Connect with us

Film Anime

Kisah Detektif Pikachu akan Menjadi Live Action Pertama Pokemon

Published

on

GwiGwi.com – Euforia game fenomenal Pokemon Go membuat franchise Pokemon menjadi sorotan dunia. Beberapa bulan sebelum game ini mewabah dan membuat ‘kehebohan', Legendary Pictures sudah mengincar franchise Pokemon untuk dijadikan sebuah film live action. Beberapa waktu yang lalu, pihak Legendary dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan pihak The Pokémon Company tentang kepemilikan franchise ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagai proyek perdananya, mereka akan mengembangkan sebuah film live action Pokemon yang berdasar pada game berjudul The Great Detective Pikachu, namun sayang detail lebih lengkap mengenai proyek film ini masih ditutup rapat oleh pihak studio.

Game The Great Detective Pikachu sendiri merupakan sebuah game yang baru dirilis pada awal tahun ini di Jepang. Permainan dalam gamenya mengharuskan para pemain untuk membantu Pikachu (yang berprofesi sebagai detektif) menyelesaikan berbagai kasus ala Sherlock Holmes.

pikaImage by christianpost

 

Tentang Franchise Pokemon

Pokemon adalah salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Pada mulanya, Pokémon adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy. Pokémon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga diciptakan oleh Nintendo. Sementara bila dibandingkan dengan yang lain, Pokémon merupakan seri franchise terlaris ketiga di dunia setelah James Bond dan Transformers  yang masih terus berjalan dan diperbaharui sesuai perjalanan zaman. Franchise Pokémon sendiri muncul dalam beragam bentuk, yaitu permainan video, anime, manga, trading cards, buku, mainan, dan masih banyak lagi. (Sumber: Wikipedia)

Baca Juga:  Kishō Taniyama Ikut Berperan Dalam Film Kompilasi Anime 'Argonavis from BanG Dream!'

Sedangkan game terbarunya yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu untuk peredaran internasionalnya adalah sebuah game mobile yang bernama Pokemon Go. Game ini merupakan game berbasis augmented-reality (AR) yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic yang merupakan anak perusahaan Google. Para gamer akan bermain sebagai pokemon trainer yang bertugas untuk mencari dan menangkap pokemon kemudian mengembangkannya. Gamer menggunakan kamera yang ada di smartphone unruk menangkap Pokemon yang muncul di layar. Para pemain game ini dapat melihat dunia Pokemon melalui layar smartphone sebagai viewfinder. Kemudian para gamer akan melihat berbagai animasi dan objek di layar telepon.

Objek-objek  tersebut dapat berupa monster Pokemon dan Poke shop. Beragam Pokemon dapat ditemukan di berbagai daerah di dunia. Setelah menangkap Pokemeon tersebut gamer bertugas untuk melatih Pokemon yang telah ditangkap untuk meningkatkan level dari Pokemon tersebut agar semakin kuat.

 

Itu dia informasi terbaru seputar live action Pokemon. Jika kamu menyukai hal-hal tentang Pokemon dan ingin bertemu dengan para komunitasnya, kamu bisa datang ke acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Tokyo Godfathers’ Akan Kembali Ke Layar Lebar Jepang, Asal Memenuhi Syarat Ini

Published

on

GwiGwi.com – Bagi penggemar film anime klasik berlatar natal Tokyo Godfathers kali ini dihadapkan dengan tantangan. Film anime klasik 2003 karya Satoshi Kon bisa kembali ke layar lebar di Jepang tahun ini jika mendapat dukungan yang cukup dari penggemar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tiga bioskop di Jepang berencana mengadakan pemutaran Malam Natal: Shinjuku Piccadily Tokyo, Bioskop Midnight Square Aichi, dan Bioskop Namba Parks Osaka. Pemutaran di setiap tempat hanya akan dilanjutkan jika lebih dari 55 tiket dibeli sebelum 10 Desember.

Layanan ulasan film Filmarks mengorganisir proyek di bawah inisiatif “Tiket Premium”, yang bertujuan untuk mengembalikan film klasik ke bioskop. Layanan ini juga mengadakan kampanye giveaway Twitter eksklusif untuk penduduk Jepang dengan hadiah 10 tiket lotre jumbo akhir tahun — referensi lain untuk peristiwa dalam cerita film.

Baca Juga:  Film Anime 'Tokyo Godfathers' Akan Kembali Ke Layar Lebar Jepang, Asal Memenuhi Syarat Ini

Film anime perdana di Jepang pada bulan November 2003.

Cerita film ini:

Di Tokyo modern, kehidupan tiga tunawisma berubah selamanya ketika mereka menemukan seorang bayi perempuan di tempat pembuangan sampah pada Malam Natal. Saat Tahun Baru semakin dekat, ketiga anggota masyarakat yang terlupakan ini bersatu untuk memecahkan misteri anak terlantar dan nasib orang tuanya. Sepanjang jalan, pertemuan dengan peristiwa yang tampaknya tidak berhubungan dan orang-orang memaksa mereka untuk menghadapi masa lalu mereka sendiri yang angker, saat mereka belajar menghadapi masa depan mereka, bersama.

Film ini juga baru-baru ini mengilhami sebuah drama panggung yang diputar di New National Theatre Tokyo pada Mei 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Kishō Taniyama Ikut Berperan Dalam Film Kompilasi Anime ‘Argonavis from BanG Dream!’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek boy-band Argonavis from BanG Dream! mengkonfirmasi anggota pemeran baru untuk film kompilasi Gekijōban Argonavis: Ryūsei no Obligato akhir pekan ini. Kishō Taniyama berperan sebagai Kōga Iry, ayah dari anggota GYAROAXIA Nayuta Asahi dan vokalis SYANA, band Jepang pertama yang sukses di seluruh dunia. Iry muncul di manga cerita dan membuat debut anime-nya di film.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini dibuka pada 19 November.

Para pengisi suara merekam ulang dialog mereka untuk film kompilasi, dan Argonavis membawakan lagu tema. Ceritanya mengikuti band Argonavis dan Gyroaxia. Film ini juga menampilkan cuplikan baru.

Baca Juga:  “Era Pencakar Langit Sempurna & Arus Langit Biru” Turnamen Kejuaraan Eevee Evolusi Ramaikan Perilisan Ekspansi Terbaru

Proyek film baru dan terpisah dari franchise ini akan dibuka pada musim panas 2022.

Anime Argonavis from BanG Dream! ditayangkan perdana pada April 2020 di blok pemrograman “Super Animeism” di MBS, TBS, dan 26 saluran lainnya di seluruh Jepang.

Bushiroad mengumumkan grup Argonavis pada Mei 2018. Grup ini terdiri dari karakter Ren Nanahoshi (Masahiro Itou, vokal), Yūto Gory (Daisuke Hyūga, gitar), Wataru Matoba (Seiji Maeda, bass), Banri Shiroishi (Shōhei Hashimoto, drum ), dan Rio Kikyō (Shūta Morishima, keyboard).

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021 ungkap Trailer dan Lebih Banyak Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untu film anime Doraemon: Nobita's Little Star Wars 2021 mulai streaming trailer baru untuk film pada hari Kamis. Trailer menampilkan lagu tema film “Universe” oleh Official HiGE DANdism. Situs tersebut juga mengungkapkan anggota pemeran baru untuk film tersebut.

Anggota pemeran baru termasuk (kiri ke kanan pada gambar di atas):

  • Junichi Suwabe sebagai Duracorul, seorang pria yang mengejar Doraemon dan yang lainnya
  • Romi Park sebagai Papi, alien kecil
  • Yuuki Kaji sebagai Rokoroko, Anjing peliharaan papi

Film ini sekarang akan dibuka pada 4 Maret 2022 setelah penundaan karena penyakit coronavirus baru (COVID-19). Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka Maret lalu, tetapi staf menunda film tersebut ke musim semi.

Baca Juga:  Film Anime 'Tokyo Godfathers' Akan Kembali Ke Layar Lebar Jepang, Asal Memenuhi Syarat Ini

Doraemon: Nobita's Little “Star Wars” 2021 adalah film ke-41 dalam franchise Doraemon. Film ini merupakan remake dari film Doraemon tahun 1985 dengan judul yang sama. Film 1985 akan diputar di bioskop-bioskop terpilih di Jepang dari 23 November hingga 2 Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game Nintendo Switch berdasarkan film anime juga ditunda hingga tanggal yang tidak ditentukan. Game pesta ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis Maret lalu bersamaan dengan filmnya. Situs web game saat ini tidak mencantumkan tanggal rilis.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x