Connect with us

48G Corner by KSK48

Ini dia peringkat teratas Position Battle peserta didik Produce 48

Published

on

GwiGwi.com – Kontestan program survival Mnet “Produce 48” menghadapi kendala baru pada episode yang ditayangkan pada 20 Juli 2018 lalu. Ada pun perubahan peringkat menurut voting online yang mengejutkan.

Berbeda dari dua musim sebelumnya yang membagi tujuan position battle menjadi tiga, yakni dance, rap, dan vokal, untuk position battle musim ketiga ini, melulu ada dua yakni vokal dan rap, atau dance.

Jumlah kontestan pun diberi batas setiap lagu. Vokalis mesti menata lagunya sendiri, rapper membuat lirik mereka sendiri, dan penari mesti menciptakan koreografi mereka sendiri.

Kontestan yang menerima suara terbanyak dalam setiap tim bakal mendapat 5.000 suara tambahan. Sedangkan dua kontestan yang sedang di posisi pertama secara borongan untuk setiap dari dua posisi itu akan diberi ekstra 100.000 poin.

Lagu untuk posisi vokal dan rap merupakan: Girls Generation “Into the New World,” BTS “The Truth Untold,” Heize “Don’t Know You,” BLACKPINK “DDU-DU DDU-DU,” WANNA ONE “Energetic,” dan BoA Meri Kuri (Merry Chri).”

Sementara lagu untuk dance merupakan: Fitz & The Tantrums “HandClap,” Ariana Grande “Side to Side” (Remix), Demi Lovato “Sorry Not Sorry” (Freedo Remix), Little Mix “Touch” (Muffin Remix), dan Jax Jones “Introduction.”

Baca Juga:  Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Soyou menyatakan bahwa melulu 30 kontestan teratas yang bakal melanjutkan ke kendala berikutnya. Sementara kontestan yang sedang di posisi 31 sampai 57 mesti dieliminasi dan pulang ke agensi masing-masing.

Acara tersebut pun mengungkapkan sejumlah peringkat kontestan menurut voting online per 10 malam KST pada 20 Juli 2018. Yabuki Nako dan Jang Won Young ialah yang terdepan, meskipun tidak terungkap siapa sebetulnya di posisi pertama. Sementara itu, Heo Yun Jin di posisi 10, Honda Hitomi di posisi 11, Wang Yi Ren di posisi 12, dan Park Hae Yoon di posisi 30.

Dari position battle vokal dan rap, terdapat Jo Yu Ri, Han Cho Won, dan Park Hae Yoon yang menduduki posisi pertama dalam tim, sedangkan di posisi dance, terdapat Shiroma Miru, dan Kwon Eun Bi.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

AKS meluncurkan International Web Portal 48 Grup

Published

on

GwiGwi.com – AKS meluncurkan portal web terbaru untuk 48 Grup yang dinamakan “48 CIRCLE”, yang akan menyajikan berbagai berita terbaru, live reports, dan beberapa interview terbaru dari 48 Grup di seluruh dunia dengan berbagai bahasa.

Menurut websitenya, AKB48 dan sister grup luar negerinya seperti JKT48, BNK48, MNL48, Team SH, Team TP, SGO48, DEL48, MUB48, akan hadir di website ini. Tetapi untuk sister grup dalam negerinya seperti SKE48 – HKT48, masih belum ada berita jelas apakah akan hadir di website terbaru ini atau tidak.

Artikel pertama yang sudah ada di website nya yaitu berita tentang target agency “Global Expansion” 2019, dan bagaimana konser “AKB48 Group Festival” yang dimulai tahun ini bisa membantu rekonstruksi dan mengintegrasikan ikatan tanpa batas untuk perdamaian di seluruh dunia.

Baca Juga:  Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Untuk portal website nya sendiri, jika kalian ingin akses berita terbaru dari 48 Group Around The World, bisa register secara Gratis via web 48 Circle, AKB48 Group Service Account, atau via Social media account (Twitter, Facebook, Google, Yahoo, dan lain sebagainya)

Link Website 48 Circle : 48 CIRCLE

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Hirate Yurina akan absen untuk sementara waktu dari kegiatan tour Keyakizaka46 2019 yang bertajuk “Natsu no Zenkaku Arena Tour 2019 mulai tanggal 16 Agustus, dikarenakan mengalamai cedera siku kanannya.

Menurut dokter, yurina sementara waktu harus beristirahat secara penuh untuk memulihkan cideranya. Selama absen untuk istirahat ini, yurina akan mengurangi aktivitas nya dulu dalam menari. Yurina akan mulai menari lagi setelah dapat persetujuan sembuh / pulih dari dokter.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Yahagi Moeka, Akan manjadi CENTER di single terbaru nya AKB48 yang ke 56th

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 akan merilis single terbaru nya yang ke 56th, berjudul “Suistainable”, pada tanggal 18 September 2019. AKB48 member, Yahagi Moeka akan menjadi Center untuk single terbaru ini. Dan ini akan menjadi posisi Center single yang pertama kalinya bagi Yahagi Moeka.

Lineup member untuk single ke 56th ini meliputi, 19 Member dari AKB48. 7 member dari AKB48, 4 member dari team 8, 2 member dari SKE48, 2 member dari NMB48, 2 member dari STU48, 1 member dari HKT48, dan 1 member dari NGT48. Formasi nya akan seperti berikut ini,

Baca Juga:  AKS meluncurkan International Web Portal 48 Grup

3rd line : Muto Tomu, Kuranoo Narumi, Yoshida Akari, Yokoyama Yui, Muto Tomu, Sakaguchi Nagisa, Homma Hinata

2nd line : Suda Akari, Takino Yumiko, Tanaka Miku, Ishida Chiho, Okabe Rin, Mukaichi Mion

1st line : Shiroma Miru, Murayama Yuiri, Okada Nana, Yahagi Moeka (CENTER), Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Matsui Jurina

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending