Connect with us

48G Corner by KSK48

Live di Showroom, Goto Moe AKB48 menangis baca hujatan netizen Korea atas penampilannya di Produce 48

Published

on

GwiGwi.com – Produce 48 sejak mula tayang memang sudah dipenuhi komentar kritikan dari netter. Tak hanya programnya, bahkan semua peserta yang ikut ambil bagian khususnya dari Jepang juga ikut menuai sederet komentar pedas.

Lewat siaran live stream Jepang “Showroom”, di antara peserta Jepang mempunyai nama Goto Moe juga merasakan barisan komentar hujatan. Ditulis dalam bahasa Korea, komentar tersebut mengandung pelecehan seksual bahkan hingga meminta cewek cantik tersebut untuk bunuh diri saja.

Hal ini pasti saja membuat Goto Moe menangis. Setelah lumayan lama diam, ia kemudian berbicara, “Aku percaya mesti menunaikan cinta sebanyak sokongan yang aku terima. Aku bakal bekerja keras untuk melakukannya. Aku mohon maaf sebab mendadak menangis. Aku bakal bekerja keras supaya tak punya penyesalan.”

Momen ketika Goto Moe ini menangis tersebut tentu saja langsung dipenuhi komentar netter. Tak tidak banyak netter yang membela dan meminta Goto Moe untuk melacak IP penulis komentar hujatan supaya mereka dihukum.

Baca Juga:  AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

“Sungguh memalukan negara,” tulis seorang netter. “Lacak IP mereka, pakai metode apa saja untuk menciduk mereka supaya ini gak terjadi lagi. Beraninya mereka menuliskan hal seperti tersebut pada anak kecil. Ini tidak saja memalukan negara anda tapi pun internasional. Bagaimana kita dapat menghadapi anak-anak kita seperti ini,” imbuh netter lain.

“Mengapa kalian mempermalukan orang Korea seperti itu,” sambung netter lain. “Komentar jahat ialah hal yang memalukan untuk Korea. Tak terdapat yang lebih memalukan dari mereka di muka bumi,” sambung netter lain. “Beberkan saja identitas mereka,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Goto Moe sukses menduduki peringkat keenam saat pemberitahuan ranking “Produce 48” pada 13 Juli lalu. Sayangnya, idol kelahiran tahun 2001 tersebut menerima komentar pedas karena dirasakan tak pantas menduduki peringkat tersebut

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Japanese Nation Idol AKB48 akan mengadakan National Concert Tour 2019. Berikut lokasi National Tour concert AKB48,

  • 2019/07/07: NHK Osaka Hall, Osaka (Tour Senbatsu)
  • 2019/07/20: Sendai Sunplaza, Miyagi (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/03: RCC Hall, Hiroshima (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/17: Westa Kawagoe, Saitama (Team A/Team K)
  • 2019/08/20: Culttz Kawasaki, Kanagawa (Team B/Team 4)
  • 2019/08/31: Fukuoka Sunplaze Hotel&Hall, Fukuoka (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/04: Nagoya Congress Center Century Hall, Aichi (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/12: Edogawa Cultural Centre, Tokyo (Team K/Team A)
  • 2019/09/27: Mori no hall 21, Chiba (Team 4/Team B)
  • 2019/10/22: Tomakomai City Hall, Hokkaido (Tour Senbatsu)
Baca Juga:  Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Official Information :

AKB48 Staff Twitter

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada perilisan video dewasa (JAV) terbaru dari mantan anggota NMB48 Miko Matsuda (dikenal dengan nama Risako Okada) tampil dengan konsep cerita insiden Maho Yamaguchi yang heboh diawal tahun.

Insiden menggemparkan dunia industri idol khususnya AKS sebagai agensi. Akibat insiden ini Maho Yamaguchi keluar dari NGT48 serta manajemen NGT48 melakukan perombakan staf besar-besaran serta membubarkan NGT48 untuk melakukan audisi kembali.

Setelah debut di industri JAV pada tahun 2017, Miko Matsuda kembali lagi dengan karya baru yang rilis akhir bulan April. Penggemar langsung menghubungkan konsep cerita video tersebut yang mirip dengan insiden Maho Yamaguchi

Baca Juga:  AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Video tersebut mendapat kecaman dari beberapa penggemar yang menyayangkan mengapa insiden tersebut harus diadaptasi menjadi video dewasa apalagi di komersialkan.

Bagaimana dengan kamu?

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, telah berakhir sudah status Takahashi Juri sebagai member AKB48 dan Kapten Tim B. Takahashi Juri telah melakukan Graduation Performance nya di AKB48 Theater kemarin malam pada tanggal 2 Mei 2019, setelah mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 4 Maret 2019 yang lalu, dan menyerahkan jabatan kapten tim nya kepada Iwatate Saho yang akan menjadi kapten baru tim B.

Setelah selesai acara graduation performnya, seperti member lain yang graduation, Takahasi Juri pun mengambil foto profilnya dari Hall AKB48 Theatre. Dan juga untuk event handshake terkahirnya Takahasi Juri, akan diadakan di Pacifico Yokohama pada tanggal 6 Mei 2019.

Sedikit back to the past, Takahashi Juri bergabung di AKB48 sebagai generasi ke 12 pada tanggal 20 Mei 2011, dan kemudian menjadi official member pada bulan April. Pada tanggal 25 Mei 2012 Takahasi Juri berhasil mendapatkan posisi senbatsu nya pada event 26th Single Senbatsu Sousenkyo (Manatsu no Sounds Good). Takahasi Juri juga bermain dalam beberapa serial drama besutan AKS seperti Majisuka Gakuen series dan Sailor Zombie. Di drama Sailor Zombie, Takahasi Juri bersama Owada Nana dan Kawaei Rina membawakan soundtrack drama tersebut dengan judul Saisho no Ai no Monogatari.

Baca Juga:  AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Dan For Your Information, bagi yang belum tahu, setelah lulus dari AKB48, Takahashi Juri akan mencoba berkarir sebagai Idol lagi di Korea, dengan bergabung di agensi entertainment korea yaitu Woolim Entertainment. Mungkin, setelah mengikuti acara Produce48 (Sebuah kompetisi survival idol korea yang bekerja sema dengan AKS Group untuk membentuk Idol Group Global dengan member dari Japan & Korea), membuat tawaran pekerjaan ke Takahashi Juri di Korea semakin meluas, yang pada akhirnya dia memutuskan untuk mencoba bekarir sebagai Idol di Korea,dan pilihan agensi nya jatuh pada Woolim Entertainment. Salah satu agensi terkenal juga di Korea yang menaungi beberapa idol sukses seperti LOVELYZ dan INFINITE.

Continue Reading

Trending