Connect with us

Berita Anime & Manga

Kizuna Ai Menegaskan Pengisi Suaranya Tidak Pernah Berubah di Video Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Di tahun 2019, Virtual YouTuber Kizuna Ai menjadi subjek reaksi karena proyek Multiple AI, yang memperkenalkan beberapa versi karakter, masing-masing dengan pengisi suara mereka sendiri. Penggemar pada saat itu berspekulasi bahwa pengisi suara aslinya, Nozomi Kasuga, sedang dihilangkan.

Video terbaru oleh Kizuna Ai langsung membahas rumor tersebut. Dengan kemarahan yang dilebih-lebihkan, VTuber mengungkapkan rasa frustrasinya atas komentar terus-menerus yang dia dapatkan tentang subjek dari orang-orang yang “tidak melakukan penelitian.”

Maaf Anda Melihat Iklan

“Tidak ada orang di belakangku!” dia bersikeras. “Berapa kali aku harus memberitahumu ?! Juga, biar kubilang suaraku tidak pernah berubah sejak awal. Aku akui, aku tidak begitu bersemangat saat itu, dan ‘fa_kyuu' sebenarnya bukan bagian dari karakterku TAPI! Apa kamu tidak berubah juga? Kamu bosan dengan hal-hal yang kamu suka. Kamu berkelahi dengan pacar kamu dan sekarang kamu membencinya. Bukankah begitu ?! Bahkan AI mengalami satu atau dua perubahan, terkadang 10. Apa yang salah dengan itu?”

Baca Juga:  Plott Membuat Anime '1-Shot' untuk Pemenang Penghargaan Manga YouTube Generasi Baru Pertama


Kizuna Ai kemudian melanjutkan untuk “membuktikan” keasliannya dengan menghidupkan kembali video perkenalan diri aslinya dengan akurasi nada yang sempurna.

Pada bulan April 2020, Nozomi Kasuga sebagai penasihat di Kizuna Ai Co., Ltd. Perusahaan ini dibentuk dari Activ8, agensi bakat yang dikelola Kizuna Ai dan bakat YouTuber virtual lainnya. Langkah tersebut mengikuti laporan utang di Activ8. Perusahaan melaporkan defisit total 675 juta yen (sekitar US $ 6,1 juta) pada kuartal ketiga tahun 2019. Laporan laba ditahannya negatif 720 juta yen (sekitar US $ 6,6 juta).

Maaf Anda Melihat Iklan

Kanal Youtube Kizuna Ai “AIChannel” pertama kali diluncurkan pada 2016. Sejak itu, dia menjadi YouTuber Virtual paling ikonik di dunia dan di Newsweek Jepang terdaftar sebagai “orang Jepang yang dihormati secara global”.

[Via ANN]

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Haruka Terui Menikahi Pemain Shogi Pro Tomoya Hirata

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Haruka Terui mengumumkan di blognya pada hari Rabu bahwa dia telah menikah dengan pemain Go profesional Tomoya Hirata. Dia menyebutkan bahwa dia pertama kali bertemu dengannya Agustus lalu selama liputan untuk majalah Go Weekly.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hirata juga membuat pengumuman serupa di Twitter. Keduanya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka dan berjanji untuk terus bekerja keras dalam pekerjaan mereka.

Haruka Terui terkenal karena memerankan pahlawan wanita eponymous Yuki Yuna Is a Hero. Dia juga memerankan Georgette Lemare di Brave Witches, Sarah di Gundam Build Divers, dan Hiromi Hongo di Sakura Wars.

Baca Juga:  Plott Membuat Anime '1-Shot' untuk Pemenang Penghargaan Manga YouTube Generasi Baru Pertama

Tomoya Hirata adalah pemain 7-dan Go. Dia terkenal karena memenangkan Piala Wakagoi ke-14 pada tahun 2019. Dia juga penggemar berat One Piece, mencurahkan sebagian besar tweetnya untuk kecintaannya pada franchise ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Trailer Film Detektif Conan ke-24 Memperdengarkan Lagu Tema Tokyo Jihen

Published

on

GwiGwi.com – TOHO mulai mengalirkan trailer baru untuk film Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Eien no Fuzaishōmei” (The Eternal Alibi) oleh band rock Tokyo Jihen.

Meitantei Conan: Hiiro no Dangan adalah film ke-24 dalam franchise tersebut. Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka pada 17 April tahun lalu, tetapi ditunda dari tanggal aslinya karena kekhawatiran tentang penyakit virus corona baru (COVID-19). Film ini sekarang akan dibuka pada 16 April tahun ini. Film ini juga akan dirilis secara simultan di 22 negara dan wilayah di luar Jepang: Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Brunei, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swiss, Lichtenstein, Luksemburg, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Arab Saudi, dan Prancis.

Franchise Detective Conan juga memiliki film kompilasi baru berjudul Meitantei Conan: Hiiro no Fuzai Shōmei (Detective Conan: The Scarlet Alibi), untuk mengantisipasi film ke-24. Film kompilasi tersebut menggabungkan cuplikan dari berbagai episode anime televisi yang berpusat pada keluarga Akai. Film ini awalnya memiliki pemutaran teater terbatas selama tiga minggu dari 11 Februari hingga 4 Maret, tetapi diperpanjang hingga 5 Maret dan seterusnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Video Animasi ‘Baten Kaitos’ dari Waboku, A-1 Pictures dan Eve Mendapat Promo Teaser

Published

on

GwiGwi.com – Sony Music Japan mulai streaming pada hari Jumat sebuah video promosi teaser untuk proyek video musik animasi berjudul “Baten Kaitos.” Proyek ini merupakan kolaborasi pembuat film animasi Waboku dan perusahaan produksi anime A-1 Pictures dengan kerjasama dari penyanyi dan penulis lagu Eve (Jujutsu Kaisen).

Proyek itu diumumkan pada 24 Desember.

Waboku sebelumnya bekerja dengan Eve di video musik “Okinimesumama” dan “Tokyo Ghetto”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x