Connect with us

Music

King & Prince Akan Gelar Konser Live Tanpa Penonton

Published

on

GwiGwi.ccom – Konser tanpa penonton King & Prince bertajuk ‘King & Prince CONCERT TOUR 2020 ~ L & ~‘ akan disiarkan langsung pada 9, 10, dan 11 Oktober melalui Johnny's net Online.

Grup itu dijadwalkan mengadakan tur arena mulai September tetapi dibatalkan karena meluasnya virus corona baru. Telah diumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser ini tanpa penonton. Akan ada satu pertunjukan pada 9 Oktober, lalu dua pertunjukan masing-masing pada 10 dan 11 Oktober. Detail tiket akan diumumkan melalui Johnny's net Online dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga:  BUMP OF CHICKEN Rilis Lagu dan Video Musik Baru 'Gravity'

 

[King & Prince CONCERT TOUR 2020 ~L&~]

Jumat, 9 Oktober
MULAI 17:30

Sabtu, 10 Oktober
[Pertama] MULAI 14:00
[Kedua] MULAI 17:30

Minggu, 11 Oktober
[Pertama] MULAI 14:00
[Kedua] MULAI 17:30

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisement
Click to comment

48G Corner by KSK48

Anggota HKT48 Ikuti Variety Show Baru RKB

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota HKT48 yang terdiri dari Watanabe Akari, Unjo Hirona dan Sakamoto Erena akan menjadi pemeran reguler variety show baru RKB Mainichi Broadcasting “What is Okehazama?”, Acara ini akan mulai ditayangkan pada 6 Oktober 2020.

Sumber asli: Situs resmi HKT48 via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks STU48 Cho Orie Bergabung Dengan Agensi Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Mantan anggota STU48 Cho Orie berbagi kabar baik dengan penggemarnya, bahwa ia telah bergabung dengan agensi bakat Jepang Discovery Next.

Cho Orie lulus dari grup pada April 2018 untuk fokus ke pendidikannya. Discovery Next merupakan rumah bagi banyak bakat terkenal termasuk Kanna Hashimoto

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

Tonton Versi Pendek PV Baru Mizuki Nana “FIRE SCREAM”

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris suara dan penyanyi Jepang Mizuki Nana membagikan video musik lagunya “FIRE SCREAM” (versi pendek) di YouTube.

Lagu “FIRE SCREAM” akan menjadi salah satu judul lagu dari single ke-40 Mizuki Nana mendatang “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow”, yang akan dirilis pada 7 Oktober 2020.

.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending