Connect with us

Berita Anime & Manga

Kota Bawah Tanah di Anime Ini Bikin Kamu Ingin Pindah Rumah

Published

on

GwiGwi.com – Di anime terdapat banyak kota cantik nan indah namun di anime juga terdapat beberapa kota yang sengaja dibangun di bawah permukaan tanah. Jika kamu berfikir kota dibawah tanah hanya terdiri dari banker-banker membosankan tapi di anime tidak semuanya lho membosankan. Coba kamu lihat sendiri beberapa kota bawah tanah di anime ini tak hanya menakjubkan tapi juga relatif nyaman untuk ditinggali.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jotunheimr – Sword Art Online

Kota Jotunheimr bukanlah kota nyata tapi merupakan kota digital yang diciptakan dalam sebuah video virtual sebagai bagian dari sebuh sistem permainan. Letaknya jauh didalam tanah tepatnya dibawah Pohon Dunia.

Nerv Headquarters – Neon Gensis Evangelion

Nerv Headquarters merupakan sebuah basis militer yang terlalu luar biasa sampai susah untuk dijelaskan dengan kata-kata. Letaknya berada di tengah-tengah kota yang merupakan benteng pertahanan Tokyo-3. Dari atas terlihat seperti piramida biasa tapi dalamnya memiliki struktur yang sangat besar dan luas jauh sampai ke dalam tanah.

The Inverted World – Patema Inverted

Jika berbicara soal kota bawah tanah biasanya memang hanya terdiri dari lorong-lorong tak berujung tapi bukan berarti mengurangi kesempatan para tokoh-tokohnya untuk berpetualang. Di dunia bawah tanah tempat Patema tinggal adalah salah satu kota bawah tanah yang mungkin tidak secantik kota-kota di atas tanah tapi tetap bikin penasaran.

Baca Juga:  Video Baru Anime 'Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja' Mengungkap Lebih Banyak Pemeran dan Jadwal Tayang Perdana

United Earth Headquarters – Aldnoah.Zero

The HQ of United Earth Force tidak cocok disebut sebagai sebuah kota tapi sebuah basis militer dimana semua kegiata militer berpusat tapi sekaligus juga tempat tinggal para masyarakat bumi. Bukan tempat tinggal yang nyaman tapi memiliki fasilitas militer yang super lengkap.

Yoshiwara – Gintama

Yoshiwara merupakan sebuah district tapi tidak hanya itu, walaupun lokasinya terletak di bawah tanah tapi dari atas district ini tetap terlihat menakjubkan seperti sebuah kota tapi dibangun dibawah tanah.

The Vampire Cities – Seraph of the End: Vampire’s Reign

Well, The Vampire Cities memang terdengar super cool dimana para vampir tinggal di bawah tanah tepatnya dibawah kota Kyoto untuk bersembunyi dari manusia.

Mungkin ketika kamu mendengar adanya beberapa kota bawah tanah, pasti penasaran kan bagaimana rasanya tinggal di sana? Tapi ketika mendengar ada kota bawah tanah tempat tinggal para Vampir seperti di Kyoto, mungkin tidak langsung membuat kamu ingin pindah ke sana, tapi mungkin justru ingin membuatmu pindah jauh-jauh meninggalkan Kyoto.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending