Connect with us

Berita Anime & Manga

Manakah Sekolah Anime Idaman Kalian? Inilah 30 Sekolah Idaman menurut Charapedia

Published

on

GwiGwi.com – Kalau menonton Anime yang bergenre School Life pasti kalian sering berpikir apabila kalian bisa bersekolah juga disana. Well bisa dijamin banyak sekali dari kalian yang berpikir seperti itu, termasuk saya sendiri haha. Tapi sebenarnya sekolah mana sih yang paling populer.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nah kali ini Charapedia, sebuah Database Karakter Anime Jepang telah membuat sebuah polling manakah sekolah yang para Otaku paling sukai. Mereka telah menanyakan 10,000 penggemar dimana 52,6% nya adalah Pria dan 47,4% nya adalah Wanita. Tanpa basa-basi lagi, inilah 30 sekolah yang mereka pilih dimulai dari yang paling terakhir ya haha. Check it out ^^.

30. Shohoku High School (dari Slam Dunk)

29. Sobu High School (dari Oregairu)

28. Ousai Academy (dari Seitokai Yakuindomo)

27. Tenjou Academy/Heaven Academy (dari Angel Beats!)

26. Ashford Academy (dari Code Geass: Lelouch of theRebellion)

25. Ouran Private Academy (dari Ouran High Host Club)

24. A certain High School (dari seri A Certain/ To Aru)

23. Kamiyama School (dari Hyouka)

22. Roman Academy (dari Gekkan Shoujo Nozaki-kun)

21. Hakone Academy (dari Yowamushi Pedal)

20. Hyoutei Academy (dari Prince of Tennis)

19. Kaimei High School (dari Sket Dance)

18. Sekolah para korban SAO yang selamat (dari Sword Art Online)

17. Naoetsu Private High School (dari seri Monogatari)

16. Touou Academy (dari Kuroko no Basuke)

15. North Prefectural High School (dari The Melancholy of Haruhi Suzumiya)

14. Iwatobi High School (dari Free!)

13. Kunugigaoka Academy (dari Ansatsu Kyoshitsu/Assassination Classroom)

12. Bonyari High School (dari Nisekoi)

11. Seirin High School (dari Kuroko no Basuke)

Baca Juga:  Netflix Akan Siarkan Film Animasi Eropa 'The Summit of the Gods' dari Adaptasi Manga pada 30 November

10. Sakuragaoka Girls' High School (dari K-On!)

9. 1st Magical High School (dari Mahouka Koukou no Rettousei)

8. Saotome Academy (dari Uta no Prince Sama)

7. Gintama High School (dari Gintama)

6. Fumizuki Academy (dari Baka to Test to Shoukanjuu/Baka and Test: Summon the Beasts

5. Raira Academy (dari Durarara!!)

4. Tokiwadai Middle School (dari seri A Certain/To Aru)

3. Teikou Middle School (dari Kuroko no Basuke)

2. Karasuno High School (dari Haikyuu!)

1. Otonokizaka High School (dari Love Live! School Idol Project)

Untuk Polling kali ini dimenangi oleh Love Live!, Haikyuu!, dan Kuroko no Basuke. Tidak heran jika Otonokizaka menempati urutan pertama dengan popularitas Anime dan juga para anggota Love Live! yang sangat tinggi. Siapa yang tidak mau bersekolah dengan Idol favorit mereka haha. Meskipun sebenarnya Otonokizaka adalah sekolah khusus perempuan, tidak ada salahnya jika para lelaki dan perempuan ingin kesana.

Bagi urutan kedua dan ketiga, dua-duanya berasal dari Anime olahraga. Mungkin bukan tempat yang menarik untuk belajar tetapi pasti banyak lelaki yang ingin mengikuti klub basket Teikou atau maybe klub Volley Karasuno. Belum lagi para perempuan yang ingin sekali melihat karakter favorit mereka berlatih dan bermain secara langsung haha. Mungkin saja mereka ingin menjadi manajer salah satu klub tersebut.

Kalau menurut kalian bagaimana? Apakah kalian setuju dengan polling tersebut? Kalian mau masuk ke sekolah yang mana? Kalau saya sendiri sih memilih antara Bonyari, Kunugigaoka, atau maybe Fumizuki Academy haha. Jangan sungkan sungkan untuk comment ya ^^.

Via SGCafe

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Arc Reminiscence Anime ‘The irregular at magic high school’ Mengungkapkan Iklan Pertama, Pemeran, Staf, Debut TV Musim Dingin

Published

on

GwiGwi.com – Iklan pertama untuk anime Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen (The magic at irregular high school: Reminiscence Arc) ditayangkan setelah final anime The Honor Student at Magic High School pada hari Sabtu. Situs web anime baru mengumumkan pemeran utama anime, staf utama, dan pemutaran perdana televisi musim dingin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemerannya meliputi:

  • Yūichi Nakamura sebagai Tatsuya Shiba
  • Saori Hayami sebagai Miyuki Shiba
  • Kikuko Inoue sebagai Miya Shiba
  • Aya Endo sebagai Honami Sakurai

Risako Yoshida (The Irregular at magic high school The Movie: The Girl Who Summons the Stars, The Irregular at Magic High School: Visitor Arc) kembali menjadi sutradara di 8-Bit bersama dengan asisten sutradara Jimmy Stone. Munemasa Nakamoto juga kembali ke skrip. Kana Ishida kembali menjadi desainer karakter asli dan direktur animasi utama.

Baca Juga:  Sambut Anime Baru Gundam: 'Gundam: The Witch From Mercury'

Anggota staf yang kembali termasuk:

  • Color design: Sakura Komatsu
  • Director of Photography: Yūki Kawashita
  • Photography: MADBOX
  • Editing: Kashiko Kimura
  • Sound Director: Satoshi Motoyama
  • Music: Taku Iwasaki

Arc Reminiscence dari novel penulis Tsutomu Satou dan ilustrator Kana Ishida terjadi di volume kedelapan. Yen Press telah merilis volumenya dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Melihat Miyuki dan Tatsuya sekarang, mungkin sulit untuk membayangkan mereka sebagai apa pun selain saudara kandung yang penuh kasih. Tapi tidak selalu seperti ini…
Tiga tahun lalu, Miyuki selalu merasa tidak nyaman berada di dekat kakak laki-lakinya. Anggota keluarga mereka yang lain memperlakukannya tidak lebih baik dari seorang pelayan rendahan, meskipun dia adalah Penjaga yang sempurna, mengawasi Miyuki saat dia menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal. Tapi yang benar-benar mengganggunya adalah dia tidak pernah menunjukkan emosi atau pikirannya sendiri.
Namun, ketika bahaya datang memanggil selama perjalanan yang menentukan ke Okinawa, hubungan mereka sebagai saudara dan saudari akan berubah selamanya …

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Season 2 Ungkap Tanggal Penayangan Perdana dengan Episode Spesial

Published

on

GwiGwi.com – Siaran perdana Fuji TV dari anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train berakhir pada hari Sabtu dengan Reel promosi. Reel mengumumkan bahwa anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen) akan tayang perdana pada tanggal 5 Desember pukul 11:15 malam. (9:15 pagi EST) dengan spesial satu jam. Miyuki Sawashiro akan bergabung dengan pemeran sebagai Daki.

Reel juga mengumumkan bahwa arc Kereta Mugen akan memiliki versi televisi tujuh episode, termasuk episode pertama yang sepenuhnya baru, yang akan tayang perdana pada 10 Oktober. Episode pertama menggambarkan Rengoku saat ia memulai perjalanannya ke Kereta Mugen. Episode yang tersisa akan menambahkan sekitar 70 potongan animasi baru dan musik latar baru, serta trailer baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

LiSA menyumbangkan lagu pembuka “Akeboshi” (Morning Star) dan lagu penutup “Shirogane” (Silver) untuk arc televisi Mugen Train, sementara Aimer menyumbangkan lagu pembuka “Zankyō Sanka” (Song of Reverberation) dan lagu penutup “Asa ga Kuru” (Daybreak) untuk Arc Distrik Hiburan. Kedua arc akan tersedia di lebih dari 90 negara dan wilayah.

Baca Juga:  Anime 'The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody' Akan Debut TV 2022 disutradarai oleh Mirai Minato

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Super Crooks’ Ungkap Pemeran, Video Teaser, Debut 25 November di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Acara live “Tudum: A Netflix Global Fan Event” pada hari Sabtu mengungkapkan bahwa anime Super Crooks berdasarkan komik oleh Mark Millar dan Leinil Francis Yu akan tayang perdana di Netflix pada 25 November. Acara tersebut juga mengungkapkan pemeran utama Jepang untuk acara tersebut, bersama dengan video promosi teaser dan visual baru.

Anime akan dibintangi Kenjiro Tsuda sebagai Johnny Bolt (kiri) dan Maaya Sakamoto sebagai Kasey (kanan).

Maaf Anda Melihat Iklan

Motonobu Hori (sutradara Carole & Tuesday, BECK: direktur episode Mongolian Chop Squad) mengarahkan anime di BONES (My Hero Academia, Bungo Stray Dogs). Dai Sato (Eureka Seven, Cowboy Bebop, Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) mengawasi skrip seri, dan Takafumi Mitani (animasi kunci untuk Carole & Tuesday, Blood Blockade Battlefront) adalah perancang karakter. Stanislas Brunet (Bajak Laut Bodacious Space, Macross Delta) dikreditkan dengan desain konsep.

Baca Juga:  Game 'Heaven Burns Red' Rilis Video Promo dan Detail Cerita

Sinopsis komik:

Satu pencurian terakhir. Itu yang mereka semua katakan, kan? Hanya satu skor akhir, dan semua orang bisa pensiun dan memancing. Masalahnya, penjara dipenuhi dengan penjahat super yang memikirkan hal yang sama, dan tertangkap. Tapi Heat dalam kemacetan. Dia mengalami jenis hutang judi yang – jika dia tidak dapat membayarnya kembali secara tunai – akan dibayar dengan darah. Tidak ada yang ingin melihat supercrook yang paling dicintai sepanjang masa dihancurkan oleh massa – terutama penggemar terbesarnya, Johnny Bolt. Dan Johnny punya rencana untuk membantu Heat dan membuat semua temannya sangat kaya pada saat yang bersamaan. Sayangnya untuk rekrutan Johnny, mereka harus pergi ke Spanyol dan merampok penjahat super paling terkenal di dunia. Dan di situlah hal-hal menjadi rumit.

Komik ini berjalan untuk empat edisi pada tahun 2012.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x