Connect with us

Published

on

Bosen Laptop Gaming yang gitu-gitu aja? Penasaran sama Ryzen 7 kalau di laptop bisa ga sih kalahin settingan dengan harga serupa? Kali ini Felicia (@Riryine) bakal bahas tentang Acer Nitro 5 yang merupakan Laptop Gaming yang cukup ramah kantong, dilengkapi dengan Ryzen 7, dan juga sudah memiliki performa tinggi baik dari segi performa gaming, hingga storage. Seperti apa Acer Nitro 5 ini? Langsung aja ditonton videonya deh!

Advertisements

Laptop

Acer Luncurkan Laptop Konvertibel Premium 2K Chromebook Spin 713

Published

on

By

GwiGwi.com – Melalui acara [email protected] yang dilaksanakan secara virtual dari Taiwan, Acer memperluas rangkaian Chromebook untuk konsumen dan bisnis dengan Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dan Acer Chromebook Enterprise Spin 713 yang stylish. Chromebook terbaru Acer tersebut menonjolkan prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 yang menghadirkan konektivitas, produktivitas, performa, dan stabilitas platform terbaru, serta dirancang untuk memungkinkan produktivitas dan performa superior yang dibutuhkan ketika bekerja di cloud. Chromebook ini menyatukan hardware, spesifikasi, dan desain terdepan dengan kecepatan, keamanan, dan kesederhanaan yang dimiliki Chrome OS.

Menjadi bagian dari program inovasi Project Athena Intel, Acer Chromebook Spin 713 ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 terbaru yang menawarkan performa dan masa pakai baterai kelas atas. Selain itu, layar VertiView 2K 13,5 inci menampilkan rasio aspek 3:2 yang dapat meningkatkan produktivitas, dengan menciptakan ruang vertikal ekstra dan mengurangi scrolling.

Inovasi Project Athena

Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dirancang bersama dengan Intel sebagai bagian dari program inovasi Project Athena, yang didesain untuk menginkubasi dan menghadirkan pengalaman juga desain laptop tercanggih. Chromebook ini melewati beragam pengujian ketat untuk mencapai spesifikasi teknologi dan pengalaman utama yang memastikan bahwa perangkat dapat secara konsisten memberikan reaksi responsif, cepat nyala dan masa pakai baterai lama yang dibutuhkan oleh pengguna –yang super aktif untuk bisa fokus di mana saja.

“Chromebook 713 Acer merupakan upaya perancangan bersama yang didorong oleh Acer dan Intel melalui program inovasi Project Athena,” ujar Josh Newman, Wakil Presiden, Client Computing Group di Intel. “Didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-10, Chromebook berbasis Project Athena pertama dari Acer ini memberikan performa yang luar biasa dan memungkinkan produktivitas premium untuk para profesional bisnis.”

Prosesor Intel Core Gen ke-10 yang bertenaga untuk kinerja pemrosesan terkini memungkinkan untuk menangani beberapa aplikasi, laman web, extension, dan lainnya secara sekaligus. Pengguna akan mendapatkan produktivitas lebih dari sehari penuh pada perangkat dengan baterai yang dapat diisi ulang secara cepat dan menawarkan daya tahan penggunaan 10 jam. Chromebook ini dihadirkan dengan 16 GB DDR4 SDRAM dan penyimpanan SSD PCIe NVMe hingga 256 GB.

Tampilan VertiView yang Meningkatkan Produktivitas

Acer Chromebook Spin 713 yang baru memiliki fitur layar VertiView 13,5 inci dengan rasio aspek 3:2 yang memberikan ruang layar vertikal 18% lebih banyak dan mengurangi kebutuhan scrolling. Dengan tampilan resolusi 2256 x 1504 piksel, panel layar IPS menawarkan kejernihan 2K yang brilian dalam penggunaan streaming video atau menggunakan aplikasi-aplikasi dari Google Play Store. Keunggulan lainnya, baik layar sentuh dan touchpad terbuat dari Corning Gorilla Glass, sehingga tahan goresan sekaligus memberikan navigasi yang mulus.

Bezel yang lebih tipis menghadirkan tampilan laptop yang modern dan dinamis. Hadirnya dua speaker stereo terintegrasi akan menyediakan kualitas audio kelas satu, sementara mikrofon ganda secara efektif menghasilkan suara jernih yang memungkinkan komunikasi yang lebih jelas.

Daya Tahan Militer dalam Desain yang Fleksibel

Sasis aluminium ramping Acer Chromebook Spin 713 memiliki desain yang memberikan daya tahan standar militer (memenuhi standar U.S. MIL-STD 810G), sehingga mampu menahan benturan, bantingan, dan korosi. Desain diperkuat dan bemper yang menyerap goncangan serta mampu bertahan ketika jatuh dari ketinggian 122 cm (48 inci) dan beban 60 kg (132 pon) dari tekanan menurun.

Perangkat ini memiliki desain konvertibel dan dapat dibuka 360 derajat, hingga memungkinkan tampilan layar sentuh untuk digunakan dalam empat mode berbeda: mode display untuk presentasi, mode tablet untuk hiburan, mode clamshell atau ala laptop pada umumnya untuk input keyboard dan mode tent untuk memaksimalkan ruang terbatas. Keberadaan keyboard backlit turut meningkatkan produktivitas dalam berbagai kondisi pencahayaan. Perangkat konvertibel ini sangat portabel, dengan ketebalan 16,8 mm (0,66 inci) dan bobot 1,37 kg (3,02 lbs), membuatnya mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa berkeliling untuk orang-orang yang sedang bepergian.

Port dan Wi-Fi Terbaru Membuat Pengguna Terhubung

Baca Juga:  Review Serial JU-ON: Origins, Bukan Horror Namun Lebih Crime Suspense

Acer Chromebook Spin 713 menyediakan opsi untuk membuat konsumen dan bisnis tetap terhubung. Chromebook ini memiliki dua port USB 3.1 Tipe-C, keduanya mendukung USB 3.2 Gen 1 (hingga 5 Gbps), DisplayPort melalui port USB-C, dan pengisian USB. Laptop ini juga memiliki port HDMI, USB 3.0 dan pembaca kartu MicroSD. Dual-band Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dengan teknologi 2×2 MU-MIMO menyediakan koneksi nirkabel yang cepat dan andal, sementara Bluetooth 5.0 memberikan cara yang nyaman untuk terhubung ke berbagai periferal.

Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass

Layar sentuh dan touchpad Acer Chromebook Spin 713 dilapisi dengan lapisan opsional Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass. Corning® Gorilla® Glass diformulasikan khusus untuk mengurangi pertumbuhan mikroorganisme penyebab bau dan noda pada layar sentuh dan touchpad.

Acer Chromebook Enterprise Spin 713

Acer Chromebook Enterprise Spin 713 baru tersedia dengan Chrome Enterprise Upgrade, sebuah solusi yang membantu bisnis untuk mengelola perangkat dengan skala besar. Ideal untuk berbagai lingkungan bisnis, termasuk di mana para karyawan berbagi perangkat dan memiliki mobilitas tinggi, seperti dalam industri kesehatan dan ritel, Chrome Enterprise membantu menciptakan lingkungan yang aman dan produktif untuk pekerja berbasis cloud.

Sistem operasi Chromebook yang cepat dan aman menyederhanakan proses pembagian, pengelolaan, dan pengarahan tenaga kerja cloud. Departemen TI akan mengapresiasi cakupan keamanan komprehensif dan terintegrasi yang merupakan bagian dari Chromebook Enterprise. Administrator TI akan mudah mengendalikan pembaruan, mengkonfigurasi aplikasi, pemanfaatan extension dan pengaturan kebijakan, serta lebih banyak lagi dengan manajemen berbasis web yang membuat Acer Chromebook Enterprise Spin 713 baru mudah digunakan dan dikelola, meningkatkan waktu kerja dan mengurangi total biaya kepemilikan.

“Bisnis dari segala skala menyambut adanya peralatan berbasis cloud, sehingga karyawan mereka dapat bekerja lebih efektif dari kantor atau rumah mereka, di waktu yang sama tetap terhubung dan berkolaborasi dengan kolega, pelanggan, dan mitra,” kata James Lin, General Manager, Laptop, Produk IT Bisnis di Acer. “Chromebook Spin Enterprise 713 baru dari Acer akan membantu bisnis untuk memperoleh lebih banyak, sambil memenuhi apa yang diinginkan manajemen TI yaitu keamanan, kemudahan penyebaran, pengelolaan, dan pengembalian investasi yang solid.”

Acer Chromebook Spin 311 Merupakan Laptop Konvertibel dan Mudah Digunakan

Dalam kesempatan yang sama Acer meluncurkan juga Chromebook Spin 311 (CP311-3H), Chromebook konvertibel berukuran 11,6 inci yang mudah digunakan dan dirancang untuk menangani tugas sekolah juga pekerjaan sehari-hari. Didukung dengan prosesor Mediatek MT8183, prosesor ini memberikan kinerja yang diperlukan untuk menjalankan sejumlah aplikasi, laman web, dan dokumen secara bersamaan. Ditambah, daya tahan yang lama hingga 15 jam memastikan baterai akan bertahan selama waktu belajar, bekerja serta bermain para pelajar dan anggota keluarga lain.

Dengan bobot 1 kg (2,2 lbs), Acer Chromebook Spin 311 cocok dimasukkan dalam tas ransel dan dapat dengan nyaman dibawa berkeliling rumah untuk mengerjakan proyek sekolah, berkomunikasi dan bahkan bersenang-senang di beragam aplikasi. Berinteraksi dengan Chromebook baru menjadi menyenangkan berkat layar sentuh IPS Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass HD dan keyboard baru yang menyajikan permukaan tombol lengkung dan umpan balik tombol yang baik. Ditambah, webcam wide field-of-view, 802.11ac 2×2 MU-MIMO Wi-Fi dan Bluetooth 4.2 menyediakan segala yang dibutuhkan anggota keluarga untuk tetap terhubung melalui Google Hangouts, Google Classroom dan banyak lagi.

Menunjang Aplikasi Android

Chromebook Spin 713, Chromebook Enterprise Spin 713 dan Chromebook Spin 311 sepenuhnya mendukung aplikasi Android melalui Google Play, sehingga pengguna akan memiliki akses ke semua aplikasi yang mereka sukai untuk produktivitas, kreativitas, layanan, dan lainnya.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Seri Chromebook terbaru Chromebook Spin 713, Chromebook Enterprise Spin 713 dan Chromebook Spin 311 diluncurkan pada acara [email protected] yang diadakan di Taipei, Taiwan. Kunjungi halaman www.events.acer.com untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk gamers, creators, keluarga, pelajar hingga para profesional.

Advertisements
Continue Reading

Laptop

Acer Luncurkan Laptop dan Tablet Enduro, Perangkat Tangguh Tahan Banting

Published

on

By

GwiGwi.com –  Acer meluncurkan Enduro dalam acara [email protected] yang diadakan secara streaming dari Taiwan. Lini laptop dan tablet baru ini dirancang khusus untuk memberikan daya tahan, portabilitas, dan performa yang dibutuhkan oleh para pekerja profesional di lapangan.

Petugas keadaan darurat dan pekerja industri akan merasakan bahwa Acer Enduro N7 merupakan pendamping yang andal, sementara event producer dan pelaku hobi aktivitas luar ruangan akan menyukai Enduro N3 yang tipis dan ringan namun tangguh. Serangkaian tablet Enduro juga tersedia untuk beragam skenario penggunaan di ritel, gudang, dan manufaktur.

“Dengan meningkatnya ruang lingkup kerja modern, semakin banyak perangkat teknologi digunakan di lapangan dengan lingkungan kerja yang lebih keras. Lini produk laptop dan tablet Enduro, diciptakan untuk membantu pelanggan menyelesaikan pekerjaan yang mumbutuhkan durabilitas dan kinerja tinggi,” kata Andrew Chuang, General Manager, Rugged Computing, Acer Inc.

 

Acer Enduro N7: Tangguh di Lapangan

Acer Enduro N7 adalah laptop tangguh dengan bahan penyerap goncangan yang memberikan keandalan yang dibutuhkan oleh pekerja darurat, pekerja lapangan, dan pekerja industri saat bekerja. Dengan sertifikasi MIL-810G dan IP65,[1] perangkat ini dirancang untuk menahan dampak benturan ke permukaan paling keras serta masuknya debu dan air. Daya tahan seperti ini membuat Enduro N7 cocok dipakai untuk bekerja dalam lingkungan panas atau dingin. Layar 700-nit berukuran 14-inch FHD menawarkan visibilitas yang sangat baik di dalam maupun di luar ruangan. Untuk penggunaan dalam jam kerja yang panjang, Acer Enduro N7 dilengkapi dengan dua baterai: satu baterai hot-swappable dengan durasi pemakaian 10 jam[2] dan satu baterai bridge bawaan.

Selain mampu bertahan secara fisik di lingkungan kerja yang keras, Acer Enduro N7 juga dilengkapi dengan teknologi yang diperlukan untuk bekerja di tempat kerja modern. Prosesor 8th Gen Intel® Core™ i5 memberikan kekuatan yang cukup untuk bernavigasi dengan lancar di antara sejumlah aplikasi yang berbeda dan tugas multitasking pada saat bersamaan. Acer Enduro N7 sangat aman digunakan dengan adanya Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang dapat mendeteksi tanda-tanda gangguan selama startup dan juga Acer Enduro Manageability Suite (AEMS) yang berfungsi untuk membantu melindungi perangkat sekaligus memudahkan dimulainya service atau konfigurasi sistem dengan perangkat lainnya. Adanya sensor sidik jari semakin meningkatkan keamanan di saat login melalui Windows Hello.

 

Acer Enduro N3: Gabungan Daya Tahan dan Portabilitas

Acer Enduro N3 adalah laptop yang menghadirkan keseimbangan antara daya tahan dan portabilitas, menjadikannya ideal bagi pengguna yang bekerja dengan berpindah ke lokasi-lokasi berbeda seperti arsitek, pemimpin proyek, event managers, pekerja industry pertanian atau bahkan pencinta alam bebas yang ingin mengabadikan petualangan mereka.

Acer Enduro N3 dirancang khusus agar tahan jatuh dan air, dengan sertifikasi MIL-STD 810G dan IP53[3], sekaligus mempertahankan rangka yang tipis dan ringan hanya 24,85 mm (0,98 in), dengan bobot 1,985 kg (4,37 lb). Di samping fitur-fitur yang sudah disebutkan, sudut-sudut perangkat juga diperkuat untuk menahan dampak benturan saat jatuh, Corning® Gorilla® Glass dipakai untuk melindungi layar dari keretakan atau goresan dan teknologi Aquafan yang unik ditambahkan untuk meningkatkan daya tahan perangkat terhadap air.

Baca Juga:  Acer Hadirkan Laptop Gaming Intel Gen-10 Untuk Line-up Predator Helios, Triton dan Nitro

Perlindungan-perlindungan fisik ini melengkapi tingkat perlindungan premium terhadap ancaman siber berkat teknologi seperti Discrete Trusted Platform Module, AEMS, dan HDD yang dilindungi kata sandi. Sejumlah alat keamanan dan manajemen ini memastikan bahwa semua pekerjaan yang dilakukan pada perangkat selama masa pakai baterai 13 jam2 tetap aman, dan keamanan ini tidak mengorbankan performa. Enduro N3 dilengkapi prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dan RAM DDR4 32 GB, memberikan performa yang andal, dengan GPU opsional NVIDIA® GeForce® MX230 dan SSD 512 GB PCle Gen3 NVMe yang dapat diandalkan dalam beban kerja sangat tinggi.

 

Acer Enduro Management Suite (AEMS)

The Acer Enduro Management Suite (AEMS) adalah sebuah sistem yang dirancang untuk menyederhanakan pengaturan perangkat dalam jumlah besar, membantu perangkat yang ada untuk tetap aman dan mempercepat proses mengeluarkan perangkat baru. Konsol AEMS memungkinkan manajer untuk berinteraksi jarak jauh dengan perangkat lain yang dilengkapi AEMS melalui cara berikut:

  • Programmable physical keys: Tablet dan laptop dengan AEMS, memiliki tombol fisik yang terletak di sebelah tombol power yang memungkinkan dimulainya aplikasi secara otomatis seketika tombol ditekan.
  • I/O Control: Kemampuan untuk memberi atau menutup akses konektivitas I/O[4] secara jarak jauh. Kamera dan pemindai barcode juga dapat diatur.
  • Device Monitor: Mendata dan menyebarkan informasi seluruh perangkat yang terhubung, termasuk informasi sistem perangkat, software, dan aplikasi pembetulan secara cepat.
  • Remote Deployment: Update aplikasi apapun, BIOS atau Windows dapat dilakukan dari jarak jauh.

 

Tablet Acer Enduro T5

Acer Enduro T5 (ET510-51W) adalah tablet Windows berukuran 10-inci yang tangguh, dirancang untuk pekerjaan jangka panjang di lingkungan ekstrem. Baterai 10 jam2-nya dapat diganti secara langsung, memungkinkan penggunaan terus-menerus, dan prosesor Intel Core m3 Generasi ke-7 memungkinkan daya tahan lama yang dibutuhkan oleh pekerja logistik dan manufaktur.

Semua dibungkus dengan dengan sertifikasi MIL-STD 810G dan IP65 serta AEMS. Aksesori seperti docking stations, hand grips, shoulder straps, 4-point shoulder straps, car chargers dan car holders tersedia untuk memperluas fungsi dan mobilitas Acer Enduro T5.

 

Tablet Acer Enduro T1

Acer Enduro T1 (ET110-31W) adalah tablet Windows berukuran 10-inci yang fleksibel dan tangguh yang dapat berfungsi ganda sebagai notebook 10,1-inci melalui keyboard portofolio opsional. Sertifikasi MIL-STD 810G4 dan IP54, dikombinasikan dengan prosesor Intel Celeron dan kapasitas penyimpanan eMMC 64 GB, menjadikannya pilihan yang andal dan tepat untuk membantu pekerjaan cepat yang perlu dilakukan di tempat yang berbeda. Acer Enduro T1 juga dirancang untuk dapat digunakan saat mengenakan sarung tangan.

Acer Enduro T1 (ET108-11A) adalah tablet Android berukuran 8-inci yang ringkas dan tahan lama yang dirancang khusus untuk pekerja ritel, pergudangan, dan pekerja pabrik. Bersertifikasi MIL-STD 810G[5] dan IP54, perangkat ini juga dilengkapi berbagai aksesori opsional dan tombol yang dapat diprogram, memungkinkannya untuk disesuaikan dalam lingkungan yang beragam. Acer Enduro T1 juga dapat digunakan saat mengenakan sarung tangan.

Advertisements
Continue Reading

Laptop

Acer Hadirkan Laptop Gaming Intel Gen-10 Untuk Line-up Predator Helios, Triton dan Nitro

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada konferensi pers global [email protected] 2020 yang diadakan secara virtual, Acer mengumumkan inovasi terbarunya  untuk empat laptop gaming populer: Predator Helios 700, Predator Helios 300, Predator Triton 300 dan Nitro 7. Jajaran baru ini menghadirkan pembaruan yang signifikan, memberikan pengalaman gaming yang lebih memuaskan dengan menghadirkan upgra menarik untuk semua aspek.

Deretan laptop gaming terbaru ini menghadirkan prosesor Intel® Core™ H-series Gen 10 yang mempunyai kinerja sekaliber desktop, namun dapat tetap mendukung gaya hidup mobile yang menjadi karakteristik sebuah laptop. Grafis terbaru dari NVIDIA® GeForce RTX 2080 SUPER™ atau RTX 2070 SUPER GPU, mampu menampilkan refresh rate tinggi untuk visual yang bebas blur bahkan di game AAA yang paling berat sekalipun. Untuk menjaga agar laptop tetap berada di suhu yang optimal, Acer melengkapi jajaran laptop ini dengan cooling system yang semakin disempurnakan, menggunakan teknologi pendingin baru dan heat pipe tambahan.

Predator Helios 700 – Laptop yang Secanggih Desktop

Predator Helios 700 kini menggunakan keyboard yang sangat ikonik, sliding HyperDrift, sudah di-upgrade dengan prosesor Intel Core i9-10980HK atau i7-10875H Gen ke-10 yang dapat di-overclock, dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER atau RTX 2070 SUPER.

Kemampuan pengaturan termal ditingkatkan secara signifikan dengan solusi baru Predator PowerGem, yang ada pada model dengan prosesor Intel Core i9. PowerGem merupakan material khusus dengan konduktivitas panas vertikal 3,83 kali lebih tinggi daripada tembaga, yang menyebabkan peningkatan efisiensi emisi panas dari laptop ini. Semua model juga dipasangkan tiga pipa panas tembaga, Teknologi Acer CoolBoost, vapor chamber dan dua kipas 3D AeroBlade™ Generasi 4 yang dirancang secara khusus.

Inovasi performa unggulan lain di Predator Helios 700 adalah memori 2933 Hz yang lebih cepat (maks. 64 GB), tambahan port Thunderbolt 3 (total dua) dan Killer DoubleShot™ Pro edisi terbaru (Wi-Fi 6 AX1650i wireless dan E3100G Ethernet) untuk memastikan aplikasi-aplikasi yang membutuhkan kecepatan proses mendapatkan prioritas bandwidth. Penggunaan PCIe NVMe Solid State Drives di RAID 0 menjaga segalanya tetap cepat, dan game akan tampil lebih hidup dengan hadirnya layar IPS FHD  144 Hz 17,3-inci dengan teknologi NVIDIA® G-SYNC®.

Untuk keyboard, dengan pencahayaan RGB per-tombol dan anti-ghosting, telah diperbarui untuk memberikan mekanis MagTek untuk tombol-tombol WASD dan satu set tombol-tombol racing baru yang lebih presisi. Dirancang untuk game balap, keyboard ini dilengkapi lekukan keycap 1,5 mm yang memungkinkan gamer membuat gerakan yang lebih halus dan lebih terkontrol selama permainan. Gamer dapat menukar tombol WASD standar pada keyboard dengan tombol MagForce dan tombol racing yang disertakan dalam paket penjualan, memberikan personalisasi set yang paling cocok untuk game yang mereka mainkan. Setelah ditukar, gamers dapat menggunakan aplikasi Predator Sense atau menekan tombol pintas P3 untuk menyesuaikan pencahayaan tombol dan titik aktuasi.

Predator Helios 300 – Bertenaga, Penuh Fitur

Lini populer Predator Helios 300 dari Acer semakin menaikan standar sebuah laptop gaming, menawarkan price-to-performance terbaik. Kini tersedia dengan prosesor Intel Core H-series Gen 10 terbaru, GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 yang dapat di-overclock dengan Max-Q Design, serta layar IPS FHD 240 Hz 15,6 inci dengan overdrive 3 ms. Predator Helios 300 terbaru telah mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu laptop gaming yang paling kuat dan penuh fitur namun tersedia dengan harga terjangkau. Laptop ini juga mendukung memori DDR4 hingga 32 GB dan 2933 MHz, dua PCIe NVMe SSD dalam konfigurasi RAID 0 juga hard drive hingga 2 TB, memberikan kecepatan dan penyimpanan yang diperlukan untuk koleksi game AAA dan beragam judul film.

Untuk semakin meningkatkan kinerja pengalaman bermain secara keseluruhan, Predator Helios 300 juga dilengkapi dengan DTS:X Ultra Audio yang menghadirkan suara surround 360 derajat kelas atas untuk pengalaman menikmati konten media dalam lanskap suara spasial yang realistis. Dengan menggunakan headphone, fitur ini memberikan pengalaman audio otentik seperti aslinya, baik jarak dekat atau jauh, juga disertai mode-mode pengaturan suara khusus yang telah dioptimalkan untuk beragam jenis permainan yang berbeda (strategi, RPG atau FPS).

Baca Juga:  Review Telkomsel Orbit, Menarik? Perbandingan Kecepatan dengan KartuHalo dan by.U

Teknologi pendingin yang dirancang khusus oleh Acer memastikan bahwa perangkat beroperasi pada suhu optimal. Laptop ini memiliki dua kipas, termasuk satu kipas 3D AeroBlade ™ Generasi ke-4 dengan desain baru yang mengurangi kebisingan sekaligus meningkatkan aliran udara. Tidak ketinggalan Acer CoolBoost™, yang memungkinkan pengaturan kipas secara manual untuk memastikan bahwa area-area penting menerima pendinginan terus menerus. Ventilasi intake dan exhaust juga ditempatkan secara strategis.

Predator Triton 300 – Laptop Ideal untuk Gamer dan juga Content Creator

Laptop gaming Predator Triton 300 dari Acer kini semakin canggih dengan prosesor terbaru Intel Core H-series Gen 10, hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan Max-Q Design serta refresh rate layar 240 Hz. Layar IPS FHD 15,6 inci juga menyajikan waktu respons 3 ms, kecerahan 300 nits, dan mendukung 100% palet warna sRGB, menjadikannya ideal untuk bermain game dan pembuatan konten. Penyimpanan yang besar ditambah transfer secepat kilat yang sangat dibutuhkan oleh gamer juga semakin dimungkinkan dengan adanya hingga 3 SSD M.2 (satu PCIe, dua kombo).

Tiga heat pipe juga sudah ditambahkan pada desain termal yang kini lebih canggih, yang mencakup sistem pendingin dua kipas (menghadirkan satu kipas logam 3D AeroBlade Gen ke-4), teknologi CoolBoost ™ dan lubang intake dan exhaust yang ditempatkan di posisi yang paling strategis. Semua kehebatan ini dimuat dalam sasis logam tipis dan ringan yang memiliki ketebalan hanya 19,9 mm (0,78 inci) dan bobot 2,1 kg (4,63 lbs), sehingga memudahkan gamers saat bepergian.

Nitro 7 – Desain Ramping yang Terbuat dari Logam untuk Gamers yang Mobile

Nitro 7 yang diperbarui Acer adalah opsi lain bagi para gamers yang mobile. Sasis logamnya ramping dengan ketebalan hanya 19,9 mm (0,78 inci) dan bobot 2,5 kg (5,51 lbs), tetapi mengemas prosesor Intel Core H-series Gen ke-10 dan opsi GPU hingga GeForce RTX™ 2060. Dengan adanya hingga tiga slot untuk SSD M.2 berkecepatan tinggi, hingga 1TB dalam konfigurasi RAID 0, memori DDR4 2933 MHz hingga 32 GB, Killer ™ Ethernet E2600 dan Intel® Wi-Fi 6, game load dan response time akan menjadi luar biasa cepat.

Desain termal Nitro 7 mencakup kipas ganda, desain empat lubang exhaust dan teknologi Acer CoolBoost ™, yang dapat diaktifkan di NitroSense untuk meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% serta pendinginan CPU/GPU sebesar 9% dibandingkan dengan mode otomatis. Selain memberikan kinerja istimewa ini, layar IPS FHD anti-silau 15,6 inci dengan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms memungkinkan visual yang tajam dan gameplay yang halus juga bebas blur.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan dapat berbeda di masing-masing negara. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Inovasi seri laptop gaming Predator Helios 700, Predator Helios 300, Predator Triton 300 dan Nitro 7 ini sudah diluncurkan dalam acara [email protected] diadakan di Taipei, Taiwan. Kunjungi www.events.acer.com untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk gamers, creators, keluarga, pelajar hingga para profesional.

Advertisements
Continue Reading

Trending