Connect with us

Music

Lagu hit JUJU akan digunakan sebagai Lagu Penutup untuk Film Disney-Pixar ‘Soul’ versi Jepang

Published

on

GwiGwi.com – akan bertanggung jawab atas tema penutup untuk versi Jepang film animasi baru -Pixar ‘Soulful World‘ (Judul asli: Jiwa).

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk ending theme versi Jepang, JUJU akan memberikan aransemen jazz dari lagu hit tahun 2006 miliknya “Kiseki wo Nozomunara …‘ Dia berkomentar, “Saya sangat senang mereka memilih ‘Kiseki wo Nozomunara …' yang merupakan titik balik besar bagi saya. Saya juga bersemangat untuk mengerjakan aransemen lagu sesuai dengan isi cerita utama. Ketika saya merilis lagu ini pada tahun 2006, saya belajar untuk tidak menyerah pada diri saya sendiri ketika keadaan menjadi sulit dan pentingnya mengharapkan keajaiban. Saya pergi ke rekaman berharap untuk menyanyikannya dari lubuk hati saya.

Baca Juga:  Kazama Shunsuke, Sato Shori, Kishi Yuta, antara lain akan menjadi anggota reguler untuk 'VS Damashii'

‘Soulful World' akan dirilis di Disney+ pada 25 Desember.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

JO1 mengumumkan live online pertama pada tahun 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – JO1 telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara online mereka ‘DELUXE STARLIGHT‘ pada 20 Februari.

Ini akan menjadi konser streaming pertama grup pada tahun 2021. Grup tersebut berencana untuk melakukan pertunjukan dengan konsep “perjalanan ruang angkasa dengan JO1. “Rincian tiket akan dipublikasikan di situs resmi grup di kemudian hari.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kamikokuryo Moe dari ANGERME membintangi CM McFlurry

Published

on

By

GwiGwi.com – Kamikokuryo Moe dari ANGERME akan membintangi CM untuk ‘McFlurry KitKat‘ dan ‘McFlurry Cho Oreo‘ untuk mulai ditayangkan pada 26 Januari.

McDonald's Jepang akan menjual ‘McFlurry KitKat' untuk waktu yang terbatas mulai 27 Januari. Dalam CM, Kamikokuryo menunjukkan bahwa dia ingin makan kedua rasa dengan melakukan parodi Tetsu dan Tomo “Nandedarou.” Dia berkomentar, “Orang-orang yang pernah makan McFlurries mungkin akan bisa berempati dengan liriknya, jadi saya akan senang jika Anda menikmatinya dengan lagunya.

Baca Juga:  Lima Fakta Menarik Film Animasi “Soul” Produksi Disney dan Pixar

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Perfume menari dengan bebas dalam film kampanye untuk ‘Levi’s RED’

Published

on

By

GwiGwi.com – Perfume tampil dalam kampanye baru untuk koleksi Levi Strauss Jepang ‘Levi's RED.'

Dalam film khusus yang diunggah ke YouTube, Parfum menari dengan bebas mengikuti musik YoshimiO (OOIOOBOREDOMSSAICOBAB) saat mengenakan denim ‘Levi's RED'. Visual para anggota yang mengenakan item ‘Levi's RED' akan hadir dalam beberapa variasi berbeda, dan akan ada beberapa visual yang hanya dapat dilihat di cabang tertentu. Selain ketiga anggota tersebut, anjing A~chan, Popotan berpartisipasi dalam pemotretan.

Item ‘Levi's RED' yang dikenakan oleh anggota akan mulai dijual pada 29 Januari. Toko online Levi's akan menerima preorder mulai 25 Januari.

Baca Juga:  Okamine Kohshu dari THE BACK HORN & aktris Iriyama Noriko mengumumkan perceraian

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x