Connect with us

48G Corner by KSK48

JKT48 dan Slank sukses meriahkan Konser Indonesia WOW!

Published

on

GwiGwi.com – Markplus, Inc. bekerja sama dengan Bank BCA menggelar konser BCA Night – Indonesia WOW! sebagai salah satu bagian dalam rangkaian acara tahunan MarkPlus, Inc. yang dibuka oleh KIN ASEAN dan dilanjutkan oleh Markplus Conference 2015, salah satu konferensi pemesaran terbesar di Asia Tenggara. Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (11/12) malam dihentak dengan penampilan  Slank dan JKT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara dibuka oleh penampilan spesial Ayu Laksmi yang membawakan sebuah musikalisasi puisi dan tarian dalam bahasa Jawa Kuno. Kemudian pada kesempatan itu turut hadir Deputi Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Bachtiar H. Tambunan yang memberikan jaket kepada Slank dan member JKT48 sebagai simbolisasi bahwa Slank dan JKT48 mendukung gerakan anti narkoba di Indonesia. JKT48 yang diwakili oleh Amanda, Michelle, Shani, Sisca dan Elaine dari Trainee Generasi 3 beserta para personil Slank yakni Kaka, Abdee, Ridho, Ivan dan Bimbim silih berganti memberikan pendapat mereka tentang narkotika.

Abdee dari Slank mengatakan bahwa salah satu alasan dia bersama Ridho tidak terjerat narkotika dengan rekan-rekannya adalah mereka telah mengetahui terlebih dahulu bahaya dari kecanduan narkotika.  Bimbim juga menambahkan bahwa dengan adanya perkembangan zaman , dan semakin banyak obat-obatan terlarang yang semakin baru ,seharusnya kita juga mendapat informasi tentang bahaya penyalahgunaan obat-obatan tersebut. Sementara Michelle menyatakan bahwa dia sendiri tidak menyukai lelaki yang merokok, terlebih yang menyalahgunakan narkotika, sebab sama-sama menyebabkan kecanduan.

Baca Juga:  Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang "Comforting Soul"

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan JKT48 yang membawakan lagu Papan Penanda Isi Hati dan Heavy Rotation. Setelah itu Slank menggebrak panggung dengan lagu Mars Slankers. Setelah itu silih berganti Slank membawakan lagu hits mereka diselingi dengan beberapa kolaborasi kesenian tradisional seperti tarian dari Papua, tari jaipong, ondel-ondel, accordion bergaya Melayu serta gondang Batak. Slank juga menyelipkan beberapa pesan sosial seperti deforestasi hutan, kesejahteraan buruh migran serta pemerataan pembangunan. Slank juga turut berkolaborasi dengan D'Rumah Harmoni yang digawangi Oppie Andaresta membawakan lagu Indonesia WOW!, yang kemudian ditutup dengan lagu Terlalu Manis dan Kamu Harus Pulang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang “Comforting Soul”

Published

on

GwiGwi.com – Kitahara Rie adalah bagian dari pemeran film adaptasi dari novel hit dengan nama yang sama Comforting Soul oleh penulis Cina Zhou Daxin. Film ini adalah co-produksi Cina-Jepang. Syuting berlangsung di Cina. Mantan anggota SNH48 ini satu-satunya anggota pemeran Jepang dan harus berbicara semua dialog dalam bahasa Cina. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x