Connect with us

Music

J-DIGS, playlist wajib denger dari Yosuke Kitazawa

Published

on

GwiGwi.com –  Nippon Columbia, merayakan hari jadinya yang ke-111 tahun ini, telah meluncurkan proyek yang disebut “J-DIGS” untuk menemukan dan memperkenalkan musik Jepang  dari playlist Yosuke Kitazawa, dikenal untuk Proyek Nominasi Grammy 2020, “Kankyō Ongaku: Japanese Ambient, Environmental & New Age Music 1980-1990”  dan kompilasi  city pop & folk rock Jepang dari tahun 60-an dan 70-an. Nikmati daftar putar dengan perspektif uniknya tentang Suara arsip Nippon Columbia

J-DIGS: STRINGING & SWINGING Selected by Yosuke Kitazawa

https://va.lnk.to/nlCnTg

Saluran YouTube J-DIGS juga tersedia di YouTube untuk menampilkan video daftar putar dan beberapa artis penting bekerja dari arsip mereka dan baru saja menambahkan konten resmi pertama dari Ryuichi Sakamoto Thousand Knves, Sekito Shigeo(s The Word II and Hiroshi Susuzki’s Romance dan lainnya)

J-DIGS Channel YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCdK82a9RqKVY81__z9FaCzg
J-DIGS Situs Resmi https://lit.link/jdigs

Kitazawa berkomentar:
“Gitar adalah salah satu blok bangunan fundamental dari musik pop. Tanpa itu tidak akan ada blues, tidak ada country, tidak ada rock'n'roll. Ini juga merupakan alat yang sangat diperlukan untuk ekspresi emosi yang paling bebas, tidak terikat pada sajak atau struktur apa pun. Bagi saya, itu adalah instrumen yang menempatkan saya di jalan menuju obsesi musik. Mempelajari cara bermain gitar memperluas pikiran saya, membawa saya ke pemahaman baru tentang kemungkinan apa itu musik. Untuk playlist ini saya memilih trek dari katalog Nippon Columbia yang menonjolkan gitar. Dari gaya bentuk bebas Kiyoshi Sugimoto dan Kozaburo Yamaki (dengan Toshiyuki Miyama & Herd Barunya) hingga Cosmos Factory dan penopang Fumio Miyashita (Far East Family Band) yang membumbung tinggi, trek ini menunjukkan bagaimana keserbagunaan dari instrumen dapat menyulap bentang suara yang beragam seperti bentang alam planet kita”

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Bassis MAN WITH A MISSION Cedera Saat Konser

Published

on

GwiGwi.com – Bassis dan vokalis cadangan band MAN WITH A MISSION Kamikaze Boy terluka selama bagian Osaka dari Metropolitan Rock Festival dan dibawa ke rumah sakit, tetapi sekarang stabil dan sadar penuh, menurut akun Twitter konser.

MAN WITH A MISSION sebelumnya membawakan tema untuk Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, Vinland Saga, musim kelima My Hero Academia, The Seven Deadly Sins, dan dua musim pertama Log Horizon.

Mereka juga membawakan lagu untuk film live-action Crows Explode, HK/Hentai Kamen, dan Judge. Band ini dikenal memakai topeng serigala dan menyebut diri mereka sebagai serigala saat tampil.

Sumber:  ANN

Baca Juga:  Membuat Parodi Anime Song Untuk Mengubah Perspektif Ala NASUO☆
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 Rilis Lagu Solo Okada Nana dari Single ke-59 “Moto Kare desu”

Published

on

GwiGwi.com –  Video untuk lagu solo Okada Nana “Kowasanakya ikenai mono” dari single ke-59 AKB48 mendatang “Moto Kare desu” telah dipublikasikan.

Hadiahnya untuk memenangkan “AKB48 Group Kasho Ryoku No. 1 Ketteisen” ke-4 pada Januari 2022 adalah lagu rock. Pada 18 Mei 2022, single tersebut akan dirilis.

Kowasanakya Ikenai Mono

Moto Kare desu (Dance ver.)

Moto Kare desu

Cover
edisi terbatas

Edisi reguler

Edisi teater

poster

 

senbatsu

Honda Hitomi (Tengah)Omori Maho, Oda Erina, Mukaichi Mion, Kuranoo Narumi, Chiba Erii, Kashiwagi Yuki, Asai Nanami, Oguri Yui, Murayama Yuiri, Okabe Rin, Fukuoka Seina, Muto Tomu, Shitao Miu, Yamauchi Mizuki, Sakaguchi Nagisa, Onishi Momoka, Taniguchi Megu, Taguchi Manaka, dan Okada Nana

Baca Juga:  TOKYO GIRLS' STYLE akan merilis album asli ke-6 mereka musim panas ini

Tracklist
CD
M1: Moto Kare desu (元カレです) – Senbatsu
M2: Kowasanakya Ikenai Mono (壊さなきゃいけないもの) – Okada Nana
M3A: Okubyou na Namakemono (臆病なナマケモノ – Team A
M3B: Loss of time – Team K
M3C: Yarakasou (ヤラカソウ) – Team B
M3T: Angie (アンジー) – Team 4
M4-6: off-vocal versions

DVD
D1: Moto Kare desu – Music Video
D2: Moto Kare desu – Dance Music Video
D3: Kowasanakya Ikenai Mono

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 Kembali Tampil di THE FIRST TAKE

Published

on

GwiGwi.com –  Setelah kolaborasi mereka yang sukses dengan Japanese Sesame Street, saluran YouTube Jepang “THE F1RST TAKE” telah meminta grup idola Jepang Hinatazaka46 untuk kembali.

Kali ini, Tomita Suzuka, Kato Shiho, Sasaki Mirei, dan Sasaki Kumi dari Hinatazaka46 akan membawakan lagu Hinatazaka46 yang populer “DoReMi SoLaShiDo”, di mana grup tersebut menerima Penghargaan Kerja Luar Biasa di Penghargaan Rekor Jepang ke-61. Sebuah aransemen biola untuk bagian chorus juga direkam secara khusus untuk “THE F1RST TAKE.”

Tagline “THE F1RST TAKE,” saluran YouTube tempat musisi Jepang menyalin lagu-lagu populer, adalah “ONE TAKE ONLY, ONE LIFE ONLY.”

Baca Juga:  Membuat Parodi Anime Song Untuk Mengubah Perspektif Ala NASUO☆

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x