Connect with us

48G Corner by KSK48

Ini dia peringkat teratas Position Battle peserta didik Produce 48

Published

on

GwiGwi.com – Kontestan program survival Mnet “Produce 48” menghadapi kendala baru pada episode yang ditayangkan pada 20 Juli 2018 lalu. Ada pun perubahan peringkat menurut voting online yang mengejutkan.

Berbeda dari dua musim sebelumnya yang membagi tujuan position battle menjadi tiga, yakni dance, rap, dan vokal, untuk position battle musim ketiga ini, melulu ada dua yakni vokal dan rap, atau dance.

Jumlah kontestan pun diberi batas setiap lagu. Vokalis mesti menata lagunya sendiri, rapper membuat lirik mereka sendiri, dan penari mesti menciptakan koreografi mereka sendiri.

Kontestan yang menerima suara terbanyak dalam setiap tim bakal mendapat 5.000 suara tambahan. Sedangkan dua kontestan yang sedang di posisi pertama secara borongan untuk setiap dari dua posisi itu akan diberi ekstra 100.000 poin.

Lagu untuk posisi vokal dan rap merupakan: Girls Generation “Into the New World,” BTS “The Truth Untold,” Heize “Don’t Know You,” BLACKPINK “DDU-DU DDU-DU,” WANNA ONE “Energetic,” dan BoA Meri Kuri (Merry Chri).”

Sementara lagu untuk dance merupakan: Fitz & The Tantrums “HandClap,” Ariana Grande “Side to Side” (Remix), Demi Lovato “Sorry Not Sorry” (Freedo Remix), Little Mix “Touch” (Muffin Remix), dan Jax Jones “Introduction.”

Baca Juga:  AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Soyou menyatakan bahwa melulu 30 kontestan teratas yang bakal melanjutkan ke kendala berikutnya. Sementara kontestan yang sedang di posisi 31 sampai 57 mesti dieliminasi dan pulang ke agensi masing-masing.

Acara tersebut pun mengungkapkan sejumlah peringkat kontestan menurut voting online per 10 malam KST pada 20 Juli 2018. Yabuki Nako dan Jang Won Young ialah yang terdepan, meskipun tidak terungkap siapa sebetulnya di posisi pertama. Sementara itu, Heo Yun Jin di posisi 10, Honda Hitomi di posisi 11, Wang Yi Ren di posisi 12, dan Park Hae Yoon di posisi 30.

Dari position battle vokal dan rap, terdapat Jo Yu Ri, Han Cho Won, dan Park Hae Yoon yang menduduki posisi pertama dalam tim, sedangkan di posisi dance, terdapat Shiroma Miru, dan Kwon Eun Bi.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Japanese Nation Idol AKB48 akan mengadakan National Concert Tour 2019. Berikut lokasi National Tour concert AKB48,

  • 2019/07/07: NHK Osaka Hall, Osaka (Tour Senbatsu)
  • 2019/07/20: Sendai Sunplaza, Miyagi (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/03: RCC Hall, Hiroshima (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/17: Westa Kawagoe, Saitama (Team A/Team K)
  • 2019/08/20: Culttz Kawasaki, Kanagawa (Team B/Team 4)
  • 2019/08/31: Fukuoka Sunplaze Hotel&Hall, Fukuoka (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/04: Nagoya Congress Center Century Hall, Aichi (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/12: Edogawa Cultural Centre, Tokyo (Team K/Team A)
  • 2019/09/27: Mori no hall 21, Chiba (Team 4/Team B)
  • 2019/10/22: Tomakomai City Hall, Hokkaido (Tour Senbatsu)
Baca Juga:  Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Official Information :

AKB48 Staff Twitter

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada perilisan video dewasa (JAV) terbaru dari mantan anggota NMB48 Miko Matsuda (dikenal dengan nama Risako Okada) tampil dengan konsep cerita insiden Maho Yamaguchi yang heboh diawal tahun.

Insiden menggemparkan dunia industri idol khususnya AKS sebagai agensi. Akibat insiden ini Maho Yamaguchi keluar dari NGT48 serta manajemen NGT48 melakukan perombakan staf besar-besaran serta membubarkan NGT48 untuk melakukan audisi kembali.

Setelah debut di industri JAV pada tahun 2017, Miko Matsuda kembali lagi dengan karya baru yang rilis akhir bulan April. Penggemar langsung menghubungkan konsep cerita video tersebut yang mirip dengan insiden Maho Yamaguchi

Baca Juga:  Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Video tersebut mendapat kecaman dari beberapa penggemar yang menyayangkan mengapa insiden tersebut harus diadaptasi menjadi video dewasa apalagi di komersialkan.

Bagaimana dengan kamu?

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, telah berakhir sudah status Takahashi Juri sebagai member AKB48 dan Kapten Tim B. Takahashi Juri telah melakukan Graduation Performance nya di AKB48 Theater kemarin malam pada tanggal 2 Mei 2019, setelah mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 4 Maret 2019 yang lalu, dan menyerahkan jabatan kapten tim nya kepada Iwatate Saho yang akan menjadi kapten baru tim B.

Setelah selesai acara graduation performnya, seperti member lain yang graduation, Takahasi Juri pun mengambil foto profilnya dari Hall AKB48 Theatre. Dan juga untuk event handshake terkahirnya Takahasi Juri, akan diadakan di Pacifico Yokohama pada tanggal 6 Mei 2019.

Sedikit back to the past, Takahashi Juri bergabung di AKB48 sebagai generasi ke 12 pada tanggal 20 Mei 2011, dan kemudian menjadi official member pada bulan April. Pada tanggal 25 Mei 2012 Takahasi Juri berhasil mendapatkan posisi senbatsu nya pada event 26th Single Senbatsu Sousenkyo (Manatsu no Sounds Good). Takahasi Juri juga bermain dalam beberapa serial drama besutan AKS seperti Majisuka Gakuen series dan Sailor Zombie. Di drama Sailor Zombie, Takahasi Juri bersama Owada Nana dan Kawaei Rina membawakan soundtrack drama tersebut dengan judul Saisho no Ai no Monogatari.

Baca Juga:  Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Dan For Your Information, bagi yang belum tahu, setelah lulus dari AKB48, Takahashi Juri akan mencoba berkarir sebagai Idol lagi di Korea, dengan bergabung di agensi entertainment korea yaitu Woolim Entertainment. Mungkin, setelah mengikuti acara Produce48 (Sebuah kompetisi survival idol korea yang bekerja sema dengan AKS Group untuk membentuk Idol Group Global dengan member dari Japan & Korea), membuat tawaran pekerjaan ke Takahashi Juri di Korea semakin meluas, yang pada akhirnya dia memutuskan untuk mencoba bekarir sebagai Idol di Korea,dan pilihan agensi nya jatuh pada Woolim Entertainment. Salah satu agensi terkenal juga di Korea yang menaungi beberapa idol sukses seperti LOVELYZ dan INFINITE.

Continue Reading

Trending