Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

KLab Akan Garap Game Online My Hero Academia untuk Dirilis di Seluruh Dunia

Published

on

GwiGwi.com – KLab, pencipta video game, mengungkapkan pada hari Senin bahwa mereka telah memperoleh hak untuk membuat game My Hero Academia online untuk dirilis di luar China daratan.

Perusahaan bermaksud untuk membuat beberapa game online yang dapat dinikmati oleh pemain dan pecinta waralaba dari seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cinta hidup! School Idol Festival, Bleach: Brave Souls, dan Captain Tsubasa: Dream Team adalah judul-judul KLab yang terkenal.

Pada Juli 2014, Khei Horikoshi memulai debutnya seri manga My Hero Academia di majalah Weekly Shonen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha. Di Amerika Utara, manga ini diterbitkan secara digital dan dicetak oleh Viz Media. Layanan MANGA Plus oleh Shueisha juga mendistribusikan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  Game 'Blue Reflection Sun' Posting Video Promo

Musim keenam dari adaptasi anime memulai debutnya pada tanggal 1 Oktober, dan akan ditampilkan untuk dua kursus berturut-turut (seperempat tahun). Crunchyroll mengalirkan musim baru saat ditayangkan di Jepang, sementara bahasa Inggris mulai streaming pada 15 Oktober.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Parade Satu EVOS Momen Perdana Menyambut Semangat Baru EVOS Esports di tahun 2023

Published

on

GwiGwi.com – EVOS Esports sebagai salah satu organisasi esports terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara secara resmi mengumumkan peluncuran jersey dan roster terbaru di tahun 2023 melalui acara Parade Satu EVOS yang diadakan pada 28 Januari 2023 di Atrium One Belpark Mall, Jakarta Selatan. Momen ini menjadi salah satu agenda bersejarah bagi EVOS untuk kembali mengangkat tema kebudayaan Indonesia dan sebagai wadah aktivasi offline perdana di 2023 antara EVOS Fams dengan talent dan pemain profesional EVOS Esports.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menanggapi pelaksanaan Parade Satu EVOS Head of Merchandise EVOS Goods Muhammad Zulhansyah Nasution, mengatakan, “Parade Satu EVOS adalah momentum penting untuk mengenalkan audiens dengan identitas EVOS terbaru di 2023 melalui EVOS PRO Jersey 2023. Hal ini juga menjadi salah satu langkah dalam menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi esports ternama di Indonesia dan Asia Tenggara.”

Keunikan pada EVOS PRO Jersey 2023 kali ini adalah elemen kata aksara jawa ‘Legenda’ yang tervisualisasikan secara jelas pada jersey ini. Kata Legenda terinspirasi dari sebuah harapan akan lahirnya regenerasi baru yang dapat mencetak sejarah baru, seperti yang terjadi pada momen EVOS berhasil menjadi juara dunia M1 MLBB World Championship di tahun 2019. EVOS PRO Jersey 2023 tentunya juga hadir dengan teknologi PRO FOAM yang memberikan kenyamanan bagi EVOS fams saat beraktivitas. Tidak hanya EVOS PRO Jersey 2023 yang diluncurkan pada momen ini, EVOS Goods juga meluncurkan artikel pendamping seperti Jaket Bomber dan Celana Tracksuit.

Acara Parade Satu EVOS  kali ini juga dimeriahkan dengan hadirnya roster dari masing-masing tim di EVOS Esports, mulai dari EVOS Legends, EVOS Icon, EVOS Divine dan EVOS Reborn. Seluruh pemain profesional, talent, serta Brand Ambassador dari EVOS tampil ke publik dan melakukan interaksi secara langsung dengan Fams dan penggemar.

Baca Juga:  Parade Satu EVOS Momen Perdana Menyambut Semangat Baru EVOS Esports di tahun 2023

Mohammad Refie Fakhreno sebagai Head of Esports Perfomance, EVOS Esports mengatakan “Acara Parade Satu EVOS kali ini adalah wujud nyata kesiapan dari EVOS Esports yang ingin ditunjukkan ke EVOS Fams dan publik, bahwa seluruh tim siap tampil dan berkompetisi pada berbagai turnamen yang akan datang. Ini jadi momen perdana bagi para players di 2023 untuk diumumkan secara langsung melalui offline kepada publik, yang sebelumnya pengumuman roster hanya berlangsung secara online. Di momen ini, kami juga mengumumkan kolaborasi Persija EVOS sebagai kejutan bagi penggemar EVOS khususnya untuk penggemar tim PUBGM kami”

Keseruan dari Parade Satu EVOS tidak hanya berhenti sampai pada momentum pengumuman roster dan launching jersey, namun berlanjut ke berbagai aktivitas menarik untuk para EVOS Fams. Mulai dari talkshow dengan roster, BA dan Persija EVOS, pengumuman pemenang kontes design jersey. adu bakat dalam berbagai permainan viral,  Meet & Greet dengan talent dan pemain profesional EVOS Esports serta sesi perkenalan dari perusahaan gaming publishing: Noctua Games. Informasi dan dokumentasi kegiatan Parade Satu EVOS bisa ditemukan melalui kanal media sosial Instagram @evosesports. Artikel terbaru EVOS PRO Jersey 2023,  Jaket Bomber dan Celana Tracksuit bisa langsung didapatkan sekarang melalui toko resmi EVOS https://shop.evos.gg dan ecommerce (Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok Shop).

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

TOWER OF FANTASY LUNCURKAN PEMBARUAN VERSI 2.3 “WANDERING AMIDST MIASMA” PADA 2 FEBRUARI

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini, penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengumumkan detail tambahan untuk peluncuran pembaruan 2.3, Wandering Amidst Miasma, yang akan hadir pada 2 Februari di Tower of Fantasy, MMORPG dunia terbuka populer yang gratis untuk dimainkan. Wanderer akan menjumpai cerita baru, peta baru yang meliputi bentang alam dan makhluk yang mendetail, para Boss baru, dan tantangan baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di pembaruan 2.3, kita juga akan merayakan enam bulan diluncurkannya Tower of Fantasy dengan segudang event dan hadiah untuk pemain, seperti Nucleus, Dark Crystal, dan banyak lainnya. Tower of Fantasy yang belum lama ini memenangkan penghargaan Best for Tablets dari Google Play, dinominasikan sebagai Best Mobile Game di The Game Awards, dan kini tersedia secara gratis di situs resmi, dan di App Store, Google Play, serta Steam.

Di peta baru ini, Wanderer bisa menjelajahi Miasmic Swamp, di mana ekosistem Vera dikemas dengan gaya baru yang menampilkan berbagai lanskap yang dipenuhi lembah berlapis batu serta vegetasi mirip hutan hujan yang melimpah.

Wanderer yang baru-baru ini selesai menjelajahi luasnya padang pasir kini akan memiliki pengalaman yang sepenuhnya unik dan kontras di Miasmic Swamp yang dinamis, kaya akan makhluk dan tanaman baru. Tambahan elemen interaktif seperti Neon Mushroom yang gemerlap dan Egg Device yang misterius akan semakin meningkatkan eksplorasi di dunia luar dengan gameplay spesial dan mekanisme pemecahan teka-teki.

Baca Juga:  Eve Bawakan OP Anime 'My Hero Academia'

Dua Boss baru juga akan hadir dalam pembaruan 2.3. Jormungan menggunakan serangan Claymore yang ganas, sedangkan Eva menggunakan serangan berputar dengan status Volt utamanya. Kedua Boss baru ini memiliki fase kedua yang meningkatkan jangkauan dan jumlah serangan petir yang dilontarkan. Tiga instance serta tantangan baru juga akan ditambahkan ke pembaruan terkini.

Di Pesta Karnaval, Wanderer akan bertarung melawan sebuah band, bertahan menghadapi serangan gitar dan vokal yang unik. Di Pursuit of Fate, Wanderer harus mengalahkan musuh sambil menggunakan mobil balap untuk melintasi setiap fase. Dan yang terakhir, di Origin of War, pemain bisa melakukan padu padan build dalam gameplay panjat menara multiplayer musiman.

Untuk mengunduh Tower of Fantasy, kunjungi situs resmi Tower of Fantasy pada tautan https://www.toweroffantasy-global.com/en/home.html, atau periksa saluran resmi kami yang lain:

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Switch ‘Dokapon Kingdom: Connect’ Akan Rilis Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Idea Factory International mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis Compile Heart's Dokapon Kingdom: Connect, sebuah rekreasi dari Sting's Dokapon Kingdom, di Amerika Utara dan Eropa untuk Nintendo Switch pada musim semi. Berikut trailernya:

Gim ini akan memiliki elemen multipemain daring tambahan dan akan diluncurkan di Jepang pada 13 April untuk Switch.

Maaf Anda Melihat Iklan

dokapon

Seri Dokapon adalah kombinasi permainan papan RPG. Pemain melempar dadu untuk menentukan berapa banyak ruang yang akan dilalui karakter mereka. Mendarat di tempat memulai pertempuran, acara, minigame, dan bertemu dengan pemain lain, meningkatkan karakter pemain saat mereka maju.

Baca Juga:  RPG 'Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?' Luncurkan Trailer Baru

Kerajaan Dokapon dan Perjalanan Dokapon, yang terakhir diterbitkan untuk Nintendo DS di Jepang pada tahun 2008, keduanya dibuat oleh Sting. Kerajaan Dokapon dirilis pada 2007 untuk PlayStation 2 dan pada 2008 untuk Wii. Pada tahun 2008, Atlus meluncurkan versi Wii dari game tersebut di Barat.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x