Connect with us

Music

LiSA merilis detail Single Ke-7 ‘Shirushi’ dan ED2 Sword Art Online II

Published

on

LiSA baru saja merilis detail untuk single terbaru, Shirushi, cover single, full track list dan hal lainnya. Lirik single ke 7 ini ditulis langsung oleh LiSA, bersamaan dengan lagu ending ketiga dari anime Sword Art Online II dan lagu No More Time Machine yang telah menjadi lagu penutup kedua anime ini. Single Shirushi ini akan dirilis dalam 3 tipe CD yang akan rilis 10 Desember 2014 mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan

LiSA sendiri sudah terkenal dengan single keduanya crossing field yang menjadi lagu pembuka anime Sword Art Online pada tahun 2012 lalu. Shirushi merupakan lagu ballad pertama untuk LiSA dan single ini juga akan terdapat lagu crossing field dalam versi bahasa inggris.

Baca Juga:  Ketiga Anggota Band WANIMA Positif COVID-19

Single terakhir yang merupakan single ke-6 LiSA sendiri sudah dijual pada bulan September lalu, BRiGHT FLiGHT / L.Miranic . Ini merupakan single pertama LiSA yang tidak terdapat lagu anime didalamnya.

Shirushi akan hadir dengan 3 tipe. Edisi terbatas terdapat booklet 16 halaman. Limited Pressing edition terdapat track list yang berbeda dengan cover dari anime SAO. Tambahan bonus khusus untuk toko tertentu akan mendapatkan poster dual sisi dengan ukuran A3 LiSA x SAO II dengan berbagai pose LiSA yang berbeda ditiap toko.

Limited Pressing Anime [CD+DVD]

Limited [CD+DVD]

Reguler [CD+DVD]

LiSA Official website

LiSA Live Events

Sword Art Online (USA)

Sword Art Online Official website (Japan)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Oshima Yuko mengoreksi Twitter karena tanggal ulang tahun yang salah

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 17 September, aktris Oshima Yuko dikoreksi Twitter untuk mendapatkan ulang tahunnya yang salah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ulang tahun Oshima adalah 17 Oktober; namun, Twitter merayakan ulang tahunnya sebulan sebelumnya menggunakan fitur ulang tahunnya, dengan mengatakan, “Tanggal 17 adalah hari ulang tahun Oshima Yuko-san.” Aktris itu menunjukkan, “Hah? Apakah ulang tahun saya di bulan September? (Twitter-san, itu salah.) Ini di bulan Oktober.

Penggemar Oshima juga meninggalkan komentar, seperti “Apakah kita menghitung mundur dari sebulan sebelumnya?” dan “Saya mengerti perasaan ingin merayakan lebih awal.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Ikimonogakari menampilkan ‘Kimagure Romantic’ di ‘THE FIRST TAKE’

Published

on

By

GwiGwi.com – Ikimonogakari muncul di episode ke-152 YouTube ‘FIRST TAKE.'

Maaf Anda Melihat Iklan

Ikimonogakari baru-baru ini menjadi band dengan dua anggota setelah Yamashita Hotaka (G) keluar dari band. Saat pertama kali tampil di ‘THE FIRST TAKE,' mereka membawakan lagu hit mereka “Kimagure Romantic” (dirilis pada 2008) dengan aransemen yang menampilkan piano, cajón, dan senar untuk menunjukkan transformasi mereka.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x