Connect with us

Berita Anime & Manga

Light Novel ‘Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja’ Mendapat Adaptasi TV Anime

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Micro Magazine mengumumkan hari ini bahwa adaptasi anime TV dari seri novel ringan fantasi Hirotsugu Ryuusen berjudul Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja /She professed herself the pupil of the wise man mendapat lampu hijau. Jadwal siarannya belum selesai.

Serial ini pertama kali diserialkan di situs penerbitan novel buatan pengguna Shousetsuka ni Narou dari April 2012, lalu edisi cetaknya dengan ilustrasi oleh Fuzi Choco telah diterbitkan dari Micro Novel's GC Novels yang dicetak sejak April 2014. Termasuk adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Dicca Suemitsu, seri ini telah mencetak lebih dari satu juta kopi sejauh ini, dan volume ke-13 terbaru novel ini akan tersedia di Jepang pada hari Jumat ini, 29 Mei.

Ringkasan:

Dalam “Arc Earth Online” VRMMO, “Kagami Sakimori berperan sebagai Dumbruff, salah satu dari Sembilan Wisemen. Tetapi setelah tertidur saat bermain, ia dipindahkan ke dunia di mana permainan telah menjadi kenyataan, dan ia menyadari bahwa ia tidak dapat keluar dari dunia game. Terlebih lagi, bukannya Wiseman veteran, ia mengambil bentuk seorang gadis lugu yang cantik … Ketika ditanya siapa dirinya, ia menyebut dirinya Mira (kagami berarti cermin dalam bahasa Jepang), seorang murid Wiseman, untuk menghindari kehilangan martabat Dumbruff yang telah ia bangun. Kemudian dia berkeliling dunia untuk mencari Sembilan Wisemen lainnya atas permintaan temannya Raja Salomo.

 

Volume Novel ke-1 dan ke-13 meliputi:

 

Sumber: Crunchyroll

© Ryuusen Hirotsugu © fuzichoco © MICRO MAGAZINE, INC.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Nageki no Bourei wa Intai shitai Akan Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Light novel Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire mendapatkan adaptasi anime, yang dimana akan menceritakan tentang karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino mereka berdua merupakan party bersama untuk berburu harta karun bersama di dalam dungeon.

Terlebih lagi adaptasi anime Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire akan tayang pada tahun 2024 ini, yang dimana untuk tayang di musim apa atau bulan apa saat ini belum ada konfirmasi dari pihak studio yaitu Zero-G.

Anime ini akan menceritakan tentang petualangan karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino, untuk menemukan sebuah harta karun di dalam dungeon terdalam yang belum pernah dilakukan oleh beberapa party lainnya.

Dengan begitu akan membuat mereka berdua menjadi saking kayanya, untuk mendapatkan perhatian dan pencapaian yang layak sebagai partai atau sebuah grup lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Akan Tayang Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online season 2 yang dimana akan tayang pada tahun 2024 ini, terlebih lagi juga anime ini akan menceritakan sudut pandang Kohiruimaki Karen atau LLEEN sebagai pemain di dalam dunia game tersebut.

Terlebih lagi pada season 2 ini juga belum diketahui akan mengambil pada volume berapa tersebut, karena ada beberapa volume dari seri light novel ini mendapatkan potongan adegan lainnya di anime sebelumnya.

Yang dimana juga pada turnamen Squad Jam dengan berisikan beberapa pemain, yaitu bentuk squad maupun bentuk duo di dalam turnamen.

Akan tetapi yang akan ditampilkan pada map scanner tersebut setiap 15 atau 45 menit, akan menampilkan ketua dari squad tersebut dan tidak akan menampilkan para pemain lainnya.

Yang dimana LLEEN mengikuti turnamen tersebut bersama M, yang dimana pada di dunia nyata merupakan seorang Masokis terhadap penyanyi terkenal bernama Pitohui atau Kanzaki Rena.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending