Connect with us

Dorama

Iklan TV Perdana Live Action Prison School menunjukkan Adegan Ecchi

Published

on

GwiGwi.com – Anime komedi yang sarat uncur ecchi, Prison School, kini akan diadaptasi dalam versi Live Action berseri. Tidak perlu menunggu lama, serial ini bisa kamu saksikan mulai tanggal 25 oktober 2015. Prison School karya Akira Hiramoto ini telah mengungkapkan iklan TV pertama yang menayangkan beberapa adegan yang menjadi highlight anime ini. Simak dulu iklan berdurasi 16 detik ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam video singkat cukup membuat penasaran para penggemar anime yang sangat menunggu live action Prison School. Walaupun hanya 16 detik, tetapi konten yang ditampilkan cukup padat, setiap cast berhasil ditampilkan. Bahkan adegan highlight seperti rok tersingkap yang memperlihatkan CD hingga belahan dada diperlihatkan dalam video ini. Para pemeran pria pun ditampilkan ketika mereka masuk dalam penjara dan menjadi bulan-bulanan OSIS underground. Tak lupa sang kepala sekolah yang mesum pun mendapat jatah screentime.

Berikut para pemeran lengkap dengan kostum karakter yang diperankan mereka.

Taishi Nakagawa sebagai Kyoshi, sang karakter utama.

kiyoshi

Hirona Yamazaki sebagai Mari Kurihara, ketua organisasi siswa yang yang membawa para siswi cantik dan kuat.

Baca Juga:  Matsumoto Jun & Ueto Aya akan berperan sebagai suami istri dalam drama 'Tonari no Chikara'

mari

Aoi Morikawa sebagai Hana Midorikawa, sekretaris organisasi siswa

hana

Asana Mamoru sebagai Meiko Shiraki, wakil ketua organisasi siswa yang suka memukul dengan cambuk dan menggoyangkan dadanya.

meiko

Tokio Emoto sebagai Takehito “Gakuto” Morokuzu

gakuto

Masato Yano sebagai Shingo Wakamoto

shingo

Comedian Galigaligalixon sebagai Reiji “Andre” Andō

andore

Pemeran Jōji “Joe” Nezu akan diumumkan nanti

joe

Masahiro Takashima sebagai the Hachimitsu Academy Chairman

rijicho

Rena Takeda sebagai Chiyo

chiyo

Yūko Araki sebagai Anzu

kyoko

Prison School berlatar pinggiran kota Tokyo dimana berdirilah Akademi Swasta Hachimitsu, sekolah asrama bagi perempuan yanng punya potensi tinggi dan dengan pengasuhan yang baik. Tapi seperti sekolah baru pada umumnya, satu tradisi muncul ke permukaan: Untuk pertama kalinya dalam sejarah, laki-laki diizinkan untuk mendaftar. Hari pertama sekolah, Hanya ada lima laki-laki yang berhasil masuk. Kiyoshi Fujino, salah satu dari beberapa orang yang beruntung, senang akan keberhasilan ini, hatinya riang gembira akan dikelilingi para gadis setiap harinya. Namun tak banyak yang tahu takdir mengejutkan apa yang menantinya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Dorama

Nana Asakawa Berperan Dalam Drama Live-Action ‘Harem Marriage’

Published

on

GwiGwi.com – Saluran televisi ABC Jepang mengumumkan bahwa adaptasi seri live-action dari manga Harem Marriage (Hare Kon) karya Non telah menampilkan Nana Asakawa sebagai Madoka Date. Madoka adalah istri kedua Ryūnosuke dan dia seorang diri mengelola keuangan keluarga.

Serial ini akan tayang ABC pada Januari 2022. Acara ini dibintangi Haruka Shimazaki sebagai Koharu Maezono, Yū Inaba sebagai Tanggal Ryūnosuke, dan Yurina Yanagi sebagai Tanggal Yuzu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takashi Ninomiya menyutradarai adaptasi ini. Kana Yamada menulis naskah dan juga menyutradarai serial ini.

Sinopsis cerita dari manganya:

Pria yang dicintai Koharu tidak selingkuh…dia selingkuh dengan istrinya! Dan bukan hanya itu…dia adalah orang ketiga berturut-turut yang melakukannya. Merasa sedih, dia meninggalkan Tokyo ke kampung halamannya, dan menolak masa depan cinta dan pernikahan untuk kehidupan yang lebih sederhana. Tetapi banyak hal telah berubah—orang tuanya berjuang, kafe yang mereka kelola tutup, dan seorang pria menyeramkan terus mengikutinya. Dia pikir ini mungkin untuknya, sampai dia mengetahui bahwa kampung halamannya telah mengizinkan pernikahan poligami, dan dia dalam pandangan pria itu sebagai istri ketiganya!

Baca Juga:  Nana Asakawa Berperan Dalam Drama Live-Action 'Harem Marriage'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Matsumoto Jun & Ueto Aya akan berperan sebagai suami istri dalam drama ‘Tonari no Chikara’

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris Ueto Aya bergabung dalam seri drama mendatang TV Asahi Tonari no Chikara‘ yang akan tayang perdana pada bulan Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Tonari no Chikara' adalah komedi rumahan tentang Nakagoshi Chikara, dimainkan oleh Matsumoto Jun Arashi, seorang novelis memproklamirkan diri dan ayah dari dua anak yang tinggal di sebuah apartemen Tokyo. Chikara mau tidak mau terlibat dalam masalah warga, yang pada akhirnya menyebabkan warga membentuk komunitas yang kuat.

Ueto akan memerankan istri Chikara, Akari, yang merupakan manajer sebuah toko pakaian. Ini akan menjadi pertama kalinya Matsumoto dan Ueto membintangi sebuah drama.

Matsumoto berkomentar, “Ini pertama kalinya kami berakting bersama, tapi kami bersekolah di SMA yang sama dan aku sudah lama mengenalnya, jadi aku senang sekaligus malu berperan sebagai suami istri… Nyaman karena kami saling mengenal baik, tetapi pada saat yang sama, itu bisa menjadi canggung.

Baca Juga:  Nana Asakawa Berperan Dalam Drama Live-Action 'Harem Marriage'

Senada, Ueto menyatakan, “Saya bertemu Matsumoto-san ketika saya berusia 15 atau 16 tahun, jadi ketika saya memikirkannya, saya merasa malu. Tapi itu juga sangat nyaman, dan dia memberi saya saran langsung, jadi syuting sangat menyenangkan setiap hari!

‘Tonari no Chikara' ditulis oleh Yukawa Kazuhiko, yang juga bertanggung jawab atas naskah untuk ‘Kaseifu no Mita‘ dan ‘Kahogo no Kahoko.'

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Saksikan Drama Medis yang Mendebarkan, Tokyo MER di Disney+ Hostar

Published

on

GwiGwi.comDisney+ Hotstar hari ini mengumumkan kehadiran serial “Tokyo MER” (Mobile Emergency Room), sebuah serial drama medis yang telah tayang di Indonesia sejak 27 Oktober 2021 dan akan hadir di beberapa pasar lainnya di Asia Pasifik mulai 12 November 2021, bertepatan dengan peluncuran Disney+ di Korea dan Taiwan, serta perayaan Disney+ Hotstar Day.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah kolaborasi spesial bersama kanal siaran Jepang, TBS, “Tokyo MER” merupakan serial drama medis mendebarkan yang menceritakan persaingan antara dua dokter, yang secara tidak sengaja menemukan diri mereka terjebak dalam permainan politik yang jauh lebih besar sembari menyelamatkan nyawa para pasiennya. Serial ini mengikuti tim medis elit yang dalam kesehariannya menangani korban kecelakaan serta bencana menggunakan mobil gawat darurat yang canggih demi menyelamatkan nyawa para korban yang membutuhkan perawatan kritis sesegera mungkin.

Baca Juga:  Matsumoto Jun & Ueto Aya akan berperan sebagai suami istri dalam drama 'Tonari no Chikara'

“Tokyo MER” merupakan salah satu serial drama Minggu terpopuler di TBS. Serial ini telah diluncurkan sebelumnya di Jepang dan beberapa pasar lainnya pada 27 Oktober lalu. “Tokyo MER” menampilkan aktor pemenang penghargaan Ryohei Suzuki (“Our Little Sister,” “Tokyo Tribe”), Kento Kaku (“From Today, It’s My Turn: The Movie,” “Ranma ½”), Ayami Nakajo (“Let’s Go Jets”), Nanao (“Grasshopper”), Riisa Naka (“The Girl Who Leapt Through Time”), dan Yuriko Ishida (“Princess Mononoke”).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Tokyo MER” dan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar, kunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x