Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Dorama

Live-Action Prison School menampilkan Para Pemeran dengan Kostum Karakter Masing-Masing

Published

on

GwiGwi.com – Kabar gembira dari manga Prison School karya AKIRA Hiramoto, manga ini kini diadaptasi menjadi serial Live Action dan kini mereka menampilkan para pemeran. Setelah DEATH NOTE, kini seri Live Action Prison School akan mulai mengudara di MBS pada tanggal 25 Oktober pukul 24.50 JST dan TBS pada tanggal 27 Oktober jam 25.11 JST. Noboru Iguchi akan menjadi pemimpin seri tengah malam ini dan studio ROBOT menjadi tempat produksi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut para pemeran lengkap dengan kostum karakter yang diperankan mereka.

Taishi Nakagawa sebagai Kyoshi, sang karakter utama.

kiyoshi

Hirona Yamazaki sebagai Mari Kurihara, ketua organisasi siswa yang yang membawa para siswi cantik dan kuat.

mari

Aoi Morikawa sebagai Hana Midorikawa, sekretaris organisasi siswa

hana

Asana Mamoru sebagai Meiko Shiraki, wakil ketua organisasi siswa yang suka memukul dengan cambuk dan menggoyangkan dadanya.

meiko

Tokio Emoto sebagai Takehito “Gakuto” Morokuzu

gakuto

Masato Yano sebagai Shingo Wakamoto

shingo

Comedian Galigaligalixon sebagai Reiji “Andre” Andō

andore

Pemeran Jōji “Joe” Nezu akan diumumkan nanti

joe

Masahiro Takashima sebagai the Hachimitsu Academy Chairman

rijicho

Rena Takeda sebagai Chiyo

chiyo

Yūko Araki sebagai Anzu

kyoko

Prison School berlatar pinggiran kota Tokyo dimana berdirilah Akademi Swasta Hachimitsu, sekolah asrama bagi perempuan yanng punya potensi tinggi dan dengan pengasuhan yang baik. Tapi seperti sekolah baru pada umumnya, satu tradisi muncul ke permukaan: Untuk pertama kalinya dalam sejarah, laki-laki diizinkan untuk mendaftar. Hari pertama sekolah, Hanya ada lima laki-laki yang berhasil masuk. Kiyoshi Fujino, salah satu dari beberapa orang yang beruntung, senang akan keberhasilan ini, hatinya riang gembira akan dikelilingi para gadis setiap harinya. Namun tak banyak yang tahu takdir mengejutkan apa yang menantinya.

Manga Prison School pertama kali diperkeanlkan pada majalah Young pada bulan Februari 2011 dan telah dicetak dalam 6 juta kopi. Manga volume ke 18 baru saja dipublis pada tanggal 6 Agustus lalu. Manga ini juga memenangkan Manga General Terbaik bersama manga Gurazeni dari Yuji NMoritaka dan Keiji Adachi pada acara Kondansa 37th Annual Manga Awards 2014.

Manga Prison School juga telah diangkat menjadi serial anime yang disutradarai oleh Tsutomu Mizushima dengan Michiko Yokote yang bertanggung jawab dalam skrip dan Junichiro Taniguchi untuk designer karakter dan kepala animasi. Anime ini telah tayang pada Juli 2015 di Tokyo MX, KBS, SUN, TVA dan BS11.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Dorama

Drama Live-Action ‘Kekkon Surutte, Hontō desu ka?’ Ungkap Pemeran, Staf Dan Banyak Lagi

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Rabu, staf untuk adaptasi live-action yang diumumkan sebelumnya dari manga Kekkon Surutte, Hontou desu ka?: 365 Days To The Wedding (Are You Really Getting Married?: 365 Days To The Wedding) karya Tamiki Wakaki mengkonfirmasi pemeran seri, staf utama, dan tanggal pemutaran perdana 7 Oktober.

Wakana Aoi (kanan) dan Kanta Satou (kiri) masing-masing memainkan karakter Rika dan Takuya. Anggota pemeran lainnya termasuk ayuri Matsumura, Shūichirō Naitō, Keisuke Takai, Yoshinari Oribe, Ui Mihara, Hirona Murata, Kanro Morita, Yui Yokoyama, Eri Tokunaga, Sei Matobu, Tetta Sugimoto, Sayaka Yamaguchi, dan Katsuhisa Namase.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial ini disutradarai oleh Ryo Miyawaki dan Hitomi Kitagawa, dengan skenario oleh Keiko Kaname dan Akahiko Takaishi. Ryo Yoshimata adalah komposer musik.

Pada tanggal 7 Oktober, serial 10 episode akan tayang perdana secara eksklusif di Amazon Prime Video, tetapi tidak harus di luar Jepang.

Manga “komedi perkawinan era Reiwa” berfokus pada Rika dan Takuya, dua karyawan agen perjalanan yang berbasis di Tokyo. Keduanya adalah individu soliter yang puas dengan kehidupan mereka. Takuya sibuk dengan hewan peliharaannya, sedangkan Rika terobsesi dengan peta dan canggung secara sosial. Agen pariwisata mereka tiba-tiba mengumumkan akan membuka cabang di Siberia dan akan mengirim karyawan yang belum menikah untuk menjadi staf kantor. Rika dan Takuya berencana untuk melakukan pernikahan palsu untuk menjaga gaya hidup mereka yang ada dan menghindari diangkut ke Siberia. Sebelumnya, keduanya jarang berkomunikasi. Pernikahan mereka satu tahun dari sekarang.

Antara tahun 2008 dan 2014, Shogakukan menerbitkan 26 volume kumpulan serial komedi romantis The World God Only Knows Wakaki. Tiga seri anime dan beberapa sekuel dan spin-off original video animation (OVA) volume terinspirasi oleh manga.

Wakaki memulai debut manga King of Idol di majalah Weekly Shonen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan pada Mei 2017 dan mengakhiri ceritanya pada September 2018. Volume keenam dan terakhir dari manga dirilis pada Oktober 2018.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Manga Drama Romansa ‘Boy’s Abyss’ Umumkan Adaptasi Dorama

Published

on

GwiGwi.com – MBS mengatakan pada hari Rabu bahwa mereka mengadaptasi manga “cerita cinta bunuh diri” Boy's Abyss (Shonen no Abyss) karya Ryo Minenami menjadi serial live-action atau dorama yang akan tayang pada 1 September di MBS, TV Kanagawa, dan stasiun lainnya. Towa Araki (Whisper of the Heart, Rurouni Kenshin Saishsh: The Beginning) akan memerankan protagonis Reiji Kurose.

Minenami menggambar gambar di bawah untuk memperingati pengumuman pertunjukan.

Hulu akan menyiarkan serial ini di Jepang saat ditayangkan, sementara TVer, GHAO!, dan MBS Dgaism akan menayangkan episode satu minggu kemudian.

Maaf Anda Melihat Iklan

Misato Kat dan Hiroaki Yuasa adalah sutradara serial ini. Kyko Inukai adalah penulis naskahnya.

Sinopsis manga sebagai berikut:

Seorang remaja laki-laki yang terperangkap di kota buntu didorong ke jurang kegilaan oleh orang dewasa yang dimotivasi oleh kepentingan diri sendiri dan harapan yang pupus.

Pada Februari 2020, Minenami memulai debut manganya di majalah Young Jump yang diterbitkan oleh Shueisha. Pada 17 Juni, Shueisha merilis volume manga kesembilan.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Pengisi Suara Chizuru Sora Amamiya Bergabung dengan Drama Live-Action Rent-a-Girlfriend

Published

on

GwiGwi.com –  Sora Amamiya, pengisi suara anime Jepang untuk Chizuru, telah bergabung dengan pemeran adaptasi live-action Rent-a-Girlfriend sebagai suara karakter video game yang membuat nenek Kazuya terobsesi. Pengumuman tersebut dibagikan di akun Twitter resmi untuk adaptasi live-action dari serial ini bersama dengan pesan dari aktor suara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Komentar Sora Amamiya:

“Saya tidak pernah berharap menjadi bagian dari adaptasi drama Rent-a-Girlfriend, jadi saya benar-benar terkejut mengetahuinya. Ketika saya merekam dialog saya, saya sangat senang melihat betapa puasnya staf drama!”

Ini bukan pertama kalinya peran anime Amamiya pindah ke live-action; setelah memerankan tokoh utama di anime TV, dia juga mengisi suara interkom dalam serial live-action One Week Friends.

Drama live-action Rent-a-Girlfriend memulai debutnya pada 3 Juli di TV Asahi di wilayah Kanto, sedangkan musim kedua anime TV Rent-a-Girlfriend dibuka pada 1 Juli di MBS dan TBS di Jepang, dan tayang setiap hari Jumat. Sinopsis animenya:

Kinoshita Kazuya adalah seorang putus sekolah berusia dua puluh tahun. Dia bisa mencium kekasihnya sekali sebelum dia mencampakkannya sebulan kemudian. “Ugh… Sialan. Aku tidak pernah ingin mengalaminya lagi.” Benar-benar jahat, Kazuya memiliki pendekatan khusus ketika berkencan dengan seorang wanita. Dia tiba di lokasi pertemuan mereka dan mendengar, “Apakah kamu Kazuya-san?” Di sana, tersenyum padanya, ada seorang wanita cantik dengan rambut hitam panjang yang disisir ke belakang telinganya. Namanya Mizuhara Chizuru. Setelah hanya satu sewa, sesuatu yang nyata lahir! Sebuah komedi romantis sembrono yang penuh dengan gairah dan petualangan akan segera dimulai!

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x