Connect with us

Manga

Majalah Shonen Jump Luncurkan 4 Manga Baru Termasuk Karya Kreator Assassination Classroom dan Astra Lost in Space

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ketujuh tahun ini Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin bahwa mereka akan meluncurkan empat manga baru dalam empat edisi berikutnya.

Manga baru pertama yang diluncurkan adalah Nige Jōzu no Wakagimi (The Young Lord Who is Skilled at Escaping) oleh Yusei Matsui, yang akan diluncurkan pada edisi berikutnya pada tanggal 25 Januari. Manga ini akan memiliki 52 halaman di bab pertamanya termasuk halaman berwarna pembuka, dan manga juga akan ditampilkan di sampul edisi kedelapan. isu. “Kisah fakta sejarah yang lolos” berpusat pada seorang pahlawan yang telah hilang dari sejarah dan sekarang tidak dikenal.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kazusa Inaoka akan meluncurkan manga berjudul Aiterushi (ejaan tidak dikonfirmasi) dalam edisi kesembilan majalah pada 1 Februari. Kenta Shinohara akan meluncurkan manga baru berjudul Witch Watch dalam edisi ke-10 pada tanggal 8 Februari. Penulis Yūki Kamata dan artis Ashibi Fukui akan meluncurkan manga berjudul Clones Ball Parade dalam edisi ke-11 pada tanggal 15 Februari.

Baca Juga:  Manga 'The Parasite Doctor Suzune' dari Haruki Resmi Berakhir

Matsui bekerja sebagai asisten Bobobo-bo Bo-bobo pencipta manga Yoshio Sawai, dan kemudian memulai debutnya dengan 23 volume Neuro – Detektif Supernatural manga di Shonen Jump Mingguan pada tahun 2005. Manga tersebut menginspirasi serial anime televisi sebanyak 25 episode pada tahun 2007-2008, dan Viz Media mulai menayangkan serial ini pada tahun 2011.

Matsui terkenal dengan karyanya Assassination Classroom pada 2012, dan mengakhiri seri pada Maret 2016 dengan 21 volume. Manga menginspirasi serial anime televisi 22 episode pada tahun 2015, dan musim kedua 25 episode pertunjukan perdana pada tahun 2016. Manga juga menginspirasi film anime Assassination Classroom the Movie: 365 Days' Time pada tahun 2016, dan dua adaptasi film live-aciton pada tahun 2015 dan 2016. Manga spin-off Koro Sensei Quest juga menginspirasi serial anime net dan film anime.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Look Back’ dan ‘Umi ga Hashiru Endroll’ Puncaki ‘Kono Manga ga Sugoi! 2022’

Published

on

GwiGwi.com – Buku panduan Kono Manga ga Sugoi! (This Manga Is Amazing!) tahun 2022 dari Takarajimasha melaporkan bahwa manga one-shot Look Back karya Tatsuki Fujimoto telah menduduki puncak daftar untuk pembaca pria, sementara manga Umi ga Hashiru Endroll (The Seas Roll on the End Credits) karya John Tarachine menduduki puncak daftar untuk pembaca wanita.

Maaf Anda Melihat Iklan

Chainsaw Man karya Fujimoto juga menduduki puncak daftar tahun lalu, menjadikan ini pertama kalinya dalam sejarah Kono Manga ga Sugoi! bahwa penulis yang sama menduduki puncak daftar pembaca pria selama dua tahun berturut-turut.

Baca Juga:  Takayuki Yamaguchi dari Shigurui Akan Meluncurkan Manga 'Gekkou Kamen'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Demon Slayer Kembali Puncaki ‘Peringkat Manga Da Vinci’ Selama 2 Tahun Berturut-turut

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Januari 2022 dari buku dan majalah berita manga Kadokawa Media Factory, Da Vinci, meluncurkan daftar “Book of the Year” tahunan ke-21 pada hari Senin.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga menduduki peringkat #1 tahun lalu. Demon Slayer berada di peringkat #10 pada tahun 2019, sementara Kingdom berada di peringkat #1. Pawai Chika Umino masuk seperti singa menduduki puncak daftar dari 2015 hingga 2017, tetapi tidak muncul di daftar 2018. Detective Conan menduduki puncak daftar pada tahun 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Reiji Kaitо̄ Meluncurkan Manga Baru pada bulan Desember
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seishi Kishimoto Meluncurkan Manga Baru ‘Monster Life and the Earth’

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Seishi Kishimoto meluncurkan manga Monster Life and the Earth (Monster no Isha) di aplikasi Manga Box DeNA pada hari Senin untuk merayakan ulang tahun kedelapan aplikasi tersebut. Manga berlatar dunia yang berbahaya, dan berpusat pada seorang dokter yang menyembuhkan monster penyakit dan cedera.

Ketika Manga Box mengumumkan manga pada Januari awal tahun ini, manga itu digambarkan sebagai perluasan pandangan dunia “Yobigami,” sebuah one-shot sebelumnya oleh Kishimoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kishimoto menerbitkan “Yobigami” di Manga Box pada 20 Januari. One-shot didasarkan pada manga yang muncul di episode kedua Oh! Bos saya! Koi wa Bessatsu de (Love is a Supplement) serial televisi live-action. One-shot dikreditkan ke Kishimoto sebagai “Ukyō Arasome,” karakter dalam pertunjukan (diperankan oleh Natsuki Hanae) yang merupakan pencipta manga “Yobigami.” Serial live-action ini tayang perdana pada 12 Januari.

Baca Juga:  Asumi Yoshino Luncurkan Manga Komedi 'Shadowverse Flame'

Kishimoto adalah adik kembar dari pencipta manga Naruto Masashi Kishimoto.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x