Connect with us

Berita Anime & Manga

Lembur, Sutradara Episode ‘Attack on Titan The Final Season’ Baru Pulang ke Rumah Setelah 3 Hari

Published

on

GwiGwi.com – Teruyuki Omine, sutradara episode dan animator untuk Attack on Titan The Final Season, mengungkapkan dalam dua tweet (sejak dihapus) minggu lalu bahwa dia bisa pulang untuk pertama kalinya dalam tiga hari.

Budaya kerja MAPPA sebelumnya telah dikritik, dengan satu animator menggambarkan keadaan kerja studio sebagai “seperti pabrik.” Keputusan MAPPA untuk mengerjakan empat judul anime pada saat yang sama, alih-alih sepenuhnya melatih tenaga kerjanya, dikritik oleh animator Mushiyo, yang menulis bahwa keputusan tersebut menghasilkan revisi yang memakan waktu.

Tahun lalu, animator Ippei Ichii mengklaim bahwa para animator dibayar sebesar kacang untuk animasi Netflix yang diproduksi di MAPPA, mengklaim bahwa produser pada proyek tersebut merekomendasikan membayar 3.800 yen (US$34) per potong. Dia menyarankan animator untuk meminta 15.000 yen (US$134) atau lebih sebagai imbalan atas pekerjaan mereka.

Animator lain mengaku telah dibayar 250 yen (US$2) untuk animasi sela pada proyek film oleh “perusahaan yang baru-baru ini membuat PV viral” di studio subkontrak. Mereka mengatakan tugas itu sangat melelahkan karena itu untuk proyek sinematik yang membutuhkan polesan tingkat tinggi.

MAPPA menjawab bahwa mereka tidak pernah membayar “pencipta” (frasa yang digunakan dalam konteks ini untuk merujuk pada kru kreatif anime, termasuk animator) secara tidak adil, tetapi selalu membayar tarif yang dapat diterima sehubungan dengan anggaran proyek, baik pada saat ini atau sebelumnya produksi. Lebih lanjut mengklaim bahwa itu tidak pernah mendorong atau memaksa pencipta untuk mengerjakan proyek mereka.

Musim panas lalu, studio memulai debut struktur “Studio Annex” yang baru. Arsitek menciptakan bahan meja dan area terbuka lounge dengan tujuan “meningkatkan lingkungan tempat kerja,” menurut para arsitek.

Untuk episode 78, “Two Brothers,” Omine mengarahkan dan menyediakan storyboard. Pada episode 76-78, 80, dan 81, dia juga dikreditkan dengan desain prop. Dia sebelumnya pernah mengerjakan proyek animasi MAPPA seperti The Idaten Deities Know Only Peace, musim kedua Granblue Fantasy the Animation, dan Dororo.

MAPPA saat ini terikat dengan beberapa proyek dalam pengembangan termasuk musim kedua Jujutsu Kaisen, Dance Dance Danseur, Chainsaw Man, dan anime televisi Hell's Paradise: Jigokuraku, Alice to Therese no Maboroshi Kōjō, Yuri!!! on ICE the Movie: Ice Adolescence, dan Zombie Land Saga the Movie, dan seri Kakegurui Twin untuk Netflix.

ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Anime Atri: My Dear Moments Akan Segera Tayang Premiere di Bioskop Indonesia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah visual novel yang mendapatkan adaptasi anime, nama dari game visual novel tersebut berjudul Atri: My Dear Moments terlebih lagi juga akan segera tayang di Bioskop Indonesia untuk lokasinya ada di salah satu Mall bernama Central Park Jakarta.

Yang dimana pihak Bstation atau Bilibili, akan mengadakan tayang perdana untuk episode pertama anime Atri: My Dear Moments ini pada tanggal 22 Juni 2024 nanti tersebut.

Serta juga untuk anime ini nantinya akan segera tayang pada tanggal 14 Juli 2024 nanti, yang dimana memiliki jarak sekitar 3 minggu sebelum episode pertamanya telah resmi tayang tersebut.

Indonesia dan Thailand akan menjadi tempat penayangan anime premiere episode pertama di dalam negara Asia Tenggara pada nantinya tersebut, karena kedua negara tersebut pihak Bstation atau Bilibili akan menayangkannya sekarang berbarengan dan juga menyesuaikan jam tayang masing – masing regional tersebut.

Hal ini juga merupakan kabar baik bagi para pecinta anime yang sedang berapa di daerah Jakarta tersebut, dengan tayangnya anime ini premiere episode pertamanya dalam beberapa tahun terakhir kalinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tsuma Shougakusei ni Naru Akan Segera Tayang Pada Bulan Oktober 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Manga Tsuma Shougakusei ni Naru atau If my wife became an elementary school student, yang dimana akan segera tayang pada bulan Oktober 2024 tersebut menceritakan tentang seorang gadis bernama Niijima Takae merupakan roh reinkarnasi dirinya tersebut setelah dirinya menjadi seorang Ibu dan meninggal dunia.

Terlebih lagi dirinya masuk kedalam tubuh seorang Anak SD tersebut, yang dimana dirinya mengingat jelas beberapa hal dan juga kebiasan dari Suami dan Anaknya tersebut pada saat dirumah.

Hal ini juga membuat beberapa orang dari keluarga Niijima menjadi khawatir, terlebih lagi dirinya mengira bahwa telah melakukan penculikan terhadap seorang anak SD tersebut secara diam – diam dan juga akan dimasukan dalam penjara kriminal.

Niijima Takae merupakan seorang Ibu rumah tangga, yang sudah meninggal sejak 10 tahun lalu dan juga dirinya masuk ke dalam seorang gadis SD tersebut dan dirinya merindukan kebersamaannya bersama keluarganya tersebut.

Anime Tsuma Shougakusei ni Naru atau If my wife became an elementary school student akan digarap oleh pihak studio bernama Studio Signpost, terlebih lagi juga mungkin akan mendapatkan jatah sebanyak 12 atau 13 Episode pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! Akan Hiatus Sementara Waktu Terkait Kondisi Author Semakin Memburuk

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Author dari seri manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! atau Yuri Is My Job! akan segera hiatus, alasan kondisi kesehatan author tersebut semakin parah dan juga kabarnya kondisi author dari seri manga ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Semakin parah sejak bulan Februari 2024 kemarin, hingga Maret 2024 kemarin tersebut dan juga hingga kini kondisi dari author tersebut menjadi lebih parah dibandingkan beberapa bulan sebelumnya tersebut.

Hingga kini seri manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! atau Yuri Is My Job!, masih dalam kondisi hiatus akibat dari kondisi authornya tersebut dan juga masih belum ada kepastian kapan seri manga ini akan berlanjut seperti sedia kalanya tersebut.

Seri manga ini sebelumnya mendapatkan adaptasi anime yang dimana tayang sekitar 12 Episode pada tanggal 6 April 2023 sampai tanggal 22 Juni 2023 tersebut, menceritakan tentang sebuah kafe bertema Yuri tersebut.

Terlebih lagi juga ada beberapa sifat karakter yang diluar pekerjaan tersebut, sangat sulit untuk didekati apalagi dengan beberapa karakter yang terlalu terobsesi dengan hal sesuatu dalam percintaan antara gadis tersebut.

Dan juga di dalam kafe tersebut memiliki 6 pelayan yaitu, Chibana Sumika, Yano Mitsuki, Shiraki Hime, Mamiya Kanoko, Koshiba Mei, Gotou Youko dan Nishidera Nene sebagai juru masak di dalam kafe tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending