu menyusuri lubang kelinci konspirasi dan perlindungan militer saat Anda makan, menjelajahi, dan berevolusi melalui perairan yang belum dipetakan ini. ”

Dengan dua episode baru dan wilayah yang sama sekali baru, Maneater: Truth Quest DLC dikemas dengan evolusi baru, tantangan, margasatwa, dan banyak lagi! Pemain sekali lagi akan mengendalikan predator puncak laut untuk Makan, Jelajahi, dan Berevolusi jalan mereka ke puncak rantai makanan. Sedikit rasa dari fitur dan konten baru meliputi:

Set Evolusi Baru

  • Batas level maksimum ditingkatkan menjadi 40
  • Lima evolusi organ baru dengan satu slot organ tambahan dibuka di level 40
  • Ukuran hiu maksimum ditingkatkan
  • Satwa Liar Baru

Predator Apex “Uber” baru

  • Makhluk perburuan baru yang berevolusi
  • Pasukan Militer Baru untuk Sistem Bounty Hunter

Pasukan darat militer akan melancarkan serangan dari pantai dan benteng pertahanan

  • Helikopter akan berburu lewat udara
  • Lima Bos Bounty baru
  • Senjata dan kendaraan baru untuk Pemburu Hadiah militer

Jenis Tujuan Baru

  • Kegagalan untuk Berkomunikasi: Mengekor objek untuk menghancurkan tujuan target
  • Time Trial: Berenang melalui cincin sebelum waktu habis!

DLC Maneater: Truth Quest akan membutuhkan game dasar, Maneater, untuk dimainkan – dan akan tersedia seharga $ 14,99 / € 14,99 / £ 12,99 MSRP dengan rating ESRB M untuk Dewasa, rating PEGI 18, dan rating USK 16.

Maneater sendiri adalah pemain tunggal, aksi-RPG dunia terbuka (ShARkPG) di mana gamer adalah hiu. Dimulai sebagai anak hiu banteng kecil, Anda ditugaskan untuk bertahan hidup di dunia yang keras sambil memakan ekosistem. Untuk melakukan ini, Anda akan menjelajahi dunia terbuka yang besar dan beragam menghadapi musuh yang beragam – baik manusia maupun satwa liar. Temukan sumber daya yang tepat dan Anda dapat tumbuh dan berkembang jauh melampaui apa yang dimaksudkan oleh alam, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan hiu dengan gaya permainan mereka. Ini beruntung, karena untuk membalas dendam pada nelayan kejam yang memotong-motong Anda akan berevolusi menjadi hiu besar, predator puncak legenda. Makan. Jelajahi. Berkembang.

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending