Connect with us

Music

Domoto Tsuyoshi menulis Lagu Baru untuk Anak-Anak

Published

on

GwiGwi.com – () telah menulis lagu baru berjudul “Maenomerisme” untuk anak-anak. Ini akan ditayangkan pada 7 Desember siaran NHK E-Tele ‘Shakiin!

Maaf Anda Melihat Iklan

“Maenomerism” adalah lagu funk yang ditulis dan disusun oleh Domoto dengan tema “membuang perasaan tidak sabar dan melambat sesekali.” Ini akan dinyanyikan oleh ‘Shakiin!' MC Haruka.

Diarahkan oleh Yoshizawa Miki, video musik “Maenomerism” menampilkan Haruka melemparkan “maenomerisme” yang telah menyebar ke seluruh zaman modern. Tarian itu dikoreografikan oleh Furitsukekagyo air:man.

Domoto berkomentar, “Ketika Anda membandingkan diri Anda dengan orang lain, Anda menderita rasa sakit dan kecemasan, melakukan banyak hal dengan tergesa-gesa dan melupakan individualitas Anda. Orang-orang yang akan mendengarkan lagu ini akan meninggalkan dunia semacam itu dan tiba pada hadiah yang cerah. Saya menulisnya sambil membayangkan hal-hal itu. Saya ingat bahwa suara dan kata-kata yang diulang-ulang selama masa kecil saya menyenangkan. Anda dapat menemukannya dalam genre funk. Saya hanya ingin orang-orang tertawa, bernyanyi, dan menari dengan gembira sambil mendengarkan lagu ini.

Baca Juga:  Hamasaki Ayumi Batal Tampil Di Countdown Live Karena Anggotanya Positif COVID-19

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

JO1 mengumumkan live online pertama pada tahun 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – JO1 telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara online mereka ‘DELUXE STARLIGHT‘ pada 20 Februari.

Ini akan menjadi konser streaming pertama grup pada tahun 2021. Grup tersebut berencana untuk melakukan pertunjukan dengan konsep “perjalanan ruang angkasa dengan JO1. “Rincian tiket akan dipublikasikan di situs resmi grup di kemudian hari.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kamikokuryo Moe dari ANGERME membintangi CM McFlurry

Published

on

By

GwiGwi.com – Kamikokuryo Moe dari ANGERME akan membintangi CM untuk ‘McFlurry KitKat‘ dan ‘McFlurry Cho Oreo‘ untuk mulai ditayangkan pada 26 Januari.

McDonald's Jepang akan menjual ‘McFlurry KitKat' untuk waktu yang terbatas mulai 27 Januari. Dalam CM, Kamikokuryo menunjukkan bahwa dia ingin makan kedua rasa dengan melakukan parodi Tetsu dan Tomo “Nandedarou.” Dia berkomentar, “Orang-orang yang pernah makan McFlurries mungkin akan bisa berempati dengan liriknya, jadi saya akan senang jika Anda menikmatinya dengan lagunya.

Baca Juga:  LiSA akan Tampilkan Medley Spesial Lagu Demon Slayer di NHK Kohaku Uta Gassen pada 31 Desember

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Perfume menari dengan bebas dalam film kampanye untuk ‘Levi’s RED’

Published

on

By

GwiGwi.com – Perfume tampil dalam kampanye baru untuk koleksi Levi Strauss Jepang ‘Levi's RED.'

Dalam film khusus yang diunggah ke YouTube, Parfum menari dengan bebas mengikuti musik YoshimiO (OOIOOBOREDOMSSAICOBAB) saat mengenakan denim ‘Levi's RED'. Visual para anggota yang mengenakan item ‘Levi's RED' akan hadir dalam beberapa variasi berbeda, dan akan ada beberapa visual yang hanya dapat dilihat di cabang tertentu. Selain ketiga anggota tersebut, anjing A~chan, Popotan berpartisipasi dalam pemotretan.

Item ‘Levi's RED' yang dikenakan oleh anggota akan mulai dijual pada 29 Januari. Toko online Levi's akan menerima preorder mulai 25 Januari.

Baca Juga:  Taka ONE OK ROCK mengcover Lagu DISH// 'Neko'

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x