Connect with us

Music

KinKi Kids menampilkan MV ‘Un/Pair’ di ruangan yang penuh dengan tangga

Published

on

GwiGwi.com – KinKi Kids telah mengungkapkan MV pendek untuk lagu baru mereka “Un/Pair.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu ini akan dirilis sebagai single baru duo ini pada 21 Juli, yang merupakan hari peringatan debut CD mereka. Di dalam video, Domoto Koichi dan Domoto Tsuyoshi setiap membawakan lagu di ruangan yang penuh dengan tangga. Dojima Kohei, yang menulis dan menggubah lagu tersebut, menulis di akun Twitter-nya, “Saya menulis dan menggubah lagu, dan merekam keduanya bernyanyi. Namun, itu hanyalah Kinki dalam bentuk suara. Saya benar-benar merasa bahwa KinKi lengkap ketika Anda melihat keduanya berbaris dan menari.

Baca Juga:  Sayashi Riho meluncurkan label baru, untuk melanjutkan aktivitas musiknya

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

RADWIMPS akan merilis album pertama dalam 3 tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – RADWIMPS akan merilis album baru (saat ini belum diberi judul) pada 23 November.

Sudah sekitar tiga tahun sejak band ini merilis album terakhir mereka “ANTI ANTI GENERATION.” Album mendatang mereka akan menyertakan lagu baru mereka “TWILIGHT” serta nomor yang sudah dirilis seperti “Kokoro no Naka (Versi Lengkap),” “Natsu no Sei,” dan “Hagane no Hane.”

Selain Edisi Reguler, album ini akan hadir dalam Edisi Terbatas, juga disebut ‘Kotak Ulang Tahun ke-15,' dan Edisi Produksi Lengkap. Edisi Terbatas akan berisi DVD atau Blu-ray dan buku foto 64 halaman, sedangkan Edisi Produksi Lengkap akan berisi barang-barang asli seperti t-shirt, poster, stiker, dll. DVD dan Blu-ray akan berisi video musik untuk “TWILIGHT” dan cuplikan langsung dari ‘Konser Spesial Ulang Tahun ke-15' diadakan November lalu di Yokohama Arena.

Baca Juga:  Komite Upacara Baru Olimpiade & Paralimpiade Tokyo 2020 Terungkap

Menjelang perilisan albumnya, “TWILIGHT” dirilis secara digital pada 23 Juli mendatang. Lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema untuk ‘WE ARE ONE.' sebuah proyek drama untuk memperingati volume ke-100 dan 1.000 episode ‘ONE PIECE.'

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Nagano Mei didiagnosis Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Menurut situs resmi agensinya, Nagano mengalami demam ringan dan merasa lesu pada malam tanggal 20. Meskipun suhu tubuhnya kembali normal pada hari berikutnya, dia masih merasa lelah, jadi dia diperiksa di institusi medis. Saat itu, ia diduga mengalami heat stroke akibat dehidrasi.

Namun, demam ringannya kembali pada tanggal 22 sehingga dia melakukan tes PCR. Pada hari yang sama, dia dikonfirmasi positif terkena virus. Di bawah bimbingan pusat kesehatan, dia sekarang mengisolasi diri di rumah.

Baca Juga:  AKB48 meluncurkan akun Twitter baru untuk men-tweet rumor tentang single baru mereka

Nagano saat ini menjadi lawan mainnya Toda Erika di dalam drama NTVHakozume ~ Tatakau! Kouban Joshi~.' Siarannya saat ini sedang dipertimbangkan.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Itano Tomomi membagikan foto pernikahannya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Juli, Itano Tomomi membagikan foto pernikahannya melalui akun Instagram miliknya.

Itano melaporkan, “Ngomong-ngomong, kami mengadakan upacara dan pesta makan malam hanya dengan keluarga selama musim liburannya tahun lalu.“Dia mengunggah tiga foto dirinya dalam gaun pengantin yang semuanya diambil di Tokyo Kaikan di Chiyoda Ward. “Saya berharap untuk memiliki resepsi suatu hari nanti. Saya ingin memakai gaun lagi,“ungkapnya.

Itano mengumumkan pernikahannya dengan pemain bisbol profesional Takahashi Keiji pada bulan Januari, kemudian kehamilan mereka pada bulan Mei. Dia akan melahirkan sekitar musim gugur ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x