Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

JKT48 dan Slank sukses meriahkan Konser Indonesia WOW!

Published

on

GwiGwi.com – Markplus, Inc. bekerja sama dengan Bank BCA menggelar konser BCA Night – Indonesia WOW! sebagai salah satu bagian dalam rangkaian acara tahunan MarkPlus, Inc. yang dibuka oleh KIN ASEAN dan dilanjutkan oleh Markplus Conference 2015, salah satu konferensi pemesaran terbesar di Asia Tenggara. Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (11/12) malam dihentak dengan penampilan  Slank dan JKT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara dibuka oleh penampilan spesial Ayu Laksmi yang membawakan sebuah musikalisasi puisi dan tarian dalam bahasa Jawa Kuno. Kemudian pada kesempatan itu turut hadir Deputi Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Bachtiar H. Tambunan yang memberikan jaket kepada Slank dan member JKT48 sebagai simbolisasi bahwa Slank dan JKT48 mendukung gerakan anti narkoba di Indonesia. JKT48 yang diwakili oleh Amanda, Michelle, Shani, Sisca dan Elaine dari Trainee Generasi 3 beserta para personil Slank yakni Kaka, Abdee, Ridho, Ivan dan Bimbim silih berganti memberikan pendapat mereka tentang narkotika.

Abdee dari Slank mengatakan bahwa salah satu alasan dia bersama Ridho tidak terjerat narkotika dengan rekan-rekannya adalah mereka telah mengetahui terlebih dahulu bahaya dari kecanduan narkotika.  Bimbim juga menambahkan bahwa dengan adanya perkembangan zaman , dan semakin banyak obat-obatan terlarang yang semakin baru ,seharusnya kita juga mendapat informasi tentang bahaya penyalahgunaan obat-obatan tersebut. Sementara Michelle menyatakan bahwa dia sendiri tidak menyukai lelaki yang merokok, terlebih yang menyalahgunakan narkotika, sebab sama-sama menyebabkan kecanduan.

Baca Juga:  Nogizaka46 mengumumkan Single ke-31

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan JKT48 yang membawakan lagu Papan Penanda Isi Hati dan Heavy Rotation. Setelah itu Slank menggebrak panggung dengan lagu Mars Slankers. Setelah itu silih berganti Slank membawakan lagu hits mereka diselingi dengan beberapa kolaborasi kesenian tradisional seperti tarian dari Papua, tari jaipong, ondel-ondel, accordion bergaya Melayu serta gondang Batak. Slank juga menyelipkan beberapa pesan sosial seperti deforestasi hutan, kesejahteraan buruh migran serta pemerataan pembangunan. Slank juga turut berkolaborasi dengan D'Rumah Harmoni yang digawangi Oppie Andaresta membawakan lagu Indonesia WOW!, yang kemudian ditutup dengan lagu Terlalu Manis dan Kamu Harus Pulang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Episode Baru “Minna no Mameo” berdasarkan manga karya Nibu Akari Hinatazaka46 Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Saluran TV Jepang TV Asahi menayangkan serial manga “Mameo” oleh anggota Hinatazaka46 Nibu Akari sebagai anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seri manga “Mameo” adalah kumpulan cerita pendek tentang anjing “Mameo”, yang ditulis oleh Nibu Akari untuk “Manga Michi”.

Adaptasi anime berdurasi 1 menit “Minna no Mameo” tayang setiap Senin hingga Kamis tengah malam. Episode terbaru juga diterbitkan dalam ringkasan di YouTube.

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 mengumumkan Single ke-31

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Nogizaka46 mengumumkan perilisan single ke-31 mereka pada 30 Oktober 2022 di akhir variety show mereka “Nogizaka Under Construction.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Selanjutnya, tanggal dari tanggal Meet&Greet online mereka telah diumumkan. Senbatsu baru akan diumumkan pada 6 November 2022. Single ini akan dirilis pada 7 Desember 2022.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

NGT48 mengumumkan Single ke-8 dan Center Homma Hinata

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang NGT48 mengumumkan single ke-8 mereka di hari terakhir “NGT48 1st Live Tour ‘Mikansei no Mirai'” di Niigata.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu utama dari single ke-8 ini akan menjadi lagu tema mini drama yang diproduksi bekerja sama dengan empat stasiun televisi lokal di Niigata (BSN Niigata, Niigata Sogo Television, TeNY dan UX Niigata Television Network 21). Drama ini akan tayang mulai Desember 2022. Center dari single ke-8 adalah Homma Hinata.

AKB48i

Baca Juga:  Episode Baru "Minna no Mameo" berdasarkan manga karya Nibu Akari Hinatazaka46 Dirilis
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x