Connect with us

Music

Konser Terakhir Berryz Kobo Sebelum Hiatus Panjang

Published

on

Dalam promosi single terakhir Berryz Kobo ‘Romance wo Katatte/Towa no Uta' Rabu (12/11) kemarin, telah diumumkan bahwa Berryz Kobo akan mengadakan konser terakhir mereka sebelum hiatus panjang pada tanggal 3 Maret 2015 di Nippon Budokan. Tanggal 3 Maret sendiri merupakan tanggal di mana mereka melakukan debutnya pada single ‘Anata Nashi de wa Ikite Yukenai'

Maaf Anda Melihat Iklan

Berryz Kobo sendiri telah mengumumkan mereka akan hiatus dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Pengumuman rencana hiatus ini sudah diumumkan pada bulan Agustus lalu.

Selain itu Idol Group yang juga bagian dari Hello! Project juga akan mengadakan konser di Ariake Coliseum pada 28 Februari dan 1 Maret, dan untuk tanggal 2 Maret masih ada satu event lagi yang masuk rangkaian acara perpisahan Berryz Kobo yang masih belum diumumkan. Grup yang di bentuk tahun 2004 ini juga akan merilis album terakhir mereka Kanjuku Berryz Kobo The Final Completion Box' pada tanggal 21 Januari. Dengan adanya serangkaian acara yang dihelat dan dirilisnya album terakhir mereka, tampaknya Berryz Kobo ingin memberikan suatu kenangan yang indah bagi para fans mereka sebelum mereka hiatus panjang.

Baca Juga:  Film live Arashi akan dirilis di bioskop pada 3 November

via Oricon

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Lagu baru JO1 ‘Run&Go’ digunakan di CM KITKAT baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru JO1 “Run&Go” telah dipilih sebagai lagu tema untuk CM KITKAT terbaru Nestle Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

CM memulai siarannya pada 15 September, dan lagu temanya juga dirilis secara digital pada hari yang sama. Ini adalah lagu bertempo sedang dengan ritme yang bagus dan suara retro yang dipandu oleh energi positif JO1.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Tonton MV Iwata Takanori untuk ‘Let Me Know’

Published

on

By

GwiGwi.com – Iwata Takanori (EXILE, Sandaime J SOUL BROTHERS from EXILE TRIBE) telah menayangkan MV untuk lagu barunya “Let Me Know.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu ini termasuk dalam single debut solo Iwata “korekara, yang dirilis pada tanggal 15 September. Dalam video klipnya, Iwata memberikan suasana santai saat ia hang out dengan pakaian kasual musim gugur.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Film live Arashi akan dirilis di bioskop pada 3 November

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 15 September, Sakurai Sho menghadiri acara premier Jepang untuk film live ArashiARASHI Anniversary Tour 5×20 FILM Record of Memories di Marunouchi Piccadilly. Selama acara ini, diumumkan bahwa pemutaran lanjutan film tersebut akan berlangsung pada hari debut CD grup, 3 November, kemudian akan dirilis di bioskop di seluruh Jepang pada 26 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini menampilkan final dari tur ulang tahun ke-20 grup ‘ARASHI Anniversary Tour 5×20‘ yang diadakan di Tokyo Dome pada 23 Desember 2019. Disutradarai oleh Tsutsumi Yukihiko, dan total 125 kamera digunakan untuk merekam cuplikan konser.

Film ini mendapatkan premier dunianya di ‘Festival Film Internasional Shanghai ke-24‘ yang terjadi pada awal Juni. Sakurai mengumumkan, “Pemutaran lanjutan akan berlangsung pada hari ulang tahun debut kami, 3 November, di Dolby Cinema. Kemudian pada tanggal 26 November yang merupakan hari ulang tahun Ohno Satoshi yang aneh akan dirilis di bioskop-bioskop nasional.

15 September adalah hari dimana Arashi terbentuk di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Hawaii pada tahun 1999.”Untuk membuat pengumuman ini pada hari ulang tahun formasi kami, 15 September, dan untuk merilisnya pada hari ulang tahun debut kami, 3 November. Ini adalah tanggal yang telah ditetapkan oleh kami berlima dan staf, jadi saya merasa senang akhirnya mengumumkannya,” dia berkata.

Baca Juga:  AmPm memproduksi 'I don't suit you (Produced by AmPm)' untuk penyanyi Jepang Uru

Sakurai juga mengungkapkan, “Sutradara Tsusumi dan yang terpenting, Matsumoto Jun mencurahkan seluruh jiwa mereka untuk menciptakan konser ini, jadi saya berharap dapat menjangkau banyak orang yang belum pernah mengalami konser Arashi sebelumnya.

Ketika ditanya tentang kesan Matsumoto pada film tersebut, Sakurai berbagi, “Pertama kali saya melihat Matsumoto tahun ini adalah untuk menonton film ini. Hanya kami berdua. Saat gulungan akhir keluar, tertulis ‘Disutradarai Oleh JUN MATSUMOTO.' Matsumoto benar-benar malu. Aku ingin tahu apakah dia merasa tidak nyaman. Tapi bagi saya, sebagai anggota, saya merasa bangga.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x