Connect with us

48G Corner by KSK48

Live di Showroom, Goto Moe AKB48 menangis baca hujatan netizen Korea atas penampilannya di Produce 48

Published

on

GwiGwi.com – Produce 48 sejak mula tayang memang sudah dipenuhi komentar kritikan dari netter. Tak hanya programnya, bahkan semua peserta yang ikut ambil bagian khususnya dari Jepang juga ikut menuai sederet komentar pedas.

Lewat siaran live stream Jepang “Showroom”, di antara peserta Jepang mempunyai nama Goto Moe juga merasakan barisan komentar hujatan. Ditulis dalam bahasa Korea, komentar tersebut mengandung pelecehan seksual bahkan hingga meminta cewek cantik tersebut untuk bunuh diri saja.

Hal ini pasti saja membuat Goto Moe menangis. Setelah lumayan lama diam, ia kemudian berbicara, “Aku percaya mesti menunaikan cinta sebanyak sokongan yang aku terima. Aku bakal bekerja keras untuk melakukannya. Aku mohon maaf sebab mendadak menangis. Aku bakal bekerja keras supaya tak punya penyesalan.”

Momen ketika Goto Moe ini menangis tersebut tentu saja langsung dipenuhi komentar netter. Tak tidak banyak netter yang membela dan meminta Goto Moe untuk melacak IP penulis komentar hujatan supaya mereka dihukum.

Baca Juga:  Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

“Sungguh memalukan negara,” tulis seorang netter. “Lacak IP mereka, pakai metode apa saja untuk menciduk mereka supaya ini gak terjadi lagi. Beraninya mereka menuliskan hal seperti tersebut pada anak kecil. Ini tidak saja memalukan negara anda tapi pun internasional. Bagaimana kita dapat menghadapi anak-anak kita seperti ini,” imbuh netter lain.

“Mengapa kalian mempermalukan orang Korea seperti itu,” sambung netter lain. “Komentar jahat ialah hal yang memalukan untuk Korea. Tak terdapat yang lebih memalukan dari mereka di muka bumi,” sambung netter lain. “Beberkan saja identitas mereka,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Goto Moe sukses menduduki peringkat keenam saat pemberitahuan ranking “Produce 48” pada 13 Juli lalu. Sayangnya, idol kelahiran tahun 2001 tersebut menerima komentar pedas karena dirasakan tak pantas menduduki peringkat tersebut

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Ex-idol NMB48 Yamamoto Sayaka atau yang biasa kita kenal dengan Sayanee, memenuhi janjinya untuk merilis album baru di bulan Desember tahun ini. Menurut offical website dari Yamamoto Sayaka, album barunya akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2019, pada saat perayaan natal. Album barunya akan berisi beberapa lagu seperti,

  1. Ichirinsou (1st Single) produce by Kameda Seiji
  2. Kimi to Film Camera (1st Single) produce by Teraoka Yohito
  3. Are you ready (1st Single) produced by Konagawa Takahiro
  4. Toge (2nd Single) produced by Negishi Takamune
  5. Feel the night feat Kai Takahashi [LUCKY TAPES] (2nd Single) produced by Kai Takahashi 
  6. Unreachable (2nd Single) produced by Konagawa Takahiro
  7. Suioku no Hikari (3rd Single) produced by Kobayashi Takeshi
  8. Stay Fee (3rd Single) produced by Mori Zentaro
  9. TRUE BLUE (3rd Single) produced by Ohki Nobuo (ACIDMAN)
  10. Homeward, produced by Mori Zentaro
  11. TBA, produced by Tomi Yo

Official Website Yamamoto Sayaka :

Baca Juga:  Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

Yamamoto Sayaka Official Website

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi SKE48 mengumumkan bahwa member team S, Matsui Jurina sedang menjalani masa hiatus nya sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. Akhir-akhir ini matsui jurina mengalami masalah kesehatan yang membuat kondisi kesehatannya mulai menurun, serta dirinya juga sudah absen dari beberapa aktivitasnya. Karena itu, dia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu sampai kesehatan nya pulih kembali. Untuk sementara waktu, Matsui Jurina tidak akan mengupdate private email dan beberapa akun SNS nya terlebih dahulu selama hiatus.

Disamping itu, Matsui jurina 1st Solo Album “Privacy” tetap akan dirilis sesuai tanggal yang sudah direncanakan yaitu pada tanggal 5 Oktober 2019.

Situs resmi SKE48

Baca Juga:  Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

[Live Video Camera] Murase Sae “WARUPII (Warukii)”

Published

on

 

GwiGwi.com – Member NMB48 Murasa Sae menampilkan stage Warukii dengan versi dirinya sendiri saat di event NMB48 LIVE TOUR 2019 – NAMBA MATSURI di Kobe International House pada tanggal 9 September 2019 yang lalu. Video ini direkam dari kamera media YNN, yang hadir pada event tersebut.

For your information, Warukii adalah original song NMB48 yang dibawakan khusus oleh Watanabe Miyuki atau yang biasa di kenal dengan “Mirukii. Salah satu visual NMB48 yang sangat populer saat itu. Konsep Warukii, bisa dibilang seperti seorang gadis iblis yang lucu, yang menginginkan seorang pria yang macho dan lucu untuk menjadi pasanganya/temannya.

Baca Juga:  Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

Konsep lagu warukii, sudah beberapa kali dibawakan oleh member dari setiap 48Grup. Dan judul warukii nya sendiri, akan diubah sesuai dengan nama member yang membawakan lagu tersebut. Karena Warukii sendiri adalah singkatan dari (Watanabe Mirukii). Berikut beberapa member dari 48Grup yang pernah membawakan konsep lagu Mirukii ini,

Another member : Haruna Kojima (Warunyan), Shiroma Miru (Warurun), Oguri Yui (YuiYui).

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending