Connect with us

Berita Anime & Manga

Laid-Back Camp Berkolaborasi dengan Cup Noddle Kari

Published

on

GwiGwi.com – Berkemah di Jepang berarti memasak kari, tetapi kalau tak mau repot, selalu ada Nissin Foods dan ramen instan Cup Noodle Curry, yang saat ini berkolaborasi dengan Laid-Back Camp: The Movie pada visual baru (atas) dan film kolaborasi spesial berdurasi 30 detik.

Nadeshiko Kagamihara (CV: Yumiri Hanamori) dan Rin Shima (CV: Nao Toyama) terikat pada kecintaan yang sama untuk berkemah dan Cup Noodle Curry dalam film spesial (atas). Laid-Back Camp: The Movie ini disutradarai oleh Yoshiaki Kyogoku dan diprodukksi C-Station. Pada 1 Juli 2022, film ini akan dirilis di bioskop Jepang.

Sinopsis anime sebagai berikut:

Nadeshiko, seorang gadis SMA yang baru saja pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, berniat untuk mengunjungi Gunung Fuji, yang termasuk dalam pecahan 1000 yen. Meskipun sampai ke Motosu dengan sepedanya, dia terpaksa mundur karena Ini malam saat dia bangun, di tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya, tanpa tahu bagaimana cara pulang. Saat Nadeshiko bertemu Rin, seorang gadis yang sedang berkemah sendirian, dia diselamatkan. Pertemuan pertama antara Nadeshiko dan Rin dimulai. cerita tentang gadis-gadis di luar ruangan.

Source: Crunchyroll

Copyright notices:

©afro,HOUBUNSHA / Yurucamp Committee

© NISSIN FOOD PRODUCTS CO., LTD. All Rights Reserved.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Anime Atri: My Dear Moments Akan Segera Tayang Premiere di Bioskop Indonesia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah visual novel yang mendapatkan adaptasi anime, nama dari game visual novel tersebut berjudul Atri: My Dear Moments terlebih lagi juga akan segera tayang di Bioskop Indonesia untuk lokasinya ada di salah satu Mall bernama Central Park Jakarta.

Yang dimana pihak Bstation atau Bilibili, akan mengadakan tayang perdana untuk episode pertama anime Atri: My Dear Moments ini pada tanggal 22 Juni 2024 nanti tersebut.

Serta juga untuk anime ini nantinya akan segera tayang pada tanggal 14 Juli 2024 nanti, yang dimana memiliki jarak sekitar 3 minggu sebelum episode pertamanya telah resmi tayang tersebut.

Indonesia dan Thailand akan menjadi tempat penayangan anime premiere episode pertama di dalam negara Asia Tenggara pada nantinya tersebut, karena kedua negara tersebut pihak Bstation atau Bilibili akan menayangkannya sekarang berbarengan dan juga menyesuaikan jam tayang masing – masing regional tersebut.

Hal ini juga merupakan kabar baik bagi para pecinta anime yang sedang berapa di daerah Jakarta tersebut, dengan tayangnya anime ini premiere episode pertamanya dalam beberapa tahun terakhir kalinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tsuma Shougakusei ni Naru Akan Segera Tayang Pada Bulan Oktober 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Manga Tsuma Shougakusei ni Naru atau If my wife became an elementary school student, yang dimana akan segera tayang pada bulan Oktober 2024 tersebut menceritakan tentang seorang gadis bernama Niijima Takae merupakan roh reinkarnasi dirinya tersebut setelah dirinya menjadi seorang Ibu dan meninggal dunia.

Terlebih lagi dirinya masuk kedalam tubuh seorang Anak SD tersebut, yang dimana dirinya mengingat jelas beberapa hal dan juga kebiasan dari Suami dan Anaknya tersebut pada saat dirumah.

Hal ini juga membuat beberapa orang dari keluarga Niijima menjadi khawatir, terlebih lagi dirinya mengira bahwa telah melakukan penculikan terhadap seorang anak SD tersebut secara diam – diam dan juga akan dimasukan dalam penjara kriminal.

Niijima Takae merupakan seorang Ibu rumah tangga, yang sudah meninggal sejak 10 tahun lalu dan juga dirinya masuk ke dalam seorang gadis SD tersebut dan dirinya merindukan kebersamaannya bersama keluarganya tersebut.

Anime Tsuma Shougakusei ni Naru atau If my wife became an elementary school student akan digarap oleh pihak studio bernama Studio Signpost, terlebih lagi juga mungkin akan mendapatkan jatah sebanyak 12 atau 13 Episode pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! Akan Hiatus Sementara Waktu Terkait Kondisi Author Semakin Memburuk

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Author dari seri manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! atau Yuri Is My Job! akan segera hiatus, alasan kondisi kesehatan author tersebut semakin parah dan juga kabarnya kondisi author dari seri manga ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Semakin parah sejak bulan Februari 2024 kemarin, hingga Maret 2024 kemarin tersebut dan juga hingga kini kondisi dari author tersebut menjadi lebih parah dibandingkan beberapa bulan sebelumnya tersebut.

Hingga kini seri manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! atau Yuri Is My Job!, masih dalam kondisi hiatus akibat dari kondisi authornya tersebut dan juga masih belum ada kepastian kapan seri manga ini akan berlanjut seperti sedia kalanya tersebut.

Seri manga ini sebelumnya mendapatkan adaptasi anime yang dimana tayang sekitar 12 Episode pada tanggal 6 April 2023 sampai tanggal 22 Juni 2023 tersebut, menceritakan tentang sebuah kafe bertema Yuri tersebut.

Terlebih lagi juga ada beberapa sifat karakter yang diluar pekerjaan tersebut, sangat sulit untuk didekati apalagi dengan beberapa karakter yang terlalu terobsesi dengan hal sesuatu dalam percintaan antara gadis tersebut.

Dan juga di dalam kafe tersebut memiliki 6 pelayan yaitu, Chibana Sumika, Yano Mitsuki, Shiraki Hime, Mamiya Kanoko, Koshiba Mei, Gotou Youko dan Nishidera Nene sebagai juru masak di dalam kafe tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending