Connect with us

Berita Anime & Manga

Kreator Gundam Memuji Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tapi Menjelaskan Keberhasilannya Sebagai ‘Kebetulan’

Published

on

GwiGwi.com – Livedoor News memposting wawancara dengan kreator Mobile Suit Gundam, Yoshiyuki Tomino pada hari Kamis, di mana dia membahas pemikirannya tentang serial anime terkenal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Pertama, dia mendeskripsikan lanskap anime modern, dengan mengatakan bahwa karena anime telah menjadi mainstream, sebuah karya perlu dibuat dengan keseriusan yang nyata agar bisa menonjol saat ini. Dia menyebutkan Demon Slayer sebagai contoh anime yang telah melampaui batas demografis.

Tomino mengaku awalnya merasa cemburu dengan Demon Slayer karena bagaimana properti itu mampu menarik staf yang berdedikasi dan berbakat. Tomino, yang sangat tertarik dengan menemukan orang yang tepat untuk mengerjakan proyek bersamanya, berkomentar tentang bagaimana dia memiliki pengalaman di mana orang-orang yang cocok pada suatu waktu menjadi tidak cocok atau menghilang dari gambaran.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Karena itulah ketika Demon Slayer hadir, saya pikir, ‘Sial! Orang-orang itu melakukannya dengan baik! ‘ ketika saya menemukan tim yang mereka kumpulkan,” katanya. “Para pengisi suaranya hebat, komposer lagu yang semua orang tahu itu hebat. Begitu banyak orang berbakat muncul! Dalam hal ini, apa yang saya rasakan melampaui rasa iri, dan saya mulai berpikir, ‘Wah, orang-orang itu adalah sesuatu!' ”

Tomino kemudian melanjutkan, “Karena itu, saya tidak berpikir Demon Slayer adalah pekerjaan yang diperhitungkan atau dibuat-buat. Saya pikir semuanya cukup kebetulan.” Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia berpikir bahwa vokalisnya pasti sangat bersemangat tentang anime. “Aneh rasanya semua hal selaras dengan begitu sempurna,” katanya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di industri anime, jelasnya, orang sering dipilih pekerjaan karena kebetulan ada di sana, atau karena jadwal mereka kebetulan selaras di waktu yang tepat, atau kebetulan lain yang serupa. Sangat jarang orang dengan bakat atau kualitas bawaan yang tepat untuk dipilih.

Baca Juga:  Bersiaplah untuk menyambut Figure Baru Demon Slayer: Mugen Train

Kemudian dalam wawancara, Tomino juga mengungkapkan keyakinannya bahwa film anime Jepang telah mencapai “batas” dalam hal jumlah puncak popularitas yang bisa mereka raih. “Dalam dua atau tiga tahun terakhir ini, kami telah melihat tren di antara film-film live-action yang bahkan telah beralih ke digital tanpa keengganan. Melihat itu, saya harus jujur ​​mengatakan bahwa kami saat ini berada di batas. [Film anime] mungkin tidak akan menyebar lebih jauh dari ini. Ada kemungkinan akan muncul sesuatu yang mewakili zaman, tapi pada akhirnya saya pikir Demon Slayer adalah kebetulan juga. Elemen yang membuatnya menjadi hit dikumpulkan secara kebetulan, jadi saya mendapat kesan bahwa tingkat popularitasnya adalah batas atas. ”

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Haruka Terui Menikahi Pemain Shogi Pro Tomoya Hirata

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Haruka Terui mengumumkan di blognya pada hari Rabu bahwa dia telah menikah dengan pemain Go profesional Tomoya Hirata. Dia menyebutkan bahwa dia pertama kali bertemu dengannya Agustus lalu selama liputan untuk majalah Go Weekly.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hirata juga membuat pengumuman serupa di Twitter. Keduanya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka dan berjanji untuk terus bekerja keras dalam pekerjaan mereka.

Haruka Terui terkenal karena memerankan pahlawan wanita eponymous Yuki Yuna Is a Hero. Dia juga memerankan Georgette Lemare di Brave Witches, Sarah di Gundam Build Divers, dan Hiromi Hongo di Sakura Wars.

Baca Juga:  Kanal Youtube Gundam Akan Tayangkan 'Gundam Build Divers Re:RISE' Dengan Dub Indonesia pada 1 Maret

Tomoya Hirata adalah pemain 7-dan Go. Dia terkenal karena memenangkan Piala Wakagoi ke-14 pada tahun 2019. Dia juga penggemar berat One Piece, mencurahkan sebagian besar tweetnya untuk kecintaannya pada franchise ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Trailer Film Detektif Conan ke-24 Memperdengarkan Lagu Tema Tokyo Jihen

Published

on

GwiGwi.com – TOHO mulai mengalirkan trailer baru untuk film Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Eien no Fuzaishōmei” (The Eternal Alibi) oleh band rock Tokyo Jihen.

Meitantei Conan: Hiiro no Dangan adalah film ke-24 dalam franchise tersebut. Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka pada 17 April tahun lalu, tetapi ditunda dari tanggal aslinya karena kekhawatiran tentang penyakit virus corona baru (COVID-19). Film ini sekarang akan dibuka pada 16 April tahun ini. Film ini juga akan dirilis secara simultan di 22 negara dan wilayah di luar Jepang: Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Brunei, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swiss, Lichtenstein, Luksemburg, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Arab Saudi, dan Prancis.

Franchise Detective Conan juga memiliki film kompilasi baru berjudul Meitantei Conan: Hiiro no Fuzai Shōmei (Detective Conan: The Scarlet Alibi), untuk mengantisipasi film ke-24. Film kompilasi tersebut menggabungkan cuplikan dari berbagai episode anime televisi yang berpusat pada keluarga Akai. Film ini awalnya memiliki pemutaran teater terbatas selama tiga minggu dari 11 Februari hingga 4 Maret, tetapi diperpanjang hingga 5 Maret dan seterusnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Video Animasi ‘Baten Kaitos’ dari Waboku, A-1 Pictures dan Eve Mendapat Promo Teaser

Published

on

GwiGwi.com – Sony Music Japan mulai streaming pada hari Jumat sebuah video promosi teaser untuk proyek video musik animasi berjudul “Baten Kaitos.” Proyek ini merupakan kolaborasi pembuat film animasi Waboku dan perusahaan produksi anime A-1 Pictures dengan kerjasama dari penyanyi dan penulis lagu Eve (Jujutsu Kaisen).

Proyek itu diumumkan pada 24 Desember.

Waboku sebelumnya bekerja dengan Eve di video musik “Okinimesumama” dan “Tokyo Ghetto”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x