Connect with us

Serial Anime

Love Live! Sunshine!! mendapat Serialisasi Anime TV

Published

on

GwiGwi.com – Pada event live streamingLove Live! Sunshine!! Aquors Niconico Live Extracurricular Activity ~First Heart-Pounding Live Broadcast!~” diumumkan bahwa Love Live! Sunshine!! project akan mendapat serialisasi anime. Pada event ini juga diumumkan bahwa single kedua untuk ke-9 gadis idol Aquors akan di jual pada tanggal 27 April.

Lantia mengunggah video klip lengkap untuk single “Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru kai?” (Is Your Heart Sparkling?) yang dirilis tanggal 7 Oktober 2015.

[youtube id=”I3NmHsDXeFc” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

The Love Live! Sunshine!! project pertama diumumkan pada bulan Februari tahun lalu. Pada project ini dikenal dengan 3 kalimat  “Reader Participation,” “Inspired by μ's,” dan “Seaside Town Setting.” Nama grup ini dipilih oleh fans dengan menggelar voting kepada nama-nama yang dipilih oleh fans melalui majalah Dengeki G. Hasil dari 23,789 suara pembaca memilih nama Aquors dengan jumlah 4,644 suara yang digelar dari 1 Juni hingga 11 Juni.

Berikut para karakter Aquors

Chika Takami (CV: Anju Inami)

pengenalan-karakter-love-live-Sunshine

Bungsu dari tiga bersaudara, penggemar grup idol μ’s, dan pemimpin unit idola sekolahnya. Keluarganya menjalankan sebuah penginapan, yang menawarkan pemandian terbuka dengan pemandangan laut. Chika merupakan murid tahun ke-2.

Riko Sakurauchi (CV: Rikako Aida)

pengenalan-karakter-love-live-Sunshine-2

Siswi tahun kedua yang awalnya tinggal di Akihabara, Tokyo, tapi dipindahkan ke Uchiura. Seorang gadis polos, dengan kepribadian menarik. Baik di seni, dan lebih suka di dalam ruangan. Dia menjadi idol karena pengaruh Chika.

Kanan Matsuura (CV: Nanaka Suwa)

pengenalan-karakter-love-live-Sunshine-3

Siswi tahun ketiga yang tinggal dengan dan menjalankan toko penyelam dengan kakeknya di sebuah pulau di dekatnya. Dia adalah teman masa kecil Chika, dan menjadi idola sekolah untuk membantu dia dengan rencananya.

Dia Kurosawa (CV: Arisa Komiya)

pengenalan-karakter-love-live-Sunshine-4

Seorang gadis tahun ketiga berasal dari klan lokal terkenal. Menjadi presiden dewan siswa sebagai hal yang biasa. Sombong dan menyejukan. Dalam profilnya, dia menyebutkan bahwa Chika akan menyesal menempatkan dia (kurosawa) di timnya, karena dia bukan tipe orang yang menerima kekalahan. Kata Dia berarti “berlian” dalam bahasa Jepang.

Yo Watanabe (CV: Shuka Saito)

pengenalan-karakter-love-live-Sunshine-5

Seorang siswi tahun kedua dan penyelam yang cukup terampil untuk berada di tim nasional. Memiliki mimpi untuk mengendarai kapal Ferry-nya sendiri.

Yoshiko Tsushima (CV: Aika Kobayashi)

pengenalan-karakter-love-live-Sunshine-6

Seorang siswi tahun pertama yang secara konsisten memiliki nasib buruk, dia menganggap dirinya sebagai setan, meskipun dia sangat bangga dengan fakta ini. Dia lahir di kota Numazu. Membenci mikan (jeruk unshiu, variasi dari jeruk.)

Hanamaru Kunikida (CV:Kanako Takatsuki)

pengenalan-karakter-love-live-Sunshine-7

Seorang siswi tahun pertama dan putri dari keluarga yang telah diurus kuil lokal secara turun menurun. Pandai menyanyi, dan anggota paduan suara lokal. Suka membaca, dan mudah pusing.

Mari Ohara (CV: Aina Suzuki)

pengenalan-karakter-love-live-Sunshine-8

Siswi Tahun ketiga, gadis yang berasal dari Italia, dengan ayah Perancis mengelola rantai hotel bergaya Italia. Dia memiliki kepribadian yang ceria.

Ruby Kurosawa (CV: Ai Furihata)

pengenalan-karakter-love-live-Sunshine-9

Siswi tahun pertama yang mudah menangis, dan memiliki fobia laki-laki. Menjahit adalah keahlian khusus satu-satunya.

Advertisement

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 11: Kencan Bersama Para Harem

Published

on

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, yang dimana pada episode kali ini akan berfokus kepada festival panen pada kota saat ini sedang Satou Ryouta tinggali. 

Yang dimana ada berapa insiden membuat party-nya tersebut, harus mengalahkan sosok monster abnormal yang sudah berkembang dari sebuah drop item seharusnya menjadi sebuah pertandingan di festival panen. 

Hal tersebut juga membuat Neptune sebuah Familia terkuat di dalam kota, yang dimana harus turun tangan untuk memberikan serangan kejutan kepada sosok monster abnormal tersebut. 

Serta pada pertandingan panen tersebut menjadi sebuah mengharukan kepada karakternya bernama Brown Emily dan Wonderland Alice, karena untuk pertama kalinya bisa menikmati festival panen bersama seorang teman. 

Hal tersebut menjadi pengalaman pertamanya, karena Emily dan Alice tidak mempunyai teman sama sekali dan juga selalu berada di dalam dungeon dengan waktu cukup lama sekali. 

Dengan begitu juga membuat Satou Ryouta menjadi lebih nyaman untuk menikmati festival panen tersebut, dengan riang gembira lainnya. 

Animasi yang ditampilkan pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, sangat megah dengan menampilkan beberapa visual efek sangat berwarna dibandingkan episode sebelumnya. 

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 12: Mengalahkan Boss Dungeon Terkuat

Published

on

www.gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 12, yang dimana ini merupakan episode terakhir untuk seri animenya. 

Karena kemungkinan sangat kecil untuk mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, ada beberapa seri isekai lainnya yang sangat menarik. 

Yang dimana ada kemunculan sosok bos dungeon, hal tersebut membuat beberapa item drop menjadi menghilang secara tiba – tiba. 

Karena hal tersebut membuat para petualangan tidak bisa mendapatkan item drop pada monster, yang sudah dikalahkan di dalam dungeon tersebut.

Para petualangan belum mendapatkan kabar, bahwa seorang bos monster dungeon telah lahir hal tersebut hanya diketahui oleh beberapa orang saja termasuk party Satou Ryouta. 

Pertarungan antara Satou Ryouta pada saat melawan bos monster dungeon tersebut, terkesan biasa saja dan tidak ada kesan menarik tersendiri.

Serangan dari bos dungeon tidak memiliki pola serangan dan selalu memiliki serangan yang terlalu monoton seperti, serangan biasa lainnya. 

Dan Satou Ryouta dengan senapannya sangat mudah bisa mengalahkan bos dungeon tersebut, karena pola serangannya tidak berubah sama sekali pada saat pertama kali.

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

Published

on

Review Anime Level 1 Dakedo Unique Skill De Saikyou Desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 10, yang dimana pada episode kali ini akan bertemu dengan salah satu orang akan menjadi party dengan Ryouta. 

Gadis tersebut bernama Wonderland Alice, Alice merupakan seorang gadis yang lahir di dalam dungeon pada saat Ibunya melahirkan Alice.

Alice memiliki sebuah bakat yang sangat luar biasa, karena bisa mengetahui lokasi dan menjinakan beberapa monster di dalam dungeon akan bisa bertarung bersama dirinya tersebut. 

Serta pada episode 10 anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu memperlihatkan sebuah teknik cuci otak yang sepertinya berhasil kepada kedua seorang pemula petualangan tersebut. 

Yang dimana hal tersebut membuat Satou Ryouta menjadi benci, kepada seorang pemimpin dari kelompok petualangan pemula tersebut. 

Serta juga Satou Ryouta bisa menggunakan 2 elemen sihir, pertama elemen angin dan keduanya memiliki elemen spasial bisa memberikan buf kepada teman lainnya. 

Animasi pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu tidak terlalu banyak perubahan lainnya, serta masih bisa ditonton oleh penonton lainnya. 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending