Connect with us

Berita Anime & Manga

Light Novel ‘Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja’ Mendapat Adaptasi TV Anime

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Micro Magazine mengumumkan hari ini bahwa adaptasi anime TV dari seri novel ringan fantasi Hirotsugu Ryuusen berjudul Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja /She professed herself the pupil of the wise man mendapat lampu hijau. Jadwal siarannya belum selesai.

Serial ini pertama kali diserialkan di situs penerbitan novel buatan pengguna Shousetsuka ni Narou dari April 2012, lalu edisi cetaknya dengan ilustrasi oleh Fuzi Choco telah diterbitkan dari Micro Novel's GC Novels yang dicetak sejak April 2014. Termasuk adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Dicca Suemitsu, seri ini telah mencetak lebih dari satu juta kopi sejauh ini, dan volume ke-13 terbaru novel ini akan tersedia di Jepang pada hari Jumat ini, 29 Mei.

Ringkasan:

Dalam “Arc Earth Online” VRMMO, “Kagami Sakimori berperan sebagai Dumbruff, salah satu dari Sembilan Wisemen. Tetapi setelah tertidur saat bermain, ia dipindahkan ke dunia di mana permainan telah menjadi kenyataan, dan ia menyadari bahwa ia tidak dapat keluar dari dunia game. Terlebih lagi, bukannya Wiseman veteran, ia mengambil bentuk seorang gadis lugu yang cantik … Ketika ditanya siapa dirinya, ia menyebut dirinya Mira (kagami berarti cermin dalam bahasa Jepang), seorang murid Wiseman, untuk menghindari kehilangan martabat Dumbruff yang telah ia bangun. Kemudian dia berkeliling dunia untuk mencari Sembilan Wisemen lainnya atas permintaan temannya Raja Salomo.

Advertisements
Baca Juga:  Ami Sakaguchi Bawakan Lagu ED Baru Anime "Boruto"

 

Volume Novel ke-1 dan ke-13 meliputi:

 

Sumber: Crunchyroll

© Ryuusen Hirotsugu © fuzichoco © MICRO MAGAZINE, INC.

Advertisements

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Tanjiro di Demon Slayer, Natsuki Hanae Mengumumkan Kelahiran Putri Kembar

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Natsuki Hanae yang berperan sebagai Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Taichi di Digimon Adventure tri., dan Ken Kaneki di Tokyo Ghoul. Tetapi peran besar berikutnya adalah sebagai ayah – saat dia mengumumkan kelahiran putri kembarnya.

Tweet Hanae menunjukkan foto-foto kecil dan halus dari tangan putrinya yang menggenggam jarinya:

Bersamaan dengan gambar dia menyebutkan bahwa anak kembarnya lahir tempo hari, dan dia diizinkan untuk mengunjungi istri dan anak barunya sebentar di rumah sakit dengan pengawasan dokter. Dia menambahkan bahwa dia menantikan peran barunya sebagai seorang ayah. Kami berharap yang terbaik untuk keluarga.

Baca Juga:  Novel Ringan "The Saint’s Magic Power is Omnipotent" Mendapat Adaptasi Anime

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime “Soredake ga Neck” Mengumumkan Pemeran Utama

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial anime televisi orisinal baru Soredake ga Neck mengumumkan pemeran utamanya pada hari Senin. Banyak dari pemerannya adalah veteran produksi panggung, termasuk yang didasarkan pada anime, manga, dan game.

Yūki Kimisawa sebagai “Mutō (?),” Protagonis misterius yang wajahnya selalu tampak tertutup

Toshimasa Niiro sebagai “Manajer” (Tenchō), manajer toko serba ada Hot Hot Mart yang selalu memakai topeng

Shingo Ogaya sebagai Adam, yang belajar di luar negeri di Jepang dan bekerja di Hot Hot Mart

Masaki Sawai sebagai Nekomaru, kucing liar yang tinggal di Hot Hot Mart

Anime aslinya memiliki tema “komunikasi”, dan akan berpusat pada karyawan sebuah toko serba ada yang dapat Anda temukan di mana saja, termasuk Mutō “protagonis dengan banyak misteri”.

Baca Juga:  Ami Sakaguchi Bawakan Lagu ED Baru Anime "Boruto"

Noboru Iguchi menyutradarai seri film pendek berdurasi lima menit di TIA, dan Studio Aqua dikreditkan untuk kolaborasi produksi. Kaneyon adalah perancang karakter asli, dan Saki Kuniyoshi menulis dan mengawasi skrip seri.

Shinobu Uchida dan Akira Funada bekerja pada pengembangan proyek, dan Masaya Kuramoto menjadi produser utama.

Advertisements

Uchikubi Gokumon Doukoukai membawakan lagu tema. Band rock ini merilis video musik “Sakugasaku” “lagu pertarungan animator” dengan animasi Wit Studio awal bulan ini.

Pertunjukan ini akan tayang perdana pada 12 Oktober pukul 26:30 (efektif 13 Oktober pukul 2:30 pagi) pada TV Tokyo.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Saksikan Video Promo Pertama Anime “Horimiya”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Daisuke Hagiwara berjudul Horimiya mulai streaming video promosi pertama pada hari Senin.

Anime ini akan tayang perdana pada Januari 2021.

Haruka Tomatsu bermain Kyoko Hori (terlihat di gambar kanan), dan Kouki Uchiyama sedang memainkan Izumi Miyamura (kiri).

Masashi Ishihama menyutradarai seri di CloverWorks. Takao Yoshioka bertanggung jawab atas komposisi seri dan skrip. Haruko Iizuka mendesain karakter. Masaru Yokoyama menggubah musik.

Sinopsis anime: Pada pandangan pertama, Hori-san yang sangat populer tampak seperti gadis SMA yang sembrono, tapi kenyataannya, dia polos, pragmatis, dan berorientasi pada keluarga. Di sisi lain, Miyamura-kun yang berkacamata tampil sebagai seorang fanboy SMA yang rata-rata muram, tapi sebenarnya dia adalah seorang pemuda yang menarik yang memiliki sifat bad boy dan ditutupi dengan tindikan dan tato. Ketika dua teman sekelas yang tak terduga ini secara acak bertemu di luar kelas, kisah kehidupan sekolah yang ceria dan manis dimulai!

Baca Juga:  Anime "Mr. Osomatsu" Season 3 Mengungkapkan Lagu Tema Penutup

Hagiwara meluncurkan manganya di Monthly G Fantasy pada tahun 2011 sebagai spin-off manga komedi sekolah empat panel Hori-san to Miyamura-kun. Square Enix menerbitkan volume buku kompilasi ke-15 dari manga pada hari Jumat. Yen Press menerbitkan volume ke-14 pada 21 Juli.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending