Connect with us

Berita Anime & Manga

Kōsuke Gotō dan Takahiro Fujiwara bergabung dalam pemeran Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z

Published

on

GwiGwi.com – Staf resmi untuk anime untuk rangkaian mainan Shinkalion Takara Tomy mengungkapkan pada hari Jumat dua anggota pemeran baru untuk anime televisi Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z yang baru.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Kōsuke Gotō sebagai Saijō Sogō, komandan koordinasi cabang Yokogawa dari Institut Evolusi Ultra Shinkansen. Dia memiliki kepribadian yang pemalu dan mudah bingung tetapi tidak mungkin untuk dibenci.

Takahiro Fujiwara sebagai Goichi Shima, pemimpin pemeliharaan cabang Yokogawa dari Shinkansen Ultra Evolution Institute. Dia adalah mekanik veteran yang melayani Shinkalion Z dan sudah mengenal Abuto sejak lama.

Anime ini akan tayang perdana pada 9 April pukul 7:25 pagi JST.

Pemeran yang diumumkan sebelumnya meliputi:

  • Minami Tsuda sebagai Shin Arata, protagonis pertama, dan memproklamirkan diri sebagai “orang yang mengambil misteri dunia”
  • Akari Kitō sebagai Abuto Usui, protagonis kedua, siswa SD yang jenius, dan mekanik berbakat
  • Jun Fukuyama sebagai SMAT, maskot robot misterius Abuto
  • Yuka Terasaki sebagai Hanabi Ōmagari, pengemudi Shinkalion Z E6 Komaru dan Shinkalion Z E6 Nex
  • Michiko Kaiden sebagai Taiju Togakushi, pengemudi Shinkalion Z E7 Kagayaki dan Shinkalion Z E7 Azusa
  • Kanon Takao sebagai Ayu Arata, kakak perempuan Shin
  • Marina Inoue sebagai Akeno Myōjō, seorang wanita misterius yang merupakan juru kamera
Baca Juga:  MAPPA Buka Suara Soal Kontroversi Ongkos Animator yang Rendah

Cerita anime baru diatur beberapa tahun setelah anime aslinya, dengan Shinkansen Ultra Evolution Institute mengembangkan robot “Shinkalion Z” baru, serta “Zailiner” yang menggabungkan robot pendukung untuk memerangi ancaman baru, dengan anak-anak baru dengan kompatibilitas tinggi tarif dipilih sekali lagi untuk mengemudikan robot transformasi.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Tite Kubo Garap One-Shot ‘Bleach’ Baru

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-35 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa majalah tersebut akan menerbitkan bab baru 73 halaman dari manga Bleach dari Tite Kubo dalam gabungan edisi ke-36 dan ke-37 pada tanggal 10 Agustus. “Episode baru” untuk manga akan memiliki halaman berwarna, dan akan memperingati 20 tahun peluncuran manga. Majalah tersebut memberikan bocoran cerita one shot: “Ichigo diundang ke Soul Society untuk upacara tertentu tapi!?”

Kubo meluncurkan Bleach di Weekly Shonen Jump pada tahun 2001, dan mengakhirinya pada Agustus 2016.

Manga menginspirasi adaptasi anime televisi yang berjalan selama 366 episode dari tahun 2004 hingga 2012. Viz Media memperoleh hak televisi dan video rumahan untuk anime pada tahun 2006. Serial ini ditayangkan perdana dengan pangkat bahasa Inggris di Cartoon Network's Adult Swim pada tahun yang sama, dan akhirnya menayangkan semua episode pada tahun 2014. Waralaba anime juga mencakup empat film dan dua OVA.

Maaf Anda Melihat Iklan

Waralaba ini juga telah menginspirasi video game, novel, sandiwara panggung, dan film live-action yang dibuka pada Juli 2018.

Baca Juga:  Anime 'The Executioner and Her Way of Life' Meluncurkan Staf Utama dan Debut 2022

Manga ini menginspirasi adaptasi anime baru yang akan mencakup arc “Thousand Year Blood War” manga. Busur adalah busur terakhir dari manga, dan mencakup volume 55-74.

Weekly Shonen Jump telah mengungkapkan pada September 2020 bahwa Kubo sedang mengerjakan sekuel “Musim 2” dari manga Burn the Witch-nya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Tropical-Rouge! Precure’ Menyoroti Karakter Heartcatch Precure

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Eiga Tropical-Rouge! Precure: Yuki no Princess ke Kiseki no Yubiwa! (Tropical-Rouge! Precure the Movie: The Snow Princess and the Miraculous Ring), film anime baru untuk Tropical-Rouge! Anime Precure, mulai mengalirkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Senin. Trailer menyoroti karakter seri Precure Heartcatch!, yang akan muncul dalam film, dan menampilkan lagu pembuka anime “Alright! Heartcatch Precure!”

Film ini akan dibuka di Jepang pada 23 Oktober.

Film ini berlangsung di tanah dingin Shantia, dengan Manatsu dan yang lainnya diundang ke tanah itu oleh putri Sharon. Tapi saat mereka tiba, monster misterius menyerang Shantia, dan tertutup bagi orang luar.

Baca Juga:  Tonton Performa Cemerlang Earphone di Intisari Konser Online Pertama Mereka

Marika Matsumoto akan memerankan Sharon dalam film tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Otonanajimi’ karya Aya Nakahara Memasuki Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Cocohana Shueisha mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga Otonanajimi karya Aya Nakahara memasuki klimaksnya. Volume ketujuh manga akan dikirimkan pada 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita manga berpusat pada teman masa kecil Kaede Kagaya dan Shun Aoyama. Sejak mereka masih kecil, Shun telah membantu Kaede, dan Kaede telah menyukai Shun secara rahasia, bahkan sekarang ketika dia sudah berusia 24 tahun. Tapi sekarang, berkat seorang gadis berbeda yang memberi jalan pada Shun, dan masuknya teman masa kecil laki-laki yang berbeda bernama Iori, segalanya mungkin akhirnya mulai bergerak ke arah yang romantis untuk Kaede dan Shun.

Baca Juga:  Urashimasakatasen Menampilkan Lagu Tema Penutup Kedua Anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x