Connect with us

48G Corner by KSK48

Eks Anggota AKB48 Tampil di PV AKB48 ‘Kiboteki Refrain’

Published

on

Single terbaru AKB48, Kibouteki Refrain akan segera dirilis sekitar akhir bulan November 2014. Sebelumnya AKB48 telah merilis art cover dari Kibouteku Refrain. Lalu, baru baru ini teaser dari video Kibouteki Refrain juga di-unggah di channel youtube mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di video ini, beberapa anggota AKB48 yang telah lulus muncul sebagai cameo. Dalam video, diperlihatkan bahwa AKB48 sedang dikejar oleh orang orang berpakaian hitam yang memakai topeng. Orang orang ini mengejar para anggota AKB48 dengan tujuan untuk mengambil microphone emas yang dipegang oleh duo-center di single ini, Watanabe Mayu dan Miyawaki Sakura.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Di awali dengan Takahashi Minami yang membawa tas hitam yang berisi mic emas tersebut sedang dikejar  kemudian memberikannya kepada Maeda Atsuko. Selanjutnya Acchan memberikan kepada center yang lainnya dan seterusnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Terada Ranze mengumumkan Kelulusan dari Nogizaka46

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Generasi ke-2 Nogizaka46 Terada Ranze telah mengumumkan kelulusannya dari grup di Nogizaka46 “Documentary of Ranze Terada”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah Ozono Momoko dan Takayama Kazumi, Terada Raze adalah anggota ketiga dari Nogizaka46 yang akan keluar atau meninggalkan grup dengan single ke-28. Fans akan sangat merindukan Terada Ranze di konser UNDER, karena Terada Ranze telah menjadi pilar penting dari Anggota UNDER dalam beberapa tahun terakhir, dan dengan single ke-28 akan memimpin para anggota UNDER sebagai center untuk ketiga kalinya dalam rangkaian konser UNDER untuk single ke-28 Nogizaka46.

Baca Juga:  Yokoyama Yui mengumumkan kelulusan dari AKB48

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x