Connect with us

Gaming

Lakukan 5 Hal Ini untuk Kalahkan Hero Dota 2 Slark!

Published

on

GwiGwi.com – Hero Dota 2 Slark bisa dibilang sebagai salah satu hero carry yang sulit dikalahkan. Ia tergolong “licin” karena sulit untuk ditangkap dan bisa mudah untuk kabur begitu saja. Terlebih dengan item Shadow Blade hero ini layaknya setan yang bisa muncul di mana saja dan bisa membunuh kamu dengan mudah.

Walau sedemikian rupa sulit dikalahkan namun bukan berarti Slark tak bisa dikalahkan. Dengan melakukan beberapa hal tertentu, kamu masih bisa kok mengalahkan Slark. Contohnya 4 hal ini, yang wajib kamu lakukan agar bisa kalahkan Slark.

 

1. Selalu Sedia Sentry Wards dan Dust of Appearance

Image by duniaku

Pemain Hero Dota 2 Slark punya kecenderungan untuk beli item Shadow Blade agar bisa hilang lalu culik hero musuh yang lengah. Maka dari itu, Sentry dan Dust of Appearance jadi dua item kunci jika mau kalahkan Slark

Ketika sedang fokus push tower, jangan lupa untuk letakkan Sentry di barisan belakang. Ketika ganking Slark, sediakan dust of appearance untuk jaga-jaga apabila ia mau kabur dengan shadow blade.

 

2. Siapkan Skill Disable Area Berlapis

Image by duniaku

Slark jadi sulit untuk dihentikan berkat skill Dark Pact miliknya. Dark Pact tergolong sebagai skill dengan atribut strong dispel, sehingga Dark Pact bisa hilangkan debuff standar seperti silence atau minus armor sampai debuff kuat seperti stun atau juga slow.

Maka dari itu ketika akan ganking Slark, pastikan kamu dan rekan satu tim punya skill disable berlapis. Tujuannya agar ketika Slark dispel status stun, kamu masih punya rencana cadangan untuk hentikan ia agar tidak kabur. Siapkan juga disable area agar kamu tetap bisa hentikan Slark meski ia aktifkan skill Shadow Dance.

 

3. Perhatikan Skill Dark Pact

Image by dota2utility

Seperti tadi sudah disebutkan, skill dark pact memiliki atribut strong dispel yang membuatnya bisa hilangkan debuff kuat semacam stun. Maka dari itu ketika kamu akan ganking Slark, coba perhatikan skill dark pact miliknya.

Jika ia sudah keluarkan skill tersebut, segera ganking Slark sebelum 6 detik ketika skill tersebut sudah dapat aktif kembali. Dengan begitu, Slark jadi bisa terhenti dengan sempurna dan tak bisa kabur karena skill dark pact sedan dalam posisi cooldown.

 

4. Jangan Berkeliaran Sendiri

Image by dotafire

Slark tergolong sebagai salah satu hero solo-gank yang kuat. Ia bisa dengan mudahnya kalahkan hero yang sendirian, terutama hero-hero support yang punya hitpoint sedikit. Maka dari itu, ketika melawan Slark pastikan untuk tidak berkeliaran sendiri.

Jika kamu pemain role support kamu bisa berkeliling di area map bersamaan dengan rekan satu tim kamu. Jika kamu pemain role lainnya, pastikan untuk selalu perhatikan minimap atau jangan sampai pergi terlalu jauh dari tower milikmu.

 

5. Siapkan Ghost Staff atau Heaven's Halberd

Image by duniaku

Dua item ini tergolong sebagai item yang bisa counter Slark atau juga hero-hero physical damage lainnya. Dengan Ghost Staff kamu bisa berubah ke dalam bentuk ghost form, sehingga kamu tak bisa terkena basic attack yang jadi sumber damage andalan milik Slark.

Sementara Heaven’s Halberd akan membantu kamu hindari basic attack milik Slark. Lewat bonus atribut berupa evasion sebesar 25% dan skill aktif Disarm, dijamin akan membuat Slark jadi kelabakan melawan tim kamu.

Lewat 5 hal tersebut, dijamin melawan hero dota 2  Slark tak lagi jadi terlalu sulit tentunya. Namun bila ia sudah membuat item Black King Bar, maka kamu tentu harus lebih berhati-hati lagi ya.

 

Kamu bisa membahas lebih banyak tentang Dota 2 atau mainan koleksinya di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Advertisement

Mobile Gaming

Toram Online Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Anime No Game No Life

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile yang kini melakukan kolaborasi dengan seri anime, yang hingga kini belum mendapatkan adaptasi anime lanjutanya tersebut nama dari seri tersebut adalah No Game No Life. Hingga kini belum mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, yang dimana pada volume pada saat ini sudah mencapai 9 Volume dan juga mencakup untuk mendapatkan adaptasi dari volume 6 tersebut pada episode 12nya yang sedang berhadapan Old Deus.

Dengan begitu juga hal ini membuat komunitas lainnya yang menjadi sangat bahagia, dengan kolaborasi ini karena dari game mobile Toram Online juga pada saat ini jarang mendapatkan update secara berkala dari pihak developernya tersebut.

Dan juga game mobile ini secara komunitas sudah hampir mati tersebut, kini kembali hidup dengan adanya event kolaborasi ini dengan cara memberikan beberapa item menarik kepada para pemainnya nanti tersebut.

Hal ini juga akan menarik minat para pemain baru dan lama kembali, untuk menjadi kembali aktif untuk mendapatkan item menariknya di dalam kolaborasi tersebut dalam waktu yang belum ditentukan tersebut.

Continue Reading

Esports

Paper Rex Menjadi Juara Pada Turnamen Valorant Pasifik Stage 1

Published

on

Paper Rex Menjadi Juara Pada Turnamen Valorant Pasifik Stage 1

www.gwigwi.com – Paper Rex yang dimana pada Valorant Pasifik Kick Off harus mengakui kekalahannya terhadap Gen G, akan tetapi pada Grand Final tersebut mereka bisa mengalahkan Gen G walaupun pada pertandingannya melakukan berbagai macam gameplay throwing pada saat di dalam pertandingan tersebut.

Yang dimana mereka bermain 5 map yaitu pada map, Lotus, Sunset, Icebox, Bind, dan Split  saat ini Gen G mendapatkan poin sebanyak 6 poin sedangkan Paper Rex mendapatkan 11 saat menjadi juara tersebut.

Terlebih lagi pada saat ini sudah ada 2 tim yang sudah mengkonfirmasi akan segera langsung hadir pada babak play off pada nantinya tersebut, dalam turnamen Valorant Master Shanghai nantinya.

Dengan kemenangan ini pula mengembalikan tim Paper Rex menjadi salah satu tim mengerikan dalam turnamen Valorant Pasifik, yang dimana juga menajdi salah satu tim belum pernah absen pada turnamen bergengsi internasional lainnya tersebut.

Ada berbagai macam gameplay yang ditampilkan sangat menarik dan membuat para penggemar dari masing – masing tim, sangat mendebarkan untuk melihat yang akan menjadi juara tersebut.

Continue Reading

Gaming

Pihak Gensin Impact Akan Memberikan Hadiah 120.000 Primogen dan 40 Juta Rupiah Untuk Event Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pada saat ini sedang berlangsung turnamen game Genshin Impact Astra Carnival: The Prince Cup untuk regional Atlantic yang dimana juga pihaknya, akan memberikan sebuah bansos sebesar 120.000 primogen dan 2.500 dollar Amerika Serikat atau total mencapai 40 juta rupiah dengan konversi uang pada saat ini.

Dengan event ini bernama “Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!” yang akan berlangsung pada tanggal 6 Mei 2024 sampai tanggal 27 Mei 2024 nanti, yang dimana para pemain harus memberikan format video sudah di upload di youtube tersebut dan memberikan link url nya di dalam situs resmi.

Hal ini juga memberikan format UID yang dimana, para pemain mengharuskan mengisinya agar pihak dari Genshin Impact dan Mihoyo tidak melakukan kesalahan pada saat memberikan hadiah kepada para pemain nantinya tersebut.

Yang dimana pada penilaian ini akan diberikan oleh 3 hal, yang dimana pertama dari performa permainan para pemain pada event game ini dan kedua yaitu dengan total penonton dari performa permainan para pemain tersebut.

Dan yang terakhir yaitu pada penyuka dan komentar, dengan performa para pemain yang sedang memainkan event musik “Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!” tersebut pada event berlangsung pada saat ini tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending