Connect with us

Laptop

Kolaborasi Porsche Design dan Acer Hadirkan Porsche Design Acer Book RS

Published

on

GwiGwi.com – dan menjalin kemitraan baru yang menggabungkan filosofi desain fungsional Porsche Design dan inovasi teknologi serta pengetahuan yang mendalam di pasar komputer global dari Acer. Keduanya memiliki tujuan untuk menghadirkan produk yang unik dan canggih. Kreasi pertama yang dikembangkan dalam kolaborasi ini adalah laptop kelas atas yang menggabungkan teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis. Porsche Design dengan sasis all-metal ringkas dengan bobot hanya 1,2kg, diperkuat prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX350. Bagian cover atas dibalut dengan serat karbon, sebuah sentuhan khas yang berasal dari desain motorsport dan telah digunakan sejak puluhan tahun. Material ini dikenal akan kekuatannya dalam memberikan daya tahan ekstrem namun bobot yang ringan. Porsche Design Acer Book RS dirancang bersama dengan Intel dan menjadi model perangkat dengan platform Intel Evo yang terverifikasi sebagai jaminan respons yang konsisten pada baterai, proses start, masa pakai baterai sebenarnya, dan pengisian daya cepat, sehingga menjadikannya laptop yang luar biasa untuk menyelesaikan berbagai tugas.

“Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman di industri ini, rekam jejak keunggulan Acer yang telah terbukti sesuai dengan komitmen kami untuk menghadirkan produk yang luar biasa dengan mitra kami. Kami sangat senang memulai kemitraan ini melalui Porsche Design Acer Book RS yang mewujudkan DNA merek kami secara lebih mendalam dan menetapkan standar baru dalam kinerja dan desain,” kata Jan Becker, CEO Porsche Design Group.

Jerry Kao, Co-COO Acer, menambahkan, “Buah dari kemitraan yang menarik antara Acer dan Porsche Design, Porsche Design Acer Book RS, adalah perpaduan sempurna antara gaya dan kinerja untuk kaum profesional perkotaan. Produk ini menyatukan keahlian Acer dalam teknologi dan kehebatan desain Porsche Design, menghasilkan produk sempurna yang tidak hanya memiliki estetika abadi, tetapi juga kinerja luar biasa.”

“Diproduksi dengan usaha rancangan bersama yang intensif dan diverifikasi sebagai laptop terbaik untuk menyelesaikan berbagai kegiatan, platform Intel Evo meningkatkan standar tentang apa yang diharapkan orang dari laptop mereka,” kata Chris Walker, Corporate Vice President and General Manager of Mobile Client Platforms, Intel. “Porsche Design Acer Book RS yang memenuhi verifikasi desain Intel Evo didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe yang dioptimalkan untuk menghadirkan kinerja, respons, dan daya tahan baterai andal untuk bekerja dan bermain di era modern.

Tanpa Cela, Desain Ikonik

Mengikuti filosofi desain Porsche Design untuk mengoptimalkan fungsi, Porsche Design Acer Book RS adalah sebuah pernyataan dalam komputasi yang disempurnakan di mana setiap fiturnya memiliki tujuan. Cover serat karbon 3k menonjol pada sasis mesin CNC dengan potongan berlian, hal kontras yang memberikan karakter berani sekaligus memungkinkan portabilitas yang luar biasa; bobotnya ringan 1,25kg dan setipis 15,99 mm.

Baca Juga:  MediaTek Umumkan Chipset 5G Terbarunya, Dimensity 700, Untuk Smartphone 5G Mainstream

Kedua cover dihubungkan oleh engsel unibody yang sedikit mengangkat keyboard saat membuka laptop, meningkatkan aliran udara dan menghadirkan kenyamanan mengetik yang lebih ergonomis. Tombol dengan lampu latar memungkinkan pengetikan yang nyaman, bahkan di malam hari, dan touchpad yang hadir dengan ukiran presisi terbuat dari kaca memberikan dukungan multi-gesture untuk pengalaman multi-tasking yang lebih intuitif.

Bertenaga, Performa yang Imersif

Tak hanya dari segi eksterior, Porsche Design Acer Book RS dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru dengan grafis Intel Iris Xe dan GPU diskrit opsional NVIDIA® GeForce® MX350 serta RAM 16GB untuk memastikan kemampuannya dalam menjalankan tantangan apa pun dalam pekerjaan sehari-hari dengan mulus. Diperkuat fitur layar sentuh IPS FHD 14 inci yang dilapisi dengan lapisan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass, mencakup 100% dari gamut warna sRGB dan diperkuat oleh bezel ultra-tipis yang memungkinkan rasio screen-to-body layar mencapai 90%.

Kehadiran heatpipe tembaga ganda memastikan perangkat tetap dingin dan baterai yang dapat bertahan 17 jam, ada juga pengisian cepat 30 menit yang mampu menghasilkan penggunaan 4 jam dalam keadaan darurat. Dual-band Intel® Wi-Fi 6 (Gig+), rangkaian lengkap port (USB-C™, Thunderbolt™ 4 dan USB 3.2 Gen 2) serta fitur pintar, seperti login sidik jari yang lebih aman melalui Windows Hello, Modern Standby & Wake on Voice menyempurnakan pengalaman pengguna lebih jauh lagi.

Aksesoris Kustom

Memiliki kompartemen secara alami dan multifungsi, Porsche Design Acer Travelpack RS (mousepad, mouse, pouch, dan laptop sleeve) adalah pendamping yang ideal untuk menemani Porsche Design Acer Book RS. Travel pouch ini terbuat dari ECCO® PALERMO XA Leather, bahan tahan lama yang nyaman untuk disentuh dan berkilau dengan kilauan halus. Sistem jepit magnetis menghubungkan pouch ke laptop sleeve yang dibuat dari kain 1680D, tahan air dan sempurna untuk melindungi laptop dari goresan dan keausan saat bepergian. Laptop sleeve yang dapat dilepas-pasang telah dirancang agar efisien dengan fungsi ganda sebagai mousepad.

Porsche Design Acer Mouse RS melengkapi paket Porsche Design Acer Travelpack RS. Serat karbon kembali digunakan untuk memperkuat tombol kiri mouse dengan karakter khas, dan juga material yang sama digunakan untuk penutup bawah mouse. Bahan yang kuat memastikan mouse memiliki usia pakai yang panjang dan dapat menampung switch DPI yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat beralih di antara tiga tingkat sensitivitas yang telah ditetapkan.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Laptop

Bangkitkan Kreativitas Anak Bangsa, Predator dan Darbotz, Seniman Ternama Indonesia, Berkolaborasi Melalui #PredatorIndoPride

Published

on

By

GwiGwi.com –  selalu mendorong pelanggan untuk tetap produktif dan berkreasi, kali ini dengan kolaborasi proyek kreatif bernama #PredatorIndoPride yang merupakan sebuah bentuk kolaborasi antara Predator dan local heroes di Indonesia, bertujuan untuk membangkitkan kreativitas anak bangsa untuk tetap bisa berkarya di mana pun dan kapan pun. Kampanye ini dimulai dengan kerja sama pertama antara Predator dengan Darbotz, seniman mural ternama di Indonesia yang karyanya juga diakui di kelas internasional. Darbotz menggunakan laptop Predator Helios 300 sebagai kanvas untuk menciptakan konten mural dengan desain khusus yang dituangkan pada bagian cover.

Dari kolaborasi tersebut dihadirkan Predator Helios 300 x Darbotz, laptop gaming powerful yang menawarkan spesifikasi kinerja tinggi dengan dukungan prosesor Intel® Core™ i7-10750H Generasi ke-10, untuk menunjang kebutuhan penggunanya, terutama dalam bermain game. Dengan performa yang tinggi, laptop ini juga dilirik oleh pelanggan untuk mendukung aktifitas di luar bermain game mereka, diantaranya untuk membuat konten yang membutuhkan pemrosesan aplikasi berat.

“Laptop gaming Predator Helios 300 merupakan salah satu produk unggulan yang ada pada keluarga Predator. Melalui keandalan spesifikasi dan fitur, laptop ini tentunya mampu menghadirkan performa tangguh yang dibutuhkan para gamers. Tetapi karena keunggulannya tersebut, laptop gaming pun sering menjadi pilihan bagi content creator. Melalui proyek kreatif #PredatorIndoPride, Acer membuktikan bahwa laptop gaming Predator yang memiliki performa tinggi juga cocok digunakan oleh content creator Tanah Air,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

“Dengan dimulainya proyek kreatif antara Predator dan Darbotz, kami berharap Acer bisa terus  memacu content creator baik dalam industri gaming maupun non-gaming di Indonesia untuk bisa terus meningkatkan kreativitasnya melalui dukungan perangkat terbaik dari Predator,” tambahnya.

Sebagai seseorang yang bekerja di bidang kreatif, Darbotz harus memiliki teknologi terbaik untuk menunjang hasil karya yang maksimal. Dengan menggunakan laptop Predator Helios 300 x Darbotz, berbagai hambatan yang biasa muncul dapat teratasi.

Darma atau yang lebih dikenal sebagai Darbotz mengatakan, “Sebagai seniman masa kini yang memanfaatkan teknologi dalam berkarya, yang saya butuhkan adalah laptop dengan spesifikasi tinggi  untuk mendukung kegiatan multitasking saya, mulai dari editing hingga rendering berat. Proses membuat konten dan inspirasi mural biasanya membutuhkan waktu yang lama dengan laptop saya. Maka dari itu, saya membutuhkan perangkat yang tidak gampang nge-lag, tidak cepat panas, ringkas, serta memiliki penyimpanan yang luas.”

“Laptop Predator Helios 300 x Darbotz yang ditenagai oleh Intel Generasi ke-10 sangat membantu saya dalam berkreasi. Saya tidak hanya puas dengan performanya dalam editingrendering, dan lainnya, tapi juga desainnya yang cukup tipis dan terasa solid, membuat saya dapat tetap berkarya di mana pun dan kapan pun,” tambahnya.

Laptop gaming Predator Helios 300 x Darbotz ini merupakan laptop yang mampu memberikan performa lebih baik berkat kehadiran Intel® Core™ i7 Generasi ke-10, dengan kecepatan clock 5,0 GHz Turbo, 6 core dan 12 thread. Di sektor penyimpanan, Predator Helios 300 Intel Generasi ke-10 ini mengusung SSD sampai 1TB yang memakai dual slot M.2 NVMe  dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang ultra cepat. Sedangkan untuk HDD, kapasitasnya dapat diupgrade hingga 2TB. Predator Helios 300 turut hadir dengan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) – standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat. Kekuatan yang ada pada Predator Helios 300 sangat cocok dipakai mulai dari bermain game, editingrendering sampai multitasking beragam aplikasi berat.

Baca Juga:  MediaTek Umumkan Chipset 5G Terbarunya, Dimensity 700, Untuk Smartphone 5G Mainstream

“Mengingat akan keinginan para gamers untuk bermain dan bekerja di mana pun, laptop gaming Predator Helios 300 — yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7-10750H Generasi ke-10 — menghadirkan kinerja berkaliber desktop, memberi mereka pengalaman gaming yang responsif dan imersif yang mereka butuhkan,” kata Santhosh Viswanathan, Managing Director, Intel APJ Territory.

Laptop Predator Helios 300 x Darbotz didukung teknologi dan fitur yang powerful bersama desain baru yang trendi, serta desain sistem pendingin terbaru yang lebih baik dengan quad exhaust port dipadukan kipas 3D Aeroblade Generasi ke-4. Desain ini dapat menghasilkan peningkatan aliran udara hingga 45% dibandingkan dengan kipas plastik biasa. Turut hadir dengan bezel yang tipis di sekitar layar Full HD Real IPS 240Hz dan desain terbaru keyboard serta font Predator yang terlihat kontemporer, memberikan tampilan keren dan edgy.

Gamers dan para content creator akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-10 untuk kinerja premium yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 atau RTX 2070. Hadir dengan tombol Turbo untuk overclock, menghasilkan peningkatan kinerja secara instan. Penggunaan tombol Turbo ini mampu meningkatkan performa GPU hingga 10,7%. Kehadirannya semakin sempurna dengan fitur Killer DoubleShot™ Pro yang mendukung jaringan yang cepat dan bebas lag dengan menggabungkan koneksi Wi-Fi dan Ethernet.

Harga dan Ketersediaan

Laptop Predator Helios 300 x Darbotz (PH315-53) akan tersedia secara Pre-order mulai 1 Desember 2020 secara eksklusif di Acer e-store, Blibli dan toko Predator Store Makassar (Genius Computer). dengan harga Rp 21.499.000 untuk varian RTX2060. Predator Helios 300 x Darbotz akan dipasarkan dalam jumlah terbatas di Indonesia. Untuk pembelian laptop Predator Helios 300, baik yang versi Darbotz maupun regular, juga akan mendapatkan T-Shirt special designed oleh Darbotz, persediaan terbatas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pre-order Predator Helios x Darbotz, Anda dapat mengunjungi situs https://store.acer.com/en-id untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Laptop

Budget Gaming Laptop Terbaik di 2020? Review ASUS TUF Gaming A15 Indonesia, Gameplay Genshin Impact

Published

on

By

GwiGwi.com – Mediatek G95 atau realme Narzo 20 Pro lancar ga yah diajak main Genshin Impact? Welp, video ini jawabannya!

#BudgetGamingLaptop #GamingLaptop #ASUSTUFA15 #TUFGAMINGA15 #LaptopGaming #Gaming #RTX2060 #Ryzen7 #BudgetGaming #gwidget #gwiplay

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Laptop

Acer Memperkenalkan 3 Produk Baru Seri Notebook TravelMate

Published

on

By

GwiGwi.com – mengumumkan tiga produk baru dalam seri notebook komersial TravelMate untuk perusahaan dan bisnis. Termasuk TravelMate Spin P4 (TMP414RN-51), notebook convertible dengan layar sentuh; TravelMate P4 (TMP414-51), notebook yang kuat dan portabel bagi mereka yang lebih menyukai model clamshell tradisional; dan TravelMate P2 (TMP214-53), notebook dengan port yang lengkap dan daya tahan baterai yang lama untuk membantu pekerjaan sehari-hari.

“Semakin banyak orang yang bekerja di mana saja dan di tempat-tempat selain kantor,” kata James Lin, Manajer Umum, Notebook, Bisnis Produk TI, Acer Inc. “Kami telah merancang notebook TravelMate generasi ini berdasarkan tren bekerja di masa sekarang. Dengan daya tahan tingkat militer yang kuat, masa pakai baterai yang cukup untuk bekerja seharian, dan dukungan dari beragam port yang tersedia. Ini adalah jajaran notebook yang dapat diandalkan bagi mereka yang membutuhkan perangkat andal untuk menyelesaikan pekerjaan. ”

Performa Andal Sepanjang Hari

Menghardirkan prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-11 dengan pilihan grafis Iris® Xe atau GPU NVIDIA® GeForce® MX350 hingga 32 GB DDR4 RAM, 4 lane PCIe SSDs, dan penyimpanan 1 TB M.2 SSD, notebook TravelMate memberikan banyak keleluasaan. Sangat andal, pengguna juga dapat bekerja seharian penuh mengandalkan daya tahan baterai yang lama. Baterai notebook Acer TravelMate Spin P4 dan TravelMate P4 dapat bertahan hingga 15 jam[3], sedangkan TravelMate P2 dapat bertahan hingga 13 jam masa pakai baterai.

Selain itu, model notebook TravelMate Spin P4 hadir dengan layar sentuh Full HD Corning® Gorilla® Glass 14 inci anti gores dan dapat diputar 360 derajat ke mode laptop, dudukan, tenda, atau tablet. Panel Sentuh Presisi memberikan kontrol gerakan yang intuitif, sementara stylus Acer Active dan Windows Ink yang dapat dipasang di dok memungkinkan untuk menggambar dan mencatat dengan nyaman.

Tangguh untuk Bekerja Dari Rumah

TravelMate P4 dan TravelMate Spin P4 hadir dengan sejumlah pembaruan yang dapat membuat transisi bekerja di rumah terasa lebih mudah. Notebook ini dibuat untuk memenuhi standar MIL-STD-810G dan mencakup sejumlah fitur life-proof seperti spill-resistant keyboard [4]dan sudut anti guncangan yang membuatnya dapat bertahan dalam situasi kehidupan sehari-hari seperti terjatuh atau terbentur yang kadang terjadi saat beraktivitas di rumah.

Baca Juga:  Juara Pokémon Mega Gym Battle Season 2 Ditentukan Weekend Ini

Selain itu, speaker yang menghadap ke atas memungkinkan panggilan konferensi agar terdengar lebih jernih, dan TravelMate P4 serta TravelMate Spin P4 dapat diisi daya dengan cepat hingga 80%[5] hanya dalam satu jam.

Portabel dengan Konektivitas 4G LTE

Ringan dan ringkas dalam desain semi-logam dan serbaguna, TravelMate Spin P4 yang bertenaga hanya seberat 1,53 kg (3,37 lbs.), TravelMate P4 memiliki berat 1,45 kg (3,2 lbs.) Dan keduanya di bawah 18 mm (0,7) dalam) tipis. TravelMate P2 dengan penutup atas bertekstur memiliki berat sedikitnya 1,625 kg (3,58 lbs.) Dan setipis 20 mm (0,8 inci). Ketiga model hadir dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig +) untuk memastikan pengalaman nirkabel yang lebih lancar dan memiliki konektivitas 4G LTE berkemampuan eSIM, memungkinkan pelancong bisnis menikmati konektivitas langsung ke jaringan lokal dan dengan cepat mengatur paket data baru tanpa harus menukar SIM kartu atau mengunjungi toko penyedia layanan komunikasi setempat.

Semua model TravelMate baru memiliki port Intel® Thunderbolt ™ 4, memungkinkan transfer data secepat kilat hingga 40 Gbs — empat kali lipat data dan dua kali bandwidth video dari jenis port lainnya. Selain itu, semua model dilengkapi dengan Acer Office Manager untuk manajemen jarak jauh.

Keamanan Kuat, Dapat Dikelola dari Jarak Jauh

Sangat aman, Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang dipasang pada TravelMate P4 dan TravelMate Spin P4 adalah chip anti-tampering yang mampu memeriksa tanda-tanda gangguan selama boot sistem. Untuk login yang lebih aman melalui Windows Hello, notebook ini memiliki kamera IR dan pembaca sidik jari, sementara adanya penutup webcam internal dapat lebih melindungi privasi.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x