Connect with us

Music

Arashi Memulai Proyek Baru Dengan 13 Perusahaan

Published

on

GwiGwi.ccom –  Arashi telah memulai proyek baru berjudul ‘HELLO NEW DREAM. PROJECT‘ dengan 13 perusahaan berbeda.

Melalui proyek ini, Arashi akan menjadi “bersorak untuk bermimpi selama ini ketika masa depan tidak jelas.” Mereka akan melakukan berbagai tindakan dengan “Yume dake mottatte ii desho?” (diterjemahkan secara kasar sebagai “Tidak apa-apa jika kita hanya memiliki impian kita, bukan?”) yang merupakan lirik dari lagu debut mereka “A ・ RA ・ SHI, ” sebagai pesan utama.

13 perusahaan yang berpartisipasi adalah Hitachi Global Life Solutions, Japan Post Office, Asahi Soft Drinks, JCB, Nisshin Oillio Group, Hisamitsu Pharmaceutical, Lion, Morinaga & Co., Ebara Foods, Asahi Beer, Daiichi Sankyo Health Perawatan, Pelabuhan Kose Cosme, dan Kaou.

Baca Juga:  Yukihiro Takahashi Mengungkap Baru Saja Menjalani Pengobatan Tumor Otak

Di situs web resmi proyek, ada konten generator yang disebut ‘A ・ NA ・ TA for DREAM' di mana penggemar dapat memasuki “impian” mereka sendiri dan grup akan menyanyikan “A ・ RA ・ SHI” berdasarkan mimpi tersebut. Selain itu, akan ada proyek lain yang disebut ‘HA ・ GA ・ KI for DREAM' di mana penggemar dapat mengirimkan “impian” mereka ke kantor proyek dan mereka akan menerima kartu pos khusus dengan visual anggota.

Rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut akan terungkap secara bertahap di situs web.

Sumber: (1)

Advertisements

48G Corner by KSK48

Anggota HKT48 Ikuti Variety Show Baru RKB

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota HKT48 yang terdiri dari Watanabe Akari, Unjo Hirona dan Sakamoto Erena akan menjadi pemeran reguler variety show baru RKB Mainichi Broadcasting “What is Okehazama?”, Acara ini akan mulai ditayangkan pada 6 Oktober 2020.

Sumber asli: Situs resmi HKT48 via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks STU48 Cho Orie Bergabung Dengan Agensi Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Mantan anggota STU48 Cho Orie berbagi kabar baik dengan penggemarnya, bahwa ia telah bergabung dengan agensi bakat Jepang Discovery Next.

Cho Orie lulus dari grup pada April 2018 untuk fokus ke pendidikannya. Discovery Next merupakan rumah bagi banyak bakat terkenal termasuk Kanna Hashimoto

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

Tonton Versi Pendek PV Baru Mizuki Nana “FIRE SCREAM”

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris suara dan penyanyi Jepang Mizuki Nana membagikan video musik lagunya “FIRE SCREAM” (versi pendek) di YouTube.

Lagu “FIRE SCREAM” akan menjadi salah satu judul lagu dari single ke-40 Mizuki Nana mendatang “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow”, yang akan dirilis pada 7 Oktober 2020.

.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending