Connect with us

Film Anime

Kisah Detektif Pikachu akan Menjadi Live Action Pertama Pokemon

Published

on

GwiGwi.com – Euforia game fenomenal Pokemon Go membuat franchise Pokemon menjadi sorotan dunia. Beberapa bulan sebelum game ini mewabah dan membuat ‘kehebohan’, Legendary Pictures sudah mengincar franchise Pokemon untuk dijadikan sebuah film live action. Beberapa waktu yang lalu, pihak Legendary dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan pihak The Pokémon Company tentang kepemilikan franchise ini.

Sebagai proyek perdananya, mereka akan mengembangkan sebuah film live action Pokemon yang berdasar pada game berjudul The Great Detective Pikachu, namun sayang detail lebih lengkap mengenai proyek film ini masih ditutup rapat oleh pihak studio.

Game The Great Detective Pikachu sendiri merupakan sebuah game yang baru dirilis pada awal tahun ini di Jepang. Permainan dalam gamenya mengharuskan para pemain untuk membantu Pikachu (yang berprofesi sebagai detektif) menyelesaikan berbagai kasus ala Sherlock Holmes.

pikaImage by christianpost

 

Tentang Franchise Pokemon

Pokemon adalah salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Pada mulanya, Pokémon adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy. Pokémon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga diciptakan oleh Nintendo. Sementara bila dibandingkan dengan yang lain, Pokémon merupakan seri franchise terlaris ketiga di dunia setelah James Bond dan Transformers  yang masih terus berjalan dan diperbaharui sesuai perjalanan zaman. Franchise Pokémon sendiri muncul dalam beragam bentuk, yaitu permainan video, anime, manga, trading cards, buku, mainan, dan masih banyak lagi. (Sumber: Wikipedia)

Baca Juga:  Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Sedangkan game terbarunya yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu untuk peredaran internasionalnya adalah sebuah game mobile yang bernama Pokemon Go. Game ini merupakan game berbasis augmented-reality (AR) yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic yang merupakan anak perusahaan Google. Para gamer akan bermain sebagai pokemon trainer yang bertugas untuk mencari dan menangkap pokemon kemudian mengembangkannya. Gamer menggunakan kamera yang ada di smartphone unruk menangkap Pokemon yang muncul di layar. Para pemain game ini dapat melihat dunia Pokemon melalui layar smartphone sebagai viewfinder. Kemudian para gamer akan melihat berbagai animasi dan objek di layar telepon.

Objek-objek  tersebut dapat berupa monster Pokemon dan Poke shop. Beragam Pokemon dapat ditemukan di berbagai daerah di dunia. Setelah menangkap Pokemeon tersebut gamer bertugas untuk melatih Pokemon yang telah ditangkap untuk meningkatkan level dari Pokemon tersebut agar semakin kuat.

 

Itu dia informasi terbaru seputar live action Pokemon. Jika kamu menyukai hal-hal tentang Pokemon dan ingin bertemu dengan para komunitasnya, kamu bisa datang ke acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Film Anime

Kolaborasi projek soundtrack terbaru RADWIMPS dan Shinkai Mikoto

Published

on

GwiGwi.com – RADWIMPS mendapatkan projek sountrack terbaru dari Shinkai Makoto untuk serial anime movie terbarunya yang berjudul “Tenki no Ko”.  Sebelumnya, RADWIMPS dan Shinkai Makoto pernah juga terlibat projek soundtrack anime movie yang berjudul “Kimi no na wa” di tahun 2016.

Shinkai kemudian menghubungi RADWIMPS dan seperti yang dilakukan sebelumnya, dia mengirimkan naskah dan bertemu dengan anggota bandnya secara rutin. Dalam proses pembuatan soundtrack movie, RADWIMPS mengatakan, “Kami sedang dalam proses pembuatan soundtrack sembari berkontak terus dengan Shinkai hampir setiap hari. Kami senang sekali untuk memulai petualangan terbaru kami. ”

Baca Juga:  Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

“Tenki no Ko” berceritakan tentang seorang pria dan wanita yang terhempas atau terombang-ambing dengan nasibnya mereka pada saat era dimana keseimbangan cuaca sedang terganggu.

Seperti yang terlihat di trailer ini, kita bisa mendengarkan cuplikan soundtrack nya yang berjudul “Ai ni Dekiru Koto wa Mada Arukai”. Trailer tersebut juga diedit oleh Shinkai sendiri.

Film “Tenki no Ko” rencananya akan tayang di theater/bioskop pada tanggal 19 Juli tahun ini.

Berikut official trailer “Tenki no Ko”.

Continue Reading

Film Anime

Film anime One Piece Stampede rilis teaser perlihatkan ke-38 karakter

Published

on

By

GwiGwi.com – Film anime One Piece Stampede menayangkan video yang berisi ke-38 karakter yang akan kembali muncul dalam film ini dan para karakter baru. Selain itu dirilis sebuah visual baru untuk film ini.

Tsutomu Isobe akan bermain sebagai karakter original film ini, Douglas Bullet, seorang mantan kru bajak laut Roger.

Film ini akan tayang pada 9 Agustus dibioskop Jepang sebagai perayaan 20 tahun anime One Piece.

Beberapa tamu yang mengambil bagian pengisi suara adalah.

Yūsuke Santamaria sebagai Buena Festa

Baca Juga:  Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Rino Sashihara sebagai Ann

Ryōta Yamasato sebagai Donald Moderate

Continue Reading

Film Anime

BANG DREAM series umumkan Bang Dream! Film Live

Published

on

GwiGwi.com – Bang Dream, anime yang menceritakan tentang perjalanan band-band gadis/perempuan demi mencapai impian nya berkarir dalam dunia musik. Series ini sudah mencapai Season ke 2.

Nah di season kedua ini, tepat pada episode 13, sekaligus episode terakhir dari Bang Dream Season 2, franchise series ini mengumumkan akan membuat seri The Movie-nya, yang berjudul “Bang Dream! Film Live, dan dijadwalkan akan rilis pada bulan September tahun ini. Karena rencana penanyangan perdana untuk season 3-nya di bulan September, maka penayangan untuk season 3-nya akan diundur saat musim dingin mendatang, berarti sekitar mendekati akhir tahun 2019 ini.

– Pastel Life –

FYI, bang dream adalah series proyek girl band yang mendapatkan beberapa adaptasi mulai dari manga, rhythm game, dan anime. Series anime season 1 diproduksi oleh Xebec dan Issen yang tayang pada musim dingin tahun 2017 lalu, dan Season 2 diproduksi oleh Sanzigen, berakhir pada minggu ini. Selain itu, ada 2 series spin off dari franchise anime bang dream ini, yaitu ada Pastel Life, yang tayang pada bulan mei tahun lalu.

Baca Juga:  Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Anime series pendek yang hanya tayang 6 episode dan diproduksi oleh Studio A-Cat, termasuk didalam nya ada band Pastel Pallets. Yang kedua, ada anime Garupa Pico garapan Sanzigen dan DMM Futureworks. Anime pendek yang hadir dengan 26 episode, dan tayang pada musim panas tahun lalu.

– Garupa Pico –

Berikut adalah trailer announcement dari Bang Dream! Film Movie dan Bang Dream Season 3.

Continue Reading

Trending