Connect with us

Berita Anime & Manga

Tren baru, Kizuna Ai, virtual youtuber yang sedang populer

Published

on

GwiGwi.com – Sesuai dengan klaimnya sebagai YouTuber virtual, Kizuna Ai merupakan karakter dengan penggambaran gadis ala anime yang tampil di sebuah kanal YouTube bernama A.I.Channel. Layaknya YouTuber pada umumnya, Kizuna Ai tampil sebagai pembawa acara utama di kanal A.I.Channel.

Advertisements

Sejauh ini sudah ada 45 video yang diunggah ke A.I.Channel. Semuanya menggambarkan kegiatan Kizuna Ai yang cukup jenaka, mulai dari bermain game, hingga menari. Di salah satu video Kizuna Ai bahkan diperlihatkan sedang berinteraksi dengan asisten digital Apple, yaitu Siri.

Awalnya, Kizuna Ai hanya dikenal di kalangan netizen Jepang karena memang disajikan dengan bahasa Jepang. Namun, baru-baru ini kanal tersebut mulai membubuhkan terjemahan bahasa Inggris di berbagai videonya, sehingga jumlah pemirsa dari luar Jepang pun meledak. Konon terjemahan tersebut juga disumbangkan oleh para fans Kizuna Ai yang mengerti bahasa Jepang dan Inggris.

Baca Juga:  Kyoto Animation Perpanjang Hiatus Kerja Karena COVID-19 Hingga Mei

Menurut pantauan Metrotvnews.com, hingga artikel ini dirilis kanal A.I.Channel sudah memiliki lebih dari 77 ribu subscriber. Padahal, kemarin kanal tersebut baru memiliki sekitar 67 ribu penonton langganan. Artinya, kanal ini memiliki pertumbuhan subscriber yang sangat tinggi, yaitu mencapai 10 ribu per hari.

Karakter Kizuna Ai sendiri memiliki situs resmi. Di situs tersebut, dijelaskan bahwa Kizuna Ai dibuat dengan menggunakan model 3D dari aplikasi MMD yang digabung dengan sistem face detection dan motion capture.

Hingga saat ini masih belum jelas siapa yang mengisi suara Kizuna Ai.

Kehadiran Kizuna Ai bisa jadi menimbulkan tren baru, yaitu YouTuber virtual. Mungkin di antara Anda ada yang juga ingin membuat karakter virtual untuk dijadikan YouTuber seperti Kizuna Ai.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Berita Anime & Manga

Anime Expo Menggelar Acara ‘Lite’ di bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Anime Expo mengumumkan pada hari Jumat bahwa akan menggelar “Anime Expo Lite” pada 3 Juli dan 4 Juli. Situs web resmi konvensi belum memposting rincian tentang acara tersebut dan memungkinkan pengunjung mendaftar untuk pembaruan. Posting Twitter menampilkan logo untuk Bushiroad, Crunchyroll, Pony Canyon, dan Viz Media.

Advertisements

Anime Expo 2020 direncanakan pada 2-5 Juli tetapi dibatalkan karena situasi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru.

Ray Chiang, CEO Masyarakat untuk Promosi Animasi Jepang (SPJA), mengumumkan pembatalan pada 17 April dan menyatakan bahwa pemegang tiket untuk acara tersebut akan memiliki opsi untuk mendapatkan pengembalian uang atau menyerahkan tiket mereka ke acara 2021, yang dijadwalkan untuk 2-5 Juli. Dia meminta kesabaran karena proses pengembalian uang dan rollover akan memakan waktu. Selain itu, kamar hotel yang dipesan melalui ConferenceDirect di blok hotel resmi AX akan secara otomatis dibatalkan. Mereka yang memesan hotel di luar layanan itu perlu menghubungi hotel mereka secara langsung.

Baca Juga:  Unit Seiyuu Kemono Friends, 'BATTEN Japari-Dan' akan Merilis Album Debut pada 8 Juli

Funimation pada tanggal 4 Mei mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konvensi anime virtual bernama the Funimation Con 2020 pada 3-4 Juli.

Sumber: ANN

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Rent-a-Girlfriend Mengonfirmasi Siaran 10 Juli dalam Trailer dan Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Anime TV komedi romantis yang akan datang Rent-a-Girlfriend merilis begitu banyak informasi baru hari ini. Informasi penting adaptasi Serial manga Reiji Miyajima akan tayang perdana pada 10 Juli di blok Animeism di MBS / TBS, kemudian anime merilis visual baru yang menampilkan empat gadis utama dalam beberapa pakaian kasual yang lucu, cuplikan trailer baru  the peggies lagu tema pembuka baru ‘Centimeter,' dan aktor suara untuk tiga karakter sisi, termasuk nenek dari karakter utama Kazuya Kinoshita.

Advertisements

Sewa-Pacar

Yukari Nozawa sebagai Nagomi Kinoshita

Sewa-Pacar Perempuan

Masayuki Akasaka sebagai Yoshiaki Kibe

Sewa-Pacar

Gakuto Kajiwara sebagai Shun Kuribayashi

Sewa-Pacar Perempuan

Manga Rent-a-Girlfriend saat ini sedang diserialisasikan di Majalah Shonen Mingguan, dengan versi bahasa Inggris yang dilisensikan oleh Kodansha Comics. Mereka menggambarkan seri sebagai berikut:

Di Jepang, mereka yang kesepian memiliki jalan keluar baru – layanan online yang menyewakan ayah, anak-anak, bahkan pacar! Ketika cinta sejati Kazuya mencampakkannya, dia hanya cukup putus asa untuk mencobanya, dan dia terkejut melihat betapa manis dan manisnya pacar sewaannya. Tapi dia ingin merahasiakan “hubungan” mereka, dan ada kerumitan … dia pergi ke universitasnya … dan nenek mereka berada di rumah yang sama … dan mereka tinggal bersebelahan? Dan Kazuya tahu dia tidak sebaik di “kehidupan nyata” …

Rent-a-Girlfriend akan diarahkan oleh Kazuomi Koga di TMS Entertainment, dengan desain karakter dari Kanna Hirayama dan komposisi seri oleh Mitsutaka Hirota. Musiknya dari Hyadain. Serial anime akan disiarkan mulai 10 Juli di blok Animeisme pada MBS / TBS di Jepang.

Baca Juga:  Kizuna AI Gelar Project #StayHomeWithAIchan Unggah Konser Pertama

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Ore no Yubi de Midarero Menyelesaikan Produksi

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Ore no Yubi de Midarero. Heiten-go Futarikiri no Salon de …, adaptasi anime televisi manga neco berjudul Ore no Yubi de Midarero. Heiten-go no Salon, Ijiwaru ni Jirasarete , terungkap pada hari Minggu bahwa episode kedelapan dan terakhir anime akan tayang sesuai rencana pada hari Minggu.

Advertisements

Anime ini adalah seri anime dewasa ComicFesta Anime yang terbaru. Serial anime pendek perdana pada 5 April dan mengudara di Tokyo MX. Selain edisi reguler anime, edisi “premium” lengkap dengan adegan eksplisit mengalir di situs web ComicFesta Anime.

manga dan anime mengisahkan Fumi, yang bekerja sebagai asisten di salon populer di kota. Dia berlatih setiap hari di bawah ahli kecantikan yang terkenal dan karismatik Sosuke, tetapi dia menjadi gelisah setiap kali dia menyentuhnya selama hari kerja mereka. Hubungan mereka semakin dekat satu hari setelah mereka menutup toko.

Baca Juga:  Kyoto Animation Perpanjang Hiatus Kerja Karena COVID-19 Hingga Mei

Blu-ray Disc dan DVD anime akan dikirimkan pada 15 Juli.

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending