Connect with us

48G Corner by KSK48

Komentar Watanabe Mayu Tentang Rencana Kelulusan Takamina

Published

on

GwiGwi.com – Watanabe Mayu, hari ini (12/12) menghadiri konferensi pers Japan Record Award yang ke 56. Dilansir dari modelpress, dalam konferensi pers tersebut, AKB48 diwakili oleh Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki, dan Kizaki Yuria. Selain AKB48, ada juga Sandaime J Soul Brothers dari EXILE TRIBE, AAA, Kyary Pamyu Pamyu, SEKAI NO OWARI, Ohara Sakurako, SOLIDEMO, Yuuki Tokunaga, Nishiuchi Mariya, King Cream Soda, Ichikawa Yukino, EXILE ATSUSHI, dan Kiryuin Shō dari Golden Bomber. Acara ini akan ditayangkan di TBS pada 30 Desember nanti jam 17:oo sampai 22:00 JST. Azumi Shinichiro akan bertindak sebagai MC bersama dengan Nakama Yukie.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada konferensi pers tersebut, Mayu juga mengungkapkan pendapatnya tentang rencana Takamina untuk lulus tahun depan. Mayu mengatakan bahwa dia sangat terkejut dan dia berpikir bahwa itu hanya bagian dari syuting salah satu acara AKB48. Menurutnya, para senior satu persatu mulai lulus dan mewariskan banyak hal berharga untuk member yang masih ada di AKB48. Dan sekarang saatnya baginya bersama dengan generasi baru AKB48 untuk menatap masa depan.

Baca Juga:  STU48 Umumkan Promo Kenkyuusei dan Pengumuman Penting Lainnya

Masih menurut Mayu berdasarkan Yahoo News, Oshima Yuko yang mempunyai peran penting bagi AKB48 telah lulus pada Juni tahun ini (2014). Hal itu membuat AKB48 memulai lagi awal yang baru dengan generasi baru. Dan Mayu mengatakan bahwa dia bersyukur bisa bekerja dengan dukungan dari banyak orang hingga AKB48 bisa sampai sejauh ini, .

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang “Comforting Soul”

Published

on

GwiGwi.com – Kitahara Rie adalah bagian dari pemeran film adaptasi dari novel hit dengan nama yang sama Comforting Soul oleh penulis Cina Zhou Daxin. Film ini adalah co-produksi Cina-Jepang. Syuting berlangsung di Cina. Mantan anggota SNH48 ini satu-satunya anggota pemeran Jepang dan harus berbicara semua dialog dalam bahasa Cina. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x