LUNA SEA rilis Album Baru dengan Tema ‘cinta’

GwiGwi.com – LUNA SEA akan merilis album baru berjudul “LUV” pada 20 Desember. Sebagai tambahan, mereka telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan tur hall nasional yang bertajuk “LUNA SEA LUV TOUR 2018” awal tahun depan.

Sudah sekitar empat tahun sejak LUNA SEA merilis album terakhir mereka “A WILL.” Album yang akan datang ini akan dibuat dengan tema “cinta”, dan band ini berharap bisa mewakili berbagai bentuk cinta dengan menggunakan berbagai macam pendekatan.

Album ini akan tersedia dalam edisi terbatas, edisi reguler, dan edisi klub penggemar. Selain CD, edisi fan club akan hadir dengan DVD atau Blu-ray, live CD, dan sebuah buku foto. Selanjutnya, pada acara one-man live mereka “LUNA SEA the Holy Night 2017” yang akan diadakan pada 23 dan 24 Oktober di Saitama Super Arena, LUNA SEA akan menjual 5.000 eksemplar “Saitama Super Arena Limited Edition” dari “LUV” pada setiap malam penampilan mereka. Edisi ini akan hadir dengan live CD yang berisi lagu-lagu pilihan yang dilakukan pada konser Saitama Super Arena tahun lalu.

Baca Juga:  Shota Shimizu Rilis Single Baru “Good Life”

Untuk tur mereka yang akan datang, LUNA SEA dijadwalkan melakukan 18 pertunjukkan di 9 lokasi mulai Januari hingga April tahun depan. Anggota fan club mereka bisa memesan tiket pre-order mulai 16 Oktober.

[LUNA SEA LUV TOUR 2018]
27 – 28 Januari – Mori no Hall 21 (Chiba)
3 – 4 Februari – Culttz Kawasaki (Kanagawa)
10 – 11 Februari – Nagoya Congress Center (Aichi)
24 – 25 Februari – Sendai Sun Plaza Hall (Miyagi)
3 -4 Maret – Honda no Mori Hall (Ishikawa)
10 – 11 Maret – Ibaraki Kenritsu Kenmin Bunka Center (Ibaraki)
17 – 18 Maret – Ueno Gakuen Hall (Hiroshima)
23 – 24 Maret – Festival Hall (Osaka)
31 Maret – 1 April – Fukuoka Sun Palace (Fukuoka)

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)