Connect with us

Film Anime

Kisah Detektif Pikachu akan Menjadi Live Action Pertama Pokemon

Published

on

GwiGwi.com – Euforia game fenomenal Pokemon Go membuat franchise Pokemon menjadi sorotan dunia. Beberapa bulan sebelum game ini mewabah dan membuat ‘kehebohan', Legendary Pictures sudah mengincar franchise Pokemon untuk dijadikan sebuah film live action. Beberapa waktu yang lalu, pihak Legendary dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan pihak The Pokémon Company tentang kepemilikan franchise ini.

Sebagai proyek perdananya, mereka akan mengembangkan sebuah film live action Pokemon yang berdasar pada game berjudul The Great Detective Pikachu, namun sayang detail lebih lengkap mengenai proyek film ini masih ditutup rapat oleh pihak studio.

Game The Great Detective Pikachu sendiri merupakan sebuah game yang baru dirilis pada awal tahun ini di Jepang. Permainan dalam gamenya mengharuskan para pemain untuk membantu Pikachu (yang berprofesi sebagai detektif) menyelesaikan berbagai kasus ala Sherlock Holmes.

pikaImage by christianpost

 

Tentang Franchise Pokemon

Pokemon adalah salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Pada mulanya, Pokémon adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy. Pokémon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga diciptakan oleh Nintendo. Sementara bila dibandingkan dengan yang lain, Pokémon merupakan seri franchise terlaris ketiga di dunia setelah James Bond dan Transformers  yang masih terus berjalan dan diperbaharui sesuai perjalanan zaman. Franchise Pokémon sendiri muncul dalam beragam bentuk, yaitu permainan video, anime, manga, trading cards, buku, mainan, dan masih banyak lagi. (Sumber: Wikipedia)

Sedangkan game terbarunya yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu untuk peredaran internasionalnya adalah sebuah game mobile yang bernama Pokemon Go. Game ini merupakan game berbasis augmented-reality (AR) yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic yang merupakan anak perusahaan Google. Para gamer akan bermain sebagai pokemon trainer yang bertugas untuk mencari dan menangkap pokemon kemudian mengembangkannya. Gamer menggunakan kamera yang ada di smartphone unruk menangkap Pokemon yang muncul di layar. Para pemain game ini dapat melihat dunia Pokemon melalui layar smartphone sebagai viewfinder. Kemudian para gamer akan melihat berbagai animasi dan objek di layar telepon.

Objek-objek  tersebut dapat berupa monster Pokemon dan Poke shop. Beragam Pokemon dapat ditemukan di berbagai daerah di dunia. Setelah menangkap Pokemeon tersebut gamer bertugas untuk melatih Pokemon yang telah ditangkap untuk meningkatkan level dari Pokemon tersebut agar semakin kuat.

 

Itu dia informasi terbaru seputar live action Pokemon. Jika kamu menyukai hal-hal tentang Pokemon dan ingin bertemu dengan para komunitasnya, kamu bisa datang ke acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Advertisement

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 4: Menerima Nasihat Dari Dewi Kebajikan Manusia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 4, yang dimana pada episode keempat ini akan menceritakan tentang Liz sedang berkunjung ke dunia manusia serta juga untuk memastikan bahwa Akutsu Masatora menjalankan misinya tersebut pada sebelumnya sudah diberikan oleh pihak Neraka kepada dirinya.

Serta juga ada beberapa komedi yang sedikit menyinggung beberapa fujoshi atau para pecinta komik boys love tersebut, karena Amane Lily tidak sengaja mengaktifkan kalung sihirnya tersebut dan membuat Akutsu sedikit salah paham didepan teman kelasnya tersebut bernama Tanahashi Yuuka.

Akan tetapi juga karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka, merupakan sedikit bijaksana dibandingkan dengan beberapa teman cowok lainnya tersebut yang lebih aneh dibandingkan banyak orang lainnya.

Dengan beberapa nasihat dari Tanahashi Yuuka membuat Akutsu Masatora menjadi sedikit terbuka dengan beberapa manusia lainnya, tersebut dan kini dirinya membuat menjadi mendapatkan beberapa informasi terkait dunia manusia lainnya.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 3: Kencan Pertama Bersama Iblis dan Malaikat

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 3, yang dimana pada episode ketiga ini Akutsu Masatora dan Amane Lily melakukan kencan pertama mereka untuk mengawasi dan saling memanfaatkan satu dengan lainnya demi misi mereka berdua tersebut.

Yang dimana juga ada beberapa teman dari mereka, sedikit mengganggu kencan pertama mereka tersebut, di dalam dunia manusia yang dimana hal ini diluar ekspektasi mereka berdua dan rencana mereka berdua tersebut.

Karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka mengenalkan beberapa hal yang harus dipahami oleh Amane Lily tersebut, akan tetapi dirinya juga tidak mengetahui bahwa temannya tersebut merupakan seorang malaikat sedang menyamar.

Terlebih lagi juga dirinya merasakan beberapa hal aneh saat bersamanya tersebut, yang dimana Lily tidak mengetahui tentang beberapa hal normal seperti dari video game dan berbagai macam fashion lainnya tersebut.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

 Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 2: Kontrak Perjanjian Budak

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 2, yang dimana akan menceritakan tentang perjalanan cerita Akutsu Masatora sebelum dirinya turun ke dunia manusia pada saat di dalam dunia Neraka tersebut dengan menghadirkan beberapa komedi absurd lainnya.

Terlebih lagi juga dengan beberapa adegan komedi tidak masuk akal tersebut, yang dimulai dari perubahan wujud mereka berdua pada saat ingin menjalankan beberapa hal saling menjatuhkan musuhnya untuk menjadi jatuh cinta dengan dirinya tersebut.

Serta juga ada beberapa adegan yang merupakan SM, hal ini disampaikan dengan jelas pada episode keduanya tersebut dan juga pengetahuan umum mereka berdua tentang dunia manusia masihlah sangat minim dibandingkan dengan beberapa manusia normal lainnya tersebut.

Hal ini membuat mereka berdua mau tidak mau, harus belajar dari televisi dengan beberapa drama yang dihadirkan tersebut dan juga harus menormalisasikan beberapa hal yang menurut mereka sedikit tabu di dunia Neraka dan Surga tersebut.
Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending