Connect with us

48G Corner by KSK48

Live di Showroom, Goto Moe AKB48 menangis baca hujatan netizen Korea atas penampilannya di Produce 48

Published

on

GwiGwi.com – Produce 48 sejak mula tayang memang sudah dipenuhi komentar kritikan dari netter. Tak hanya programnya, bahkan semua peserta yang ikut ambil bagian khususnya dari Jepang juga ikut menuai sederet komentar pedas.

Lewat siaran live stream Jepang “Showroom”, di antara peserta Jepang mempunyai nama Goto Moe juga merasakan barisan komentar hujatan. Ditulis dalam bahasa Korea, komentar tersebut mengandung pelecehan seksual bahkan hingga meminta cewek cantik tersebut untuk bunuh diri saja.

Hal ini pasti saja membuat Goto Moe menangis. Setelah lumayan lama diam, ia kemudian berbicara, “Aku percaya mesti menunaikan cinta sebanyak sokongan yang aku terima. Aku bakal bekerja keras untuk melakukannya. Aku mohon maaf sebab mendadak menangis. Aku bakal bekerja keras supaya tak punya penyesalan.”

Momen ketika Goto Moe ini menangis tersebut tentu saja langsung dipenuhi komentar netter. Tak tidak banyak netter yang membela dan meminta Goto Moe untuk melacak IP penulis komentar hujatan supaya mereka dihukum.

Baca Juga:  Semua Kenkyuusei HKT48 Dipromosikan

“Sungguh memalukan negara,” tulis seorang netter. “Lacak IP mereka, pakai metode apa saja untuk menciduk mereka supaya ini gak terjadi lagi. Beraninya mereka menuliskan hal seperti tersebut pada anak kecil. Ini tidak saja memalukan negara anda tapi pun internasional. Bagaimana kita dapat menghadapi anak-anak kita seperti ini,” imbuh netter lain.

“Mengapa kalian mempermalukan orang Korea seperti itu,” sambung netter lain. “Komentar jahat ialah hal yang memalukan untuk Korea. Tak terdapat yang lebih memalukan dari mereka di muka bumi,” sambung netter lain. “Beberkan saja identitas mereka,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Goto Moe sukses menduduki peringkat keenam saat pemberitahuan ranking “Produce 48” pada 13 Juli lalu. Sayangnya, idol kelahiran tahun 2001 tersebut menerima komentar pedas karena dirasakan tak pantas menduduki peringkat tersebut

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Iriyama Anna Umumkan Kelulusan Pada Bulan Maret 2022

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Shinozaki Ayana AKB48 merilis DVD Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Anggota AKB48, Shinozaki Ayana akan merilis DVD pertamanya “Decade with you” pada tanggal 28 Januari 2022. DVD ini akan hadir sebagai edisi reguler dan 7-net.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

edisi 7-net

edisi 7-net

Sampul belakang

Sampul belakang

CDJepang:

Dekade bersamamu

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x