Connect with us

48G Corner by KSK48

Manajemen AKB48 Mengajukan Protes ke Majalah Friday

Published

on

Majalah Friday selama ini memiliki hubungan baik dengan manajemen AKB48. Mereka dapat menampilkan gravure member AKB48 hampir di tiap edisi dan sebagai gantinya, Friday tidak menerbitkan artikel tentang skandal member. Namun, hal itu berubah setelah Friday menampilkan gravure hair nude ex-member AKB48, Yonezawa Rumi pada edisi tanggal 14 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manajemen AKB48 dikabarkan mengajukan protes tidak hanya pada Friday, tetapi juga pada penerbit Kodansha. Bahkan dikabarkan mereka protes secara langsung pada petinggi Kodansha. Manajemen AKB bahkan akan membatalkan gravure member di Friday dan meminta agar majalah yg telah terbit dengan gravure member AKB untuk ditarik.

Manajemen AKB juga memaksa King Record, yang merupakan anak perusahaan Kodansha, untuk ikut menekan Friday. Selain itu mereka juga memperingatkan tabloid dan penerbit untuk tidak lagi menulis artikel tentang Yonezawa Rumi.

Kodansha sendiri dikabarkan sangat ketakutan dengan protes dari manajemen AKB ini. Kodansha selama ini mendapat hak eksklusif untuk menerbitkan berbagai macam buku spesial, gravure, photobook, dan bahkan guide book janken. Hal ini dapat membuat mereka kehilangan hak tersebut.

Baca Juga:  Tonton MV Grup UNDER Nogizaka46 yang Dipimpin Terada Ranze

Sementara itu, menurut bocoran dari orang dalam dunia entertainment, alasan utama manajemen AKB melakukan protes adalah mereka takut popularitas AKB akan menurun lebih cepat. Saat ini jumlah job yang didapat oleh para ex-member seperti Maeda Atsuko, Oshima Yuko, dan Itano Tomomi tidak begitu banyak, sementara ex-member yang tampil di AV juga tidak sedikit. Munculnya artikel Rumi ini ditakutkan akan menghancurkan nama AKB48 dan membuatnya tidak lagi dipandang sebagai grup idol nomor satu. Oleh karena itu, manajemen berusaha sangat keras untuk mengontrol apa saja berita tentang AKB yang boleh muncul di media.

Namun dengan munculnya artikel tentang Rumi ini memunculkan pertanyaan, apakah AKB mulai kehilangan pengaruhnya terhadap media. Mungkinkah ini awal dari berakhirnya pengaruh AKB terhadap media.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Majalah Fashion ‘with’ Gaet Hamagishi Hiyori Hinataka46 Sebagai Model Eksklusif

Published

on

GwiGwi.com – Majalah fashion Jepang “with” telah mengontrak anggota Hinatazaka46 Hamagishi Hiyori sebagai model eksklusif barunya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dia akan memulai debutnya pada 28 September 2021 pada hari ulang tahunnya yang ke-19 di majalah edisi November.

Kitahara Kaoru Pemimpin Redaksi majalah tersebut senang dengan profesionalisme Hamagishi Hiyori meskipun usianya masih muda saat bekerja untuk majalah tersebut.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 Rilis Video Single Title Song ke-6 “Tteka”

Published

on

GwiGwi.com – Hinatazaka46 telah mengungkapkan judul baru “Tteka” dari single ke-6 mereka selama LIVE Showroom. Selain itu, video untuk judul lagu dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video yang menampilkan anggota Hinatazaka46 melawan monster es krim ini, difilmkan di lokasi syuting film Warp Station Edo NHK.

Anggota Hinatazaka46 Kanemura Miku terpilih sebagai center dari single ke-6. Single ini akan dirilis pada 27 Oktober 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sugai Yuuka Sakurazaka46 tampil dalam musikal ‘Curtains’

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Sakurazaka46 Sugai Yuuka akan memerankan Niki Harris dalam adaptasi musik baru “Curtains” berdasarkan komedi kriminal oleh Rupert Holmes.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musikal ini akan ditampilkan di Tokyo International Forum, Shinkabukiza, dan Teater Seni Prefektur Aichi pada tahun 2022.

Home Curtains Musical 2022

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x