Connect with us

Berita Anime & Manga

Konser Solo Aina Suzuki yang Ditunda Akan Digelar Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini di hari perilisan single solo keduanya “Motto Takaku” (Higher), aktris suara anime Aina Suzuki (Mari Ohara di Love Live! Sunshine!!) mengumumkan jadwal tur konser solo pertamanya bertajuk “Aina Suzuki 1st Live Tour ring A ring – Prolog to Light -.”

Konser solo pertamanya “Aina Suzuki 1st LIVE ~ ring A ring ~” awalnya akan diadakan di Nakano Sunplaza di Tokyo pada 16 Juni 2020, tetapi dibatalkan karena pandemi COVID-19. Setelah pembatalan, dia telah merilis dua single solo dan sekarang siap untuk tur empat kota. Penjualan di muka tiket 7.000 yen untuk anggota klub penggemar telah dimulai dari hari ini (Ada juga kemungkinan penundaan atau pembatalan tergantung pada bagaimana pandemi COVID-19 menyebar di Jepang di masa depan).

Jadwal “Aina Suzuki 1st Live Tour ring A ring – Prolog to Light -“:

11 Februari 2021

– Balai Konvensi Nasional Pacifico Yokohama (Prefektur Kanagawa / kapasitas: 5.002)

6 Maret 2021

– Teater Orix (Osaka / kapasitas: 2.400)

13 Maret 2021

– Balai Hutan NTK HALL (Aichi / kapasitas: 2.291)

3 April 2021

– Pusat Kebudayaan Chitose (Hokkaido / kapasitas: 1.275)

Visual artis baru:

Saat tampil sebagai pengisi suara Mari Ohara di franchise Love Live! Sunshine!!  dan anggota dari unit aktris suara beranggotakan sembilan orang Aqours, ia membuat debut penyanyi solonya dengan namanya sendiri dengan merilis album pertamanya “ring A ring” dari Lantis pada 22 Januari 2020, yang menempati peringkat kelima paling baik dalam tangga lagu penjualan album mingguan Oricon.

Kemudian dia merilis single solo pertamanya “Yasashisa no Namae” (Nama Kelembutan) pada 16 September 2020. Lagu itu ditampilkan sebagai tema ED adaptasi anime TV dari light novel fantasi medis Yoshino Origuchi Monster Musume no Oisha-san / Monster Girl Doctor.

MV Single pertamanya “Yasahisa no Namae”:

MV Single keduanya “Motto Takaku”:

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisement

Berita Anime & Manga

Seri Donghua The Girl Downstairs Akan Mendapatkan Dubing Jepang

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Seri donghua berjudul Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs kini akan ada untuk versi dubing Jepangnya tersebut, yang dimana pada sebelumnya seri ini merupakan adaptasi dari seri Webtoon dengan menceritakan tentang karakter bernama Yuan Jun Tang dan Li Shiya akan tetapi untuk versi webtoonya tersebut ada beberapa orang tidak menyukainya untuk ending cerita.

Terlebih lagi pada versi donghuanya ada beberapa hal berubah, yang dimana Yuan Jun Tang dan Li Shiya menjadi menikah dan berakhir bersama tersebut dengan perubahan ini juga membuatnya menjadi happy ending dibandingkan dengan versi webtoonnya tersebut.

Serta pada versi dubing Jepangnya nanti karakter Yuan Jun Tang akan diisi oleh seorang bernama Koumoto Keisuke dan Li Shiya akan segera diisi oleh seorang bernama Sakamoto Maaya yang dimana juga tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti.

Mungkin akan ada beberapa nada suara karakter, yang sedikit berubah  – ubah tersebut, yang dimana dari remaja mahasiswa menjadi seorang suara om – om serta karakter Li Shiya mungkin akan terliat seperti emak – emak periang disbanding anak Remaja lainnya.

Seri donghua Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs dubing Jepang ini akan segera tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti, yang dimana tayang khusus untuk regional Jepang saja pada saat dan tidak tayang di regional lainnya kecuali pihak Bilibili atau Bstation akan mengijinkannya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Light Novel Sword Art Online Volume 28 Karakter Eydis dan Tozawa Misumi Menjadi Kanon

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Kini pada light novel Sword Art Online pada volume 28 ada 2 karakter yang menjadi Kanon, pada sebelumnya ada 1 karakter tidak sama sekali Kanon pada ceritanya tersebut dan hanya hadir pada seri gamenya saja serta kini menjadi karakter tambahan tersebut banyak para penggemar menjadi bertanya – tanya kepada Kawahara Reki selaku author dari seri ini tersebut.

Yang dimana dengan karakter bernama Tozawa Misumi pada sebelumnya sudah pernah disebut sejak insiden Sword Art Online, dirinya merupakan seorang pengrajin dilantai bawah dan juga membantu para pemain lemah lainnya untuk menjadi lebih kuat daripada sebelumnya tersebut.

Serta untuk karakter bernama Eydis hanya hadir pada salah satu gamenya tersebut, pada sebelumnya dirinya merupakan teman dekat dari Alice yang di dalam dunia Project Alicization tidak terlibat sama sekali karena ada beberapa ketidakcocokan data tersebut.

Pada sebelum insiden tersebut dirinya merupakan seorang Ksatria dari pasukan Integrity Knight, yang dimana dirinya juga merupakan sederajat dengan Alice kini juga bisa hidup di dalam dunia manusia setelah Kirito mentransfer datanya tersebut kepada sebuah boneka elektronik lainnya.

Akan tetapi kehadiran dua karakter baru ini juga akan menambah cerita, yang sudah seharusnya menjadi satu kesatuan melainkan akan menjadi harem baru bagi Kirigaya Kazuto atau Kirito tersebut untuk bersemi lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 Berdurasi 90 Menit

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Episode pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 yang dimana akan memiliki durasi sekitar 90 menit atau 1 jam 30 menit tersebut, karena pada season sebelumnya tersebut hanya memiliki total 48 menit kurang lebih setengahnya pada episode 1 nanti di season 3 nya tersebut.

Yang dimana pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 disini, hanya akan berfokus kepada konflik politik dan juga pada hal membasmi beberapa anggota kultus yang masih tersisa tersebut.

Akan tetapi ada kabar baiknnya, yang dimana REM yaitu saudari dari RAM kini kabarnya juga akan segera siuman akan tetapi masih lama untuk dirinya sadar tersebut karena kondisi pada saat ini Sirius masih hidup.

Regulus Corneas yang dimana dirinya merupakan sosok membuat REM menjadi tidak sadarkan diri selama sepanjang season 2, yang dimana hal ini merupakan pertanda buruk karena jika Regulus Corneas tidak dikalahkan maka REM juga akan tidak siuman dalam waktu dekat tersebut.

Ada 2 anggota kultus lainnya juga akan segera bergabung pada season 3 kali ini, yaitu bernama Sirius dan Batenkaitos Lye pada konflik kali ini kemungkinan juga ada karakter penting akan mati pada Arc ini tersebut.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending