Connect with us

Berita Anime & Manga

Kreator Tokyo Ghoul Sui Ishida Mendapat Pameran

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah pameran yang menampilkan karya pencipta manga Tokyo Ghoul, Sui Ishida, saat ini sedang diadakan di Aula Pameran A Kota Sunshine di Ikebukuro. Bertajuk “Sui Ishida Exhibition [Tokyo Ghoul → JACKJEANNE]”, pameran tersebut diluncurkan pada 6 Februari dan akan berlangsung hingga 7 Maret.

Tema pameran ini adalah “Menghidupkan Kembali Dunia Sui Ishida: Dari Nol hingga Kelahiran Karya-karyanya”, dan berpusat di sekitar seri Tokyo Ghoul dan game Jack Jeanne, menampilkan ilustrasi dan dokumen yang memberikan wawasan tentang proses Ishida menciptakan setiap pekerjaan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pengunjung pertama-tama akan disambut oleh “Room of Beginnings”, di mana 17 monitor dipasang untuk menampilkan kolase video yang menampilkan 710 ilustrasi Ishida dan didukung oleh lagu “unravel” dari anime Tokyo Ghoul oleh TK. Lagu tersebut baru saja di-remix untuk kolase video oleh n-buna dari Yorushka.

Di luar “Room of Beginnings” adalah area Tokyo Ghoul, di mana seseorang dapat merasakan dunia dan latar Tokyo Ghoul seperti yang ditunjukkan melalui berbagai ilustrasi dan grafik. Saat ini Ishida kebanyakan membuat karyanya secara digital, naskah fisik dan ilustrasi dari masa-masa awal karirnya juga dipajang di sini.

Berikutnya adalah area Jack Jeanne, dimana proses pembuatan game akan diperkenalkan dalam delapan bagian, diantaranya perencanaan, konsep seni, dan musik. Panel karakter juga dipasang.

Terakhir, di berbagai tempat di venue, isi surat tulisan tangan yang ditulis Ishida kepada pembaca sebagai jawaban atas “Pertanyaan untuk Sui Ishida” yang ditanyakan saat peluncuran buku koleksi ilustrasi Tokyo Ghoul: re “Tokyo Ghoul [ZAKKI:re] “ditampilkan di bawah bagian berjudul” 100 Pertanyaan “.

Baca Juga:  Manga Tesla Note karya Masafumi Nishida Mendapat Adaptasi Anime TV

Selain tempat saat ini, pameran juga akan diadakan di Museum Seni Asia Fukuoka di Fukuoka dari 10 April hingga 16 Mei. Tiket masuk normal seharga 2.000 yen termasuk pajak, sedangkan tiket masuk khusus, yang datang dengan set penanda yang jelas, biaya 3.500 yen termasuk pajak. Tiket untuk venue Tokyo saat ini sedang dijual dan bisa dibeli disini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishida membuat serial Tokyo Ghoul di Shueisha Weekly Young Jump dari 2011 hingga 2014, diikuti oleh Tokyo Ghoul:re, yang berakhir pada musim panas 2018. Anime televisi Tokyo Ghoul:re mencakup dua musim dan yang terakhir ditayangkan dari Oktober hingga Desember 2018.

Jack Jeanne adalah proyek game kolaborasi antara Broccoli dan Sui Ishida untuk Nintendo Switch. Game ini akan memiliki elemen visual novel dan ritme, dan akan berpusat pada teater dan latar sekolah drama. Ishida dikreditkan dengan karya asli dan desain karakter, dan juga mengerjakan desain dunia, ilustrasi dalam game, dan menyisipkan lirik lagu untuk game tersebut. Rilis game telah ditunda hingga Maret 2021 dari tanggal peluncuran aslinya pada 5 Agustus 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Are You Lost?’ Memasuki Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Volume kedelapan dari manga Are You Lost? (Sōnan desu ka?) dari Kentaro Okamoto dan Riri Sagara Mengungkapkan pada hari Selasa bahwa manga telah memasuki klimaksnya. Volume kesembilan manga akan dikirimkan pada musim gugur ini.

Sinopsis manga:

Karena kecelakaan pesawat… mulai hari ini, kita menghabiskan musim semi hidup kita di pulau terpencil !! Tidak ada apa-apa di sini, jadi kita harus membuat semuanya !! Dan makan semuanya !! (Ugh!) Lihat kisah keberanian dan pengetahuan bertahan hidup gadis sekolah menengah kami. Kami sebenarnya melakukannya dengan cukup baik! Jilid 1 meliputi: cara makan jangkrik, cara membuat perangkap, tes alergi sederhana, cara makan kelomang, dll.

Maaf Anda Melihat Iklan

Okamoto dan Sagara meluncurkan manga di Majalah Muda Kodansha pada Januari 2017.

Baca Juga:  Bluray Anime 'Megalobox 2: Nomad' akan memiliki 13 Episode danAnime Pendek Baru

Manga tersebut menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Witchcraft Works Memasuki Arc Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Mei dari Majalah Good! Afternoon Kodansha'mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Witchcraft Works milik Ryū Mizunagi sedang memasuki arc terakhirnya.

Sinopsis:

Honoka Takamiya adalah siswa biasa. Ayaka Kagari, teman sekelasnya yang duduk di sebelahnya di kelas, di sisi lain, adalah kelas “Putri.” Ayaka tinggi, sangat cantik, dan memiliki keagungan yang hampir memancarkan sikap kerajaan. Meskipun kedekatan mereka di sekolah, selama tahun ajaran keduanya tidak pernah berbagi banyak percakapan … hingga hari ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jadi hari ini saat kelas berakhir, Takamiya tiba-tiba diserang oleh penyihir bertelinga kucing dan gerombolan preman berkostum kelinci! Dan jika itu tidak cukup mengejutkan, rata-rata Joe ini akan diselamatkan seperti seorang Putri oleh tidak lain adalah Ayaka Kagari … seorang penyihir sendiri!

Baca Juga:  Anime Gunma-chan Direncanakan untuk Siaran TV pada Oktober 2021 Dengan Rencana Rilis Global Setelahnya

Mizunagi meluncurkan manga di Good! Afternoon pada Maret 2010. Kodansha menerbitkan volume manga ke-15 pada Oktober 2020.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada Januari 2014.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga The Tale of the Outcasts Berakhir pada 14 April

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-19 dari majalah Weekly Shonen Sunday Shogakukan pada hari Rabu mengungkapkan bahwa manga The Tale of the Outcasts (Nokemono-tachi no Yoru) milik Makoto Hoshino akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 14 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis:

Wisteria adalah seorang gadis yatim piatu yang tinggal di sudut Kerajaan Inggris pada akhir abad ke-19. Hidupnya sunyi dan suram – sampai dia bertemu Malbus, makhluk abadi yang kuat namun sama-sama kesepian dengan penampilan berbulu, diburu oleh para pemburu. Bersama-sama, Wisteria dan Malbus berkeliaran di Kekaisaran — dihuni oleh manusia dan makhluk mirip manusia — untuk mencari tempat di mana mereka bisa hidup bersama dalam damai.

Baca Juga:  'Yusei High School Astronomy Club Project' Mendapat Adaptasi Anime Web

Hoshino memulai debut manga tersebut di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada Agustus 2019. Volume keenam dikirim Desember lalu, dan volume ketujuh dan kedelapan akan dikirimkan pada 18 Mei. Seven Seas Entertainment akan mengirimkan volume pertama pada 1 Juni.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x