Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Sleepy Princess in the Demon Castle’ Mengungkapkan Pemeran Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Kagiji Kumanomata berjudul Sleepy Princess in the Demon Castle (Maōjō de Oyasumi) mengungkapkan dua anggota pemeran baru untuk anime pada hari Rabu. Kumanomata juga menggambar ilustrasi baru untuk anime (lihat di bawah).

Para pemain baru termasuk:

Hiro Shimono sebagai Pahlawan Akatsuki yang naik ke kesempatan untuk menyelamatkan Putri Syalis
Rikiya Koyama sebagai Majiro the Hedgehog

 

Anggota pemeran yang diumumkan sebelumnya termasuk Inori Minase sebagai Putri Syalis (kiri dalam gambar di bawah), Yoshitsugu Matsuoka sebagai Raja Iblis Tasogare (tengah), dan Kaito Ishikawa sebagai Demon Cleric (kanan).

Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Sshhh! Putri Syalis sedang mencoba untuk tidur nyenyak. Beberapa menutup mata. Tidur sebentar. Tangkap Z. Dahulu kala ketika orang dan setan tinggal bersama — yah, ketidakharmonisan, benar-benar — raja iblis menculik seorang putri manusia dan memenjarakannya di istananya. Bereft, subjek sang putri memukul dada mereka dengan sedih … sampai seorang pahlawan muncul untuk menjadi ujung tombak Proyek Penyelamatan Putri kita! Sambil menunggu kesatria berbaju zirah, apa yang harus dilakukan putri yang dipenjara …? Penjaga boneka beruang dengan sayap kelelawar semuanya baik-baik saja, tetapi sel dungeonnya adalah bo-o-o-ring! Jadi, dia memutuskan untuk menghabiskan waktu yang lama dengan tidur. Sekarang kalau saja dia bisa merasa nyaman … dan tidak menderita insomnia …

Kumanomata meluncurkan manga yang sedang berlangsung di majalah Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016. Volume 14 akan dikirim di Jepang pada 16 April.

Baca Juga:  Stage Play 'Act-Age' Telah Dibatalkan karena Skandal Pelecehan Seksual Penulis Manga

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Anime ‘Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls’- Tayang pada 3 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Asahi Broadcasting (ABC) mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan meluncurkan blok anime larut malam baru bernama “ANiMAZiNG!!!” di jaringan afiliasinya di seluruh Jepang pada tanggal 3 Oktober.

Judul blok pertama adalah anime televisi Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls-. Blok tersebut akan mengudara pada Sabtu malam pukul 02.00 (efektif Minggu pagi).

Selain itu, situs web resmi untuk Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- meluncurkan visual baru dan informasi lagu tema untuk anime. Aina Suzuki akan membawakan lagu “Motto Takaku” (Ever Higher) sebagai lagu pembuka pertamanya untuk anime televisi manapun. CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 18 November.

Sumire Uesaka, Yui Ishikawa, Aina Suzuki, dan Miyu Tomita akan membawakan lagu tema penutup “LET'S CLIMB ↑” sebagai karakter masing-masing, di bawah nama unit “Tim Panjat Sekolah Menengah Hanamiya Girls.” CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 25 November.

Baca Juga:  Anime 'Is the Order a Rabbit? BLOOM' Menyajikan Visual Baru Untuk Musim 3

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Tetsuro Amino menyutradarai anime Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- di BLADE, dan Touko Machida bertanggung jawab atas skrip seri. Frontier One Yoshihiro Watanabe mendesain karakter, dan Tsubasa Ito sedang menggubah musik.

Manga ini berpusat di sekitar gadis-gadis yang berkompetisi dalam olahraga panjat tebing, terutama memanjat tembok yang dibangun secara artifisial sambil memanfaatkan pikiran dan tubuh sepenuhnya. Siswa sekolah menengah tahun pertama Konomi Kasahara menemukan olahraga ini di Sekolah Menengah Putri Hanamiya setelah melatih pikirannya dengan permainan puzzle selama sekolah menengah pertama. Hidupnya berubah saat dia menemukan dinding panjat sekolah barunya, yang membawanya ke tim panjat sekolah.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Doraemon 2020 Sukses Puncaki Box Office Jepang Paska Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) dibuka di peringkat #1 di 377 bioskop pada akhir pekan pertamanya.

Film tersebut menjual 630.000 tiket seharga 761 juta yen (sekitar US $ 7,13 juta) dari Jumat hingga Senin. (Senin adalah hari libur di Jepang.) Film tersebut menjual 334.000 tiket seharga 413 juta yen (sekitar US $ 3,86 juta) pada hari Sabtu dan Minggu. Film tersebut dibuka di Jepang pada 7 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 6 Maret untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baca Juga:  Acara Doujinshi Virtual "ComicVket1" Akan Buat Kota Virtual Akihabara Jepang

Cerita film dimulai dengan Nobita bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Terlepas dari kesamaan judul film dengan Film Doraemon: Dinosaurus Nobita, film pertama di waralaba, ceritanya sangat berbeda. Film baru adalah waralaba ke-40, dan ini menandai ulang tahun ke-50 dari manga aslinya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kyoto Animation Memproduksi Anime ‘Miss Kobayashi’s Dragon Maid’ untuk Debut 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Coolkyoushinja berjudul Miss Kobayashi's Dragon Maid mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa musim kedua akan tayang perdana pada tahun 2021 dengan Kyoto Animation kembali berproduksi.

Musim ini diberi judul Miss Kobayashi's Dragon Maid S, dengan “S” berarti “Super Supreme Second Life Starts.”

Manga Miss Kobayashi's Dragon Maid mengumumkan musim kedua anime pada Februari 2019 di volume kedelapan.

 

Baca Juga:  Aikatsu! Meluncurkan Live-action & Anime Hybrid Seri Baru "Aikatsu Planet!" pada Januari 2021

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending