Connect with us

Gaming

Lagi, Perilisan GTA V versi PC Ditunda, GTA Online Heist rilis Maret

Published

on

GwiGwi.com – Kesal, marah, bingung dan makin penasaran, itu adalah perasaan yang mungkin dialami oleh PC Gamer di seluruh dunia. Mengapa? karena game open world Grand Theft Auto V versi PC kembali diundur. GTA V diundur dari tanggal perilisan awal 24 Maret menjadi 14 April. Ini merupakan delay kedua dalam 6 minggu.

Informasi ini pertama kali saya tahu dari info update game GTA V di Steam. “Kami meminta maaf kepada semua PC gamer di dunia yang telah menunggu hari perilisan gam ini, tetapi kami masih butuh sedikit waktu untuk memastikan game ini akan berjalan dengan baik di PC, sehingga anda dapat merasakan pengalaman yang maksimal,” jelas staf ofisial.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/actual_1424789878_zpsw4idvmli.jpg

“Seperti biasanya, kami (Rockstar) meminta maaf dan meminta pengertian dari komunitas GTA PC, dan berharap semua gamer dapat membantu melaporkan jika ada masalah dalam game saaat rilis nanti.” tambah staf Rockstar.

Baca Juga:  'Shattered: Tale of the Forgotten King' hadir di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch di Q1 2022

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/actual_1424789858_zps2k4t4ljd.jpg

Bagi para gamer yang sudah membeli pemesanan awal game ini, Rockstar akan memberikan tambahan $200,000 digunakan di GTA Online. Ini merupakan kompensasi dan wujud permintaan maaf Rockstar.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/actual_1424789894_zps9tkqaelh.jpg

Disamping itu ada pengumuman mengenai GTA Online Heist yang dijadwalkan rilis 10 Maret mendatang. Heist akan mendapat fitur baru seperti dapat dimainkan co-op 4 orang, memberikan pengalaman gamer untuk mengkoordinasi tim untuk dapat memainkan beberapa game penyerangan atau perampokan di Los Santos dan Blaine County. Informasi lebih jelas akan diumumkan dalam beberapa minggu kedepan.

Mari berdoa semoga GTA V PC akan benar-benar rilis dan hasil yang tidak mengecewakan.

via Rockstar Games

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ dari Valve Akan Diluncurkan pada 25 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa konsol game PC portabel Steam Deck akan diluncurkan pada 25 Februari. Bagi yang telah melakukan pemesanan diawal akan mendapatkan email pesanan terlebih dahulu saat pemesanan dilakukan.

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini, tetapi ditunda karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399 (Rp. 5,8Juta); versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529 (Rp. 7,5Juta); dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Viral, Universitas Kedokteran Ini Pakai Video Mario Kart Untuk Kampanye Vaksin COVID-19

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses library Steam mereka.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Viral, Universitas Kedokteran Ini Pakai Video Mario Kart Untuk Kampanye Vaksin COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Sekolah Kesehatan Masyarakat Johns Hopkins Bloomberg merilis video di Twitter pada 13 Januari yang mempromosikan suntikan penguat vaksin COVID-19. Video tersebut menyelinap di bawah radar internet selama dua minggu, hingga tiba-tiba menjadi viral awal pekan ini. Alasannya: ia menggunakan cuplikan permainan Mario Kart 8 yang telah diedit untuk menyebarkan pesannya, dan pengguna Twitter tampaknya tidak dapat memutuskan apakah itu “lucu” atau “menggelikan.”

Dalam video tersebut, terlihat Mario dikejar oleh varian omicron, namun menggunakan booster ramp untuk kabur dari jangkauannya. Video diakhiri dengan gambar diam Mario yang mengenakan kacamata ‘Thug Life' bersama dengan pesan: “Get boosted!”

Baca Juga:  'Shattered: Tale of the Forgotten King' hadir di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch di Q1 2022

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Blue Archive Resmi Dapatkan Update Besar-besaran

Published

on

GwiGwi.com – Hit anime mobile RPG Blue Archive menerima pembaruan konten besar-besaran, termasuk bab pertama Vol. 3 dari cerita utama: “Eden Treaty: Ch. 1 Make-Up Work Club, Here We Go!” Pembaruan juga memperkenalkan dua karakter dari Klub Kerja Make-Up, Azusa dan Hanako, serta konten serangan Total Assault baru dan bos menakutkan “Hieronymus.”

The Eden Treaty berpusat di sekitar Trinity General School’s Make-Up Work Club dan akan terdiri dari tiga bab, dengan Bab 1 memulai cerita dengan episode satu hingga sembilan. Pemain akan mengenal Azusa, seorang siswa pindahan yang keterampilan eksplosifnya menimbulkan tingkat kerusakan yang mematikan, dan Hanako, yang berspesialisasi dalam pemulihan sekutu dan meningkatkan pertahanan partai.

Selain itu, pemain sekarang dapat menghadapi bos baru yang mematikan dalam konten serangan Serangan Total: Hieronymus. Pembaruan juga mencakup fitur khusus yang memungkinkan pemain untuk menyembuhkan Relik menggunakan karakter Penyembuh untuk menghilangkan buff bos. Pemain berpengalaman yang mencari tantangan juga dapat memilih tingkat kesulitan terbaru: Ekstrim.

Baca Juga:  Square Enix mengumumkan cross-media project 'Estab Life,' termasuk game smartphone

Juga termasuk dalam pembaruan, bab ke-14 untuk Misi serta Tier 5 untuk peralatan Amulet, Jam Tangan, dan Kalung telah ditambahkan. Konten pelajaran telah diperluas ke Peringkat 12, dan 40 emote baru yang dapat digunakan dalam konten komunitas telah ditambahkan.

Nexon memberikan 1.200 Pyroxene kepada semua pemain untuk merayakan pembaruan cerita utama yang baru. Selain itu, pemain dapat berpartisipasi dalam Special Make-Up Work Celebration Login Event mulai hari ini hingga 22 Februari untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan Trinity-Style Fountain (3★ Furniture), 720 Pyroxenes, Artifact Choice Tickets, Normal Tech Notes Choice Tickets, dan banyak lagi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x