Connect with us

Manga

Kreator Manga ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Minta Maaf Karena Volume Terakhir Tidak Menambahkan Halaman Epilog Baru

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dari Koyoharu Gotouge memposting komentar oleh Gotouge untuk manga volume 23 dan terakhir pada hari Jumat. Dalam komentar tersebut, Gotouge meminta maaf atas kesalahan dalam pita cover dan pratinjau penerbit untuk volume tersebut.

Pita cover dan pratinjau penerbit telah mencetak bahwa volume akan menambahkan 14 halaman eksklusif ke epilog cerita. Namun, Gotouge menjelaskan bahwa volume sebenarnya tidak akan memiliki 14 halaman epilog eksklusif. Gotouge meminta maaf atas kebingungan ini.

Sebaliknya, volume akhir akan menyertakan konten yang dipotong pada titik-titik tertentu selama serialisasi majalah asli, serta halaman manga sisa yang tidak disertakan dalam cerita utama. Gotouge secara khusus membuat daftar tambahan:

  • Bagian delapan halaman dan bagian enam halaman yang dipotong dari serialisasi asli manga (masing-masing dimasukkan kembali ke dalam cerita utama, sebagai lawan dari bagian baru setelah cerita utama)
  • Empat halaman ilustrasi eksklusif
  • Delapan halaman konten manga eksklusif khusus
  • Kata penutup teks dua halaman
  • 11 halaman seni sketsa pensil interstisial eksklusif (mirip dengan yang selalu disertakan Gotouge di volume sebelumnya)
Baca Juga:  Proyek Crows dan Worst dari Hiroshi Takahashi Mendapat Spin-off Baru

Shueisha mengumumkan bahwa manga akan memiliki 120 juta eksemplar dalam sirkulasi (termasuk penjualan digital) pada 4 Desember, tanggal rilis volume akhir. Volume ke-23 saja akan memiliki produksi awal 3,95 juta kopi.

Manga tersebut juga akan memiliki art book yang menampilkan karya seni Gotouge, dan fan book kedua, keduanya akan dikirimkan pada 4 Februari.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘My Roomie Is a Dino’ Berakhir pada 24 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ketujuh Weekly Young Magazine terbitan Kodansha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga My Roomie Is a Dino (Gal to Kyōryū) karya Moriko Mori dan Cota Tomimura akan berakhir pada bab berikutnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 24 Januari. Volume ketujuh manga akan dirilis pada 4 Maret

Sinopsis manga:

Kita semua pernah ke sana—sepasang suami istri minum terlalu banyak, dan perjalanan kabur kembali ke rumah Anda, di mana Anda terbangun dan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa sampai di sana. Tetapi dalam kasus Kaede, bukan saja dia tidak yakin bagaimana dia bisa pulang … dia juga tidak yakin bagaimana dinosaurus itu sampai di sana! Keduanya segera menjadi teman yang cepat, tetapi meskipun kepribadian mereka cocok, mereka harus belajar bagaimana berkomunikasi untuk hidup bersama dengan damai!

Baca Juga:  'Mugen Train' dari Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Dapatkan Adaptasi Stage Play

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Yūki Kodama dari Blood Lad Meluncurkan Manga Baru pada 9 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Februari tahun ini dari Kodansha Bessatsu Shōnen Magazine mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Yūki Kodama (Blood Lad) akan meluncurkan manga baru berjudul Shokan Suru Sekai (Summon World) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 9 Februari. Bab pertama manga akan memiliki 58 halaman, termasuk halaman berwarna, dan seri ini akan ditampilkan di sampul depan majalah.

Fantasi pertempuran terjadi di Tokyo masa kini dan menggabungkan tema pemanggil dan akademi. Ceritanya mengikuti Tokoyo, seorang anak laki-laki yang tidak mengenal orang tuanya dan mengagumi para summoner. Ada rahasia tentang Tokoyo yang bisa menggemparkan dunia.

Baca Juga:  Manga 'Ace of Diamond' Mendapat Spin-off Manga

Kodama meluncurkan manga komedi vampir Blood Lad di majalah Young Ace Kadokawa pada tahun 2009, dan mengakhirinya pada September 2016. Volume  manga ke-17 dan terakhir dikirimkan di Jepang pada Desember 2016. Manga menginspirasi adaptasi anime televisi 10 episode, yang ditayangkan perdana pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tsunami Umino Mengakhiri Manga ‘Sputnik’ di Bulan April

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Februari tahun ini majalah  Shodensha Feel Young mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Tsunami Umino (The Full-Time Wife Escapist) akan mengakhiri manga Sputnik di majalah edisi Mei pada 8 April.

Umino meluncurkan serialisasi manga pada April 2021 setelah menerbitkan manga one-shot pada 2017.

Umino meluncurkan manga Travel Journal di majalah Kiss Kodansha pada Januari 2021. Manga ini menceritakan kisah perjalanan seorang editor bernama Tama dan seorang karyawan toko buku bernama Hina. Bab pertama menampilkan dua wanita yang melakukan “perjalanan tinggal di rumah ke luar negeri.”

Baca Juga:  Kreator 'Peach Girl' Luncurkan Manga Baru

Umino memulai manga The Full-Time Wife Escapist (Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu) pada November 2012, dan mengakhiri manga pada Februari 2020. Kodansha mengirimkan volume ke-11 dan terakhir pada April 2020. Manga tersebut memenangkan shojo kategori Penghargaan Kodansha ke-39.

Sebuah adaptasi serial televisi live-action ditayangkan di Jepang pada musim gugur 2016. Sebuah live-action khusus ditayangkan pada bulan Desember 2020.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x