Connect with us

TV & Movies

Live Action Attack on Titan mungkin akan tayang di Filipina, bagaimana dengan Indonesia?

Published

on

GwiGwi.com – Live Action Attack on Titan menjadi film yang paling diantisipasi oleh para pecinta manga dan anime berjudul sama ini di tahun 2015. Rencananya film yang diperankan Miura Haruma sebagai Eren ini, akan ditayangkan menjadi 2 bagian pada bulan Agustus dan September 2015.

Maaf Anda Melihat Iklan

Para Pemeran Attack on Titan

Mengetahui film ini mendapat perhatian dunia, maka AMUSE Filipina dan Miura Hiruma Filipina melakukan survey mengenai Attack on Titan. Tentu saja ini untuk mengetahui minat masyarakat Filipina khususnya para penggemar Attack on Titan.

Kemungkinan besar film ini bisa tayang di Filipina jika banyak fans yang mengikuti survei tersebut dan memberi respon positif. Mengingat film Rurouni Kenshin bisa berhasil tayang di Filipina dengan cara yang sama.

Poster Attack on Titan yang menampilkan Collosal Titan

Bagaimana dengan Indonesia? Apakah film Live Action Attack on Titan akan juga tayang di Indonesia? Tahun ini bisa dibilang tahunnya bagi para pecinta anime Jepang di Indonesia, pasalnya banyak film baik itu live action seperti Rurouni Kenshin, Lupin The Third hingga anime movie seperti K Missing Kings, Conan, dan yang terbaru Stand by Me Doraemon sudah tayang di pasar Indonesia dan mendapat respon yang luar biasa. Mari kita berdoa semoga saja film Live-Action Attack on Titan dapat juga tayang di tanah air tercinta ini.

Baca Juga:  Kikai Sentai Zenkaiger Menggantikan Tatsuhisa Suzuki Menyuarakan Gege

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action Hakuōki Ungkap Visual Baru dan Pemeran Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk seri live-action dari franchise game otome Hakuōki Otomate mengungkapkan visual dan tujuh anggota pemeran lainnya pada hari Jumat.

Pemeran baru meliputi: (nama karakter dicantumkan nama belakang terlebih dahulu)

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Takato Nagata sebagai Yamazaki Susumu
  • Kōhei Fukuyama sebagai Tōdō Heisuke
  • Yūki Tokitō sebagai Harada Sanosuke
  • Kōji Saikawa sebagai Nagakura Shinpachi
  • Yū Imari sebagai Kazama Chikage
  • Taiki Nakabayashi sebagai Yamanami Keisuke
  • Kōtarō Tanaka sebagai Kondō Isami

Pemeran yang diumumkan sebelumnya termasuk

  • Tsubasa Sakiyama sebagai Hijikata Toshizō
  • Kotoko Wakayanagi sebagai Yukimura Chizuru
  • Masato Yano sebagai Saitō Hajime
  • Sonde Kanai sebagai Okita Sōji

Masanobu Rokusha dan Yūki Nishikata menyutradarai serial ini dari skrip oleh Shinya Hokimoto. Kuniyuki Morohashi (Musasino!, Midnight Crazy Trail, Avengers Confidential: Black Widow & Punisher) akan menggubah musiknya. Drama Design Corporation memproduksi proyek ini bekerja sama dengan Toei Studios Kyoto.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Kinnikuman: The Lost Legend' Menampilkan Robin Mask

Acara ini akan tayang perdana pada Januari 2022 di WOWOW, dengan rencana 10 episode. Episode pertama akan gratis untuk ditonton.

Kisah waralaba game dan berbagai adaptasinya berpusat di sekitar kelompok samurai Shinsengumi yang bersejarah di Kyoto selama abad ke-19. Seorang gadis bernama Chizuru Yukimura tiba di Kyoto dari Edo untuk mencari ayahnya yang hilang. Dia mendapati dirinya terlibat dalam konflik antara Rasetsu yang menakutkan dan Shinsengumi (dipimpin oleh Hijikata dan lainnya), berkat hubungan yang menentukan dengan ayahnya yang hilang.

Waralaba game ini mencakup beberapa spin-off, beberapa adaptasi anime, dan serangkaian musikal. Game spin-off SMA Hakuōki SSL ~sweet school life~ dari franchise ini juga telah menginspirasi serial TV live-action, musikal, dan film live-action.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Masahiro Takashima bergabung dalam Live-Action ‘Radiation House’ Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk adaptasi seri live-action dari manga Radiation House karya Tomohiro Yokomaku dan Taishi Mori mengungkapkan pada hari Senin bahwa musim kedua seri tersebut telah memilih Masahiro Takashima (lihat di bawah) sebagai direktur rumah sakit baru Masato Haijima.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim kedua akan tayang perdana di Fuji TV pada bulan Oktober. Masayuki Suzuki, Shigeyuki Aizawa, dan Yūsuke Mito menyutradarai musim kedua, dengan skrip oleh Haruka kita.

Cerita berpusat pada para profesional medis di departemen radiologi sebuah rumah sakit. Misalnya, ahli radiografi medis menggunakan radiografi dan CT scan untuk menyelidiki penyebab penyakit dan mengungkap perubahan patologis, sementara ahli radiologi membaca hasilnya dan menawarkan diagnosis.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Kinnikuman: The Lost Legend' Menampilkan Robin Mask

Yokomaku dan Mori meluncurkan manga di Grand Jump pada Oktober 2015. Shueisha menerbitkan volume ke-10 manga pada bulan Desember, dan akan mengirimkan volume ke-11 pada 17 September. Musim pertama dari seri live-action ditayangkan perdana pada April 2019.

Manga Mori 2009-2013 Kyō no Asuka Show menginspirasi adaptasi anime web asli. Mori memulai Kuchibiru ni Uta o (A Song to Your Lips), sebuah adaptasi manga dari novel asli Eiichi Nakata, di majalah Shogakugan's Monthly Shonen Sunday (Gessan) pada tahun 2013 dan mengakhiri seri pada tahun 2014. Sebuah adaptasi film dari manga tersebut dibuka di Jepang pada bulan Februari 2015.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seri Live-Action ‘Douse Mou Nigerarenai’ Menambahkan 3 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk seri live-action dari manga Douse Mou Nigerarenai (Not Like I Can Run Away) karya Kazumi Kazui mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk seri tersebut pada hari Selasa. Anggota pemeran baru termasuk:

Maaf Anda Melihat Iklan

Kodai Asaka sebagai Kaoru Fukasawa

Takuya Kusakawa sebagai Takehiko Amari

Nicole Ishida sebagai Sayaka Ura

 

Serial ini akan dibintangi oleh Jin Shirasu dan Mayū Yokota masing-masing sebagai protagonis Takumi Sakisaka dan Naho Nodakuchi.

Yō Kawahara menyutradarai serial ini, dan juga menulis naskahnya bersama Yuna Suzuki. Serial ini akan tayang perdana di MBS dan TV Kannagawa pada 16 September; di Chiba TV pada 17 September; dan di TV Saitama, Tochigi TV, dan Gunma TV pada tanggal 23 September.

Manga berpusat pada sebuah perusahaan desain, dan hubungan yang dimulai dengan presiden perusahaan dan seorang pekerja paruh waktu. Takumi Sakisaka, presiden perusahaan, mempertahankan citra playboy yang tidak bertanggung jawab, tetapi merupakan desainer pemenang penghargaan. Naho Nodakuchi adalah wanita biasa yang bekerja paruh waktu di perusahaan.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Kinnikuman: The Lost Legend' Menampilkan Robin Mask

Kazui meluncurkan manga di majalah Petit Comic Shogakukan pada Juli 2011, dan mengakhirinya pada Juli 2015. Shogakukan menerbitkan 10 volume buku kompilasi untuk manga. Manga ini akan memiliki bab cerita sampingan baru dalam edisi Oktober majalah Petit Comic Shogakukan pada 8 September.

Kazui menggambar adaptasi manga untuk novel Socrates in Love karya Kyoichi Katayama pada tahun 2004. Viz Media menerbitkan novel dan manga dalam bahasa Inggris pada tahun 2005.

Komiyuno menggambar Demashita! Manga PowerPuff Girls Z dari tahun 2006 hingga 2007, mengadaptasi anime dengan nama yang sama, dan juga menggambar Hime-chan no Ribon Colorful, sebuah remake dari manga klasik Hime-chan's Ribbon (Hime-chan no Ribon) karya Megumi Mizusawa. Manga itu dimuat di majalah Ribon Shueisha dari 2009 hingga 2010.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x