Connect with us

News

LG V30 PLUS Biru Bawa Inspirasi Keindahan Biru Chefchaouen di Maroko

Published

on

GwiGwi.com – Warna baru LG V30 PLUS telah dirilis di Indonesia. Setelah warna Raspberry Rose yang dirilis pada bulan lalu, warna yang terbaru ini berupa warna biru dinamai Morrocan Blue.

“Hadirnya varian warna biru bagi LG V30 PLUS ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna kami dalam mengekspresikan dirinya secara unik lewat lebih banyak ragam pilihan warna smartphone LG,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Beliau juga mengatakan bahwa LG V30 PLUS ini akan mulai tersebar di berbagai kota di Indonesia mulai minggu ini.

LG memilih nama Morrocan Blue pada LG V30 PLUS terbaru ini karena terinspirasi atas keindahan deret bangunan biru di Kota Chefchaouen, Maroko yang terkenal di dunia.

Sebelum adanya pengumuman mengenai LG V30 PLUS Morrocan Blue ini, terdapat varian warna lain juga. LG V30 PLUS di Indonesia terdapat 3 warna, yakni hitam yang dinamai Aurora Black, perak yang dinamai Silver Cloud, serta warna maroon yang dinamai Raspberry Rose, yang diperkenalkan pada tengah bulan Februari lalu.

LG V30 PLUS biru ini memiliki spesifikasi dan perfoma yang bisa dikatakan mempunyai kemampuan videografi kelas premium. Kamera LG V30 PLUS juga bisa menangkap gambar dengan baik, tidak hanya mengandalkan bukaan diafragma dengan aperture F/1.6. Smartphone ini juga telah meninggalkan penggunaan material plastik pada lensa kamera dan beralih ke material kaca pada lensa yang disebut dengan Crystal Clear Lens, agar memberikan hasil gambar lebih jernih dengan detil warna yang lebih kaya dan jelas. LG V30 Plus ini juga merupakan smartphone pertama LG yang mengadopsi layer OLED FullVision berbentang 6 inchi. LG V30 PLUS juga memiliki HiFi Recording yang bisa merekam audio dengan resolusi tinggi.

Baca Juga:  AMD Hadirkan Teknologi Terbaru Komputasi Performa Tinggi di Livestream Product Premiere 2022

LG V30 PLUS ini juga hadir dengan 32-bit Hi-Fi Quad DAC yakni bisa memproses audio dengan resolusi tinggi. Smartphone ini juga memiliki dukungan Master Quality Authenticated (MQA).

Bersamaan dengan hal-hal tersebut, LG V30 PLUS ini hadir dengan kapasitas simpan bawaan 128GB dan RAM 4GB. LG juga mengundang B&O untuk berkolaborasi memastikan pengaturan suara dan memiliki keseimbangan antar bunyi.

Dengan semua spesifikasi dan perfoma ini, LG V30 PLUS memiliki ketahanan khusus yang dapat diandalkan jika berada dalam situasi beresiko. Ketahanan LG V30 PLUS telah juga mendapatkan sertifikat  IP68 dan MIL-STD 810G, yang terbukti bahwa ketahanannya dalam rangkaian uji standar bagi tiap perangkat yang digunakan militer Amerika Serikat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  AMD Luncurkan Prosesor Mobile Ryzen Baru core “Zen 3+” dan Grafis AMD RDNA 2 dalam satu chip dengan Desain Bertenaga

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  Turning Red dari Disney dan Pixar akan Premier Eksklusif di Disney+ Hotstar

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x