Connect with us

Gaming

Lakukan 5 Hal Ini untuk Kalahkan Hero Dota 2 Slark!

Published

on

GwiGwi.com – Hero Dota 2 Slark bisa dibilang sebagai salah satu hero carry yang sulit dikalahkan. Ia tergolong “licin” karena sulit untuk ditangkap dan bisa mudah untuk kabur begitu saja. Terlebih dengan item Shadow Blade hero ini layaknya setan yang bisa muncul di mana saja dan bisa membunuh kamu dengan mudah.

Walau sedemikian rupa sulit dikalahkan namun bukan berarti Slark tak bisa dikalahkan. Dengan melakukan beberapa hal tertentu, kamu masih bisa kok mengalahkan Slark. Contohnya 4 hal ini, yang wajib kamu lakukan agar bisa kalahkan Slark.

 

1. Selalu Sedia Sentry Wards dan Dust of Appearance

Image by duniaku

Pemain Hero Dota 2 Slark punya kecenderungan untuk beli item Shadow Blade agar bisa hilang lalu culik hero musuh yang lengah. Maka dari itu, Sentry dan Dust of Appearance jadi dua item kunci jika mau kalahkan Slark

Ketika sedang fokus push tower, jangan lupa untuk letakkan Sentry di barisan belakang. Ketika ganking Slark, sediakan dust of appearance untuk jaga-jaga apabila ia mau kabur dengan shadow blade.

 

2. Siapkan Skill Disable Area Berlapis

Image by duniaku

Slark jadi sulit untuk dihentikan berkat skill Dark Pact miliknya. Dark Pact tergolong sebagai skill dengan atribut strong dispel, sehingga Dark Pact bisa hilangkan debuff standar seperti silence atau minus armor sampai debuff kuat seperti stun atau juga slow.

Maka dari itu ketika akan ganking Slark, pastikan kamu dan rekan satu tim punya skill disable berlapis. Tujuannya agar ketika Slark dispel status stun, kamu masih punya rencana cadangan untuk hentikan ia agar tidak kabur. Siapkan juga disable area agar kamu tetap bisa hentikan Slark meski ia aktifkan skill Shadow Dance.

 

3. Perhatikan Skill Dark Pact

Image by dota2utility

Seperti tadi sudah disebutkan, skill dark pact memiliki atribut strong dispel yang membuatnya bisa hilangkan debuff kuat semacam stun. Maka dari itu ketika kamu akan ganking Slark, coba perhatikan skill dark pact miliknya.

Baca Juga:  "Yugioh! MASTER DUEL” telah diluncurkan di konsol dan PC Secara Gratis!

Jika ia sudah keluarkan skill tersebut, segera ganking Slark sebelum 6 detik ketika skill tersebut sudah dapat aktif kembali. Dengan begitu, Slark jadi bisa terhenti dengan sempurna dan tak bisa kabur karena skill dark pact sedan dalam posisi cooldown.

 

4. Jangan Berkeliaran Sendiri

Image by dotafire

Slark tergolong sebagai salah satu hero solo-gank yang kuat. Ia bisa dengan mudahnya kalahkan hero yang sendirian, terutama hero-hero support yang punya hitpoint sedikit. Maka dari itu, ketika melawan Slark pastikan untuk tidak berkeliaran sendiri.

Jika kamu pemain role support kamu bisa berkeliling di area map bersamaan dengan rekan satu tim kamu. Jika kamu pemain role lainnya, pastikan untuk selalu perhatikan minimap atau jangan sampai pergi terlalu jauh dari tower milikmu.

 

5. Siapkan Ghost Staff atau Heaven's Halberd

Image by duniaku

Dua item ini tergolong sebagai item yang bisa counter Slark atau juga hero-hero physical damage lainnya. Dengan Ghost Staff kamu bisa berubah ke dalam bentuk ghost form, sehingga kamu tak bisa terkena basic attack yang jadi sumber damage andalan milik Slark.

Sementara Heaven’s Halberd akan membantu kamu hindari basic attack milik Slark. Lewat bonus atribut berupa evasion sebesar 25% dan skill aktif Disarm, dijamin akan membuat Slark jadi kelabakan melawan tim kamu.

Lewat 5 hal tersebut, dijamin melawan hero dota 2  Slark tak lagi jadi terlalu sulit tentunya. Namun bila ia sudah membuat item Black King Bar, maka kamu tentu harus lebih berhati-hati lagi ya.

 

Kamu bisa membahas lebih banyak tentang Dota 2 atau mainan koleksinya di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  Game horor First-Person 'The Bridge Curse: Road to Salvation' diumumkan untuk PC

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Alice Gear Aegis akan hadir di konsol pada tahun 2022 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid akan merilis versi konsol dari Alice Gear Aegis, perusahaan mengumumkan selama Alice Gear Aegis 4th Annivesary Live Stream. Game ini akan diluncurkan pada tahun 2022.

Game aksi 3D gratis untuk dimainkan ini pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 22 Januari 2018.

Anime TV Alice Gear Aegis juga direncanakan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x