Connect with us

TV & Movies

Kyoko Fukada & Koji Seto berperan dalam sekuel serial drama Fuji TV “Daughter of Lupin”

Published

on

GwiGwi.com – Kyoko Fukada dan Koji Seto berperan dalam serial drama Fuji TV “Daughter of Lupin”

Serial drama ini adalah sekuel dari serial drama Fuji TV 2019 “Daughter of Lupin” Juga berperan dalam peran pendukung adalah Maju Ozawa, Atsuro Watabe, Louis Kurihara, Yoshiko Takehara, Akaji Maro, Yusuke Onuki, Masayuki Shida, Marcia, dan Hiroshi Fujioka, yang semuanya muncul dalam seri 2019. Script akan berlangsung dari akhir seri 2019, dengan keluarga Hana Mikumo bersembunyi dan pura-pura mati.

“Daughter of Lupin” pertama mengudara Oktober 2020.

Sinopsis oleh AsianWiki: Hana (Kyoko Fukada) dan keluarga pencuri sembunyi bersembunyi dari dunia dengan berpura-pura mati. Mereka tinggal di rumah Kazuma (Koji Seto). Ayah Hana, Takeru (Atsuro Watabe) tidak pernah berhenti mencuri. Karena itu, ayah Kazuma Norikazu (Masayuki Shida) sakit. Keluarga Hana pindah dari rumah Kazuma. Juga, Hana dan Kazuma pindah ke apartemen bersama, yang sudah tua dan kecil. Mereka akhirnya dapat menjalani hidup mereka sendiri, yang bahagia dan damai, tetapi, Kazuma masih harus berbohong kepada orang-orang bahwa ia masih lajang. Ini karena Hana seharusnya mati. Mereka mendapat masalah.

AsianWiki

Baca Juga:  Trailer & Poster Diungkap untuk Film "The Runway"

Advertisements

TV & Movies

Haru berperan dalam drama NTV “Remolove”

Published

on

By

GwiGwi.com – Haru berperan dalam serial drama NTV “Remolove.”

Serial drama ini ditulis oleh Fumie Mizuhashi Dan disutradarai oleh Satoru Nakajima & Syunpei Maruya. Haru akan memerankan karakter utama wanita Mimi Ozakura. Dia bekerja di klinik perusahaan dan ingin menemukan cinta.

“Remolove” pertama kali tayang pada Oktober 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Mimi Ozakura (Haru) masih lajang dan akan berusia 29 tahun. Dia bekerja sebagai dokter kesehatan kerja di sebuah klinik perusahaan. Dia perfeksionis dalam pekerjaannya. Dia tidak akan membahayakan kesehatan seseorang dengan siapa pun atau untuk situasi apa pun. Begitulah cara dia mengambil julukan “Diktator Klinik.” Dia sibuk dengan pekerjaan dan menghadapi situasi seperti wabah virus corona. Suatu hari, Mimi Ozakura menyadari bahwa dia ingin jatuh cinta. Dia kemudian bertemu seseorang di media sosial. Dia tidak tahu nama orang itu atau seperti apa penampilannya, tapi dia tetap jatuh cinta dengan orang itu. Mimi Ozakura segera menyadari bahwa kekasihnya bekerja di perusahaan yang sama.

Baca Juga:  Tanpa Haruma Miura, Seri Drama Jepang “Love Will Begin When Money End” Tetap Tayang Mulai 15 September

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Kento Hayashi & Taishi Nakagawa berperan dalam Film Jepang “Inubu”

Published

on

By

GwiGwi.com – Kento Hayashi dan Taishi Nakagawa berperan dalam film “Inubu”.

Film ini didasarkan pada novel non-fiksi “Inubu!” oleh Yuka Katano dan disutradarai oleh Tetsuo Shinohara. Film ini mengikuti kelompok minat hewan, dimulai oleh Sota Hanai (Kento Hayashi). Mereka mencoba menyelamatkan hewan yang digunakan dalam percobaan.

“Inubu” akan dirilis tahun depan di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Sota Hanai (Kento Hayashi) berusia 22 tahun dan seorang mahasiswa di departemen kedokteran hewan. Sejak kecil, dia selalu mencintai binatang. Apartemennya penuh dengan hewan yang membutuhkan bantuan. Suatu hari, Sota Hanai menyelamatkan seekor anjing yang sedang digunakan dalam percobaan. Untuk menyelamatkan lebih banyak hewan, dia mendirikan klub “Inubu”. Temannya Ryosuke Shibasaki (Taishi Nakagawa), antara lain, bergabung dengan grup. Ryosuke Shibasaki juga menyukai anjing dan merupakan mahasiswa di departemen kedokteran hewan yang sama dengan Sota Hanai. Mereka bekerja keras untuk melindungi hewan. 16 tahun kemudian, sebuah laporan keluar. Laporan itu tentang Sota Hanai, yang ditangkap.

AsianWiki

Baca Juga:  Haru berperan dalam drama NTV "Remolove"

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film Live-Action “The Cornered Mouse Dreams of Cheese” Rilis Still Pemeran

Published

on

By

GwiGwi.com – Berikut still dari film live-action “The Cornered Mouse Dreams of Cheese” (Judul literal) yang dibintangi Tadayoshi Okura, Ryo Narita, dan Shiori Yoshida.

Still dari aktris pendukung Miyu Sakihi dan Tadayoshi Okura. Dalam film tersebut, Miyu Sakihi berperan sebagai Chikako Otomo. Dia menikah dengan Kyoichi Otomo (Tadayoshi Okura). Dia kebetulan yakin suaminya berselingkuh dan menyewa agen untuk menyelidikinya.

Film ini didasarkan pada manga “Kyuso wa Chizu no Yume wo Miru” oleh Setona Mizushiro dan disutradarai oleh Isao Yukisada.

“The Cornered Mouse Dreams of Cheese” akan dirilis pada 11 September 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Kyoichi (Tadayoshi Okura) bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Dia memiliki kepribadian yang bimbang. Meski sudah menikah, dia berulang kali berselingkuh. Suatu hari, seorang pria muncul di depan Kyoichi. Pria itu adalah Wataru (Ryo Narita). Wataru lulus dari universitas yang sama dengan Kyoichi. Ini pertama kalinya mereka bertemu sejak Kyoichi lulus. Wateru saat ini bekerja untuk semua agen perdagangan yang melakukan apa saja untuk pelanggan mereka. Dia dikirim oleh istri Kyoichi untuk menyelidiki apakah Kyoichi berselingkuh. Wataru memberi tahu Kyoichi bahwa dia telah menyukainya selama 7 tahun terakhir. Dia juga memberi tahu Kyoichi bahwa dia ingin melakukan hubungan seksual dengannya dan sebagai gantinya dia tidak akan memberi tahu istrinya tentang perselingkuhannya.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending