Connect with us

Live Action

Kiko Mizuhara dan Honami Sato Membintangi Adaptasi Live-Action Manga Yuri ‘Gunjo’ di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – manga drama lesbian Ching Nakamura Gunjo akan diadaptasi menjadi drama live-action di Netflix untuk rilis di seluruh dunia pada musim semi tahun 2021. Judul baru untuk adaptasi tersebut adalah Kanojo (Dia). Kiko Mizuhara (Mikasa di film live-action Attack on Titan) dan Honami Sato (drummer band rock Jepang Gesu no Kiwami Otome) akan memainkan dua karakter utama wanita.

Manga ini pertama kali diserialkan di majalah Morning 2 dari 2007 hingga 2009, kemudian mengubah publikasi itu menjadi IKKI Bulanan Shogakukan dari 2010 hingga 2012. Sebanyak tiga volume tankobon dirilis oleh Shogakukan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Adaptasinya akan menjadi film jalan yang menggambarkan perjalanan pelarian dari “seorang wanita yang membunuh seorang pria” dan “seorang wanita yang membuatnya membunuh pria itu” untuk cinta yang tidak akan pernah terpenuhi. Ceritanya berpusat pada dua wanita – Rei Nagasawa (Mizuhara), yang homoseksual, dan Nanae Shinoda (Sato), yang telah menderita kekerasan dalam rumah tangga yang parah oleh suaminya. Rei telah jatuh cinta dengan Nanae sejak masa sekolah menengah mereka, dan membunuh suaminya untuknya. Nanae merasa terasing dan takut pada Rei yang telah melakukan pembunuhan untuknya, sedangkan Rei menerima segalanya agar Nanae tetap hidup. Keduanya menginginkan cinta, tetapi mereka juga memiliki perasaan yang terputus satu sama lain.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Ryuichi Hiroki, yang sebelumnya mengerjakan beberapa film live-action yang diadaptasi dari serial manga shoujo populer, termasuk Strobe Edge (2015), Wolf Girl and Black Prince (2016), dan Marmalade Boy (2018), akan menyutradarai film ini. Dan musisi rock terkenal Haruomi Hosono (Happy End, Yellow Magic Orchestra) menyediakan lagu tema.

Manga tankobon volume 1 dan 2 meliputi:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Hiccorohee Bergabung Dalam Serial Live-Action ‘Do not say mystery’

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk serial live-action dari manga Do not say mystery (Mystery to Iu Nakare) karya Yumi Tamura mengumumkan pada hari Rabu bahwa komedian Hiccorohee akan menjadi bintang tamu sebagai karakter Rira Tsuyuki untuk tiga episode pertama. Karakter bekerja sebagai pegawai di sebuah pabrik kecil, yang melampiaskan kemarahannya dengan menyemburkan kebohongan. Dia terlibat dalam insiden tertentu di episode kedua acara tersebut, dan terjebak di sebuah rumah besar bersama Totonō dan karakter lainnya.

Serial ini akan dibintangi Masaki Suda (kiri pada gambar di bawah) sebagai protagonis Totonō Kunō (kanan).

Maaf Anda Melihat Iklan

Mai Shiraishi akan memerankan Anju Inud, seorang wanita misterius yang terlibat dalam insiden tertentu. Mugi Kadowaki memerankan Raika, seorang gadis yang dirawat di rumah sakit setelah insiden tertentu, dan yang bertemu dengan protagonis Totonō Kunō di rumah sakit.

Anggota pemeran lainnya termasuk Sairi It, Matsuya Onoe II, Michitaka Tsutsui, Kenichi End, dan Kōsuke Suzuki. Hiraoki Matsuyama, Shunsuke Shinada, Hideyuki Aizawa, dan Hiroyuki Abe menyutradarai serial ini. Tomoko Aizawa sedang menulis naskahnya.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Serial ini akan tayang perdana pada 10 Januari dan akan tayang pada hari Senin pukul 9:00 malam. Episode pertama akan menjadi episode spesial selama 90 menit.

Tamura (7SEEDS, Basara, Tomoe ga Yuku!) menerbitkan one-shot untuk manga di Monthly Flowers pada November 2016, sebelum meluncurkan serialisasi penuh manga di majalah setahun kemudian pada November 2017. Shogakukan menerbitkan volume ke-10 manga. pada 10 Desember. Manga ini telah mencapai 10 juta kopi dalam sirkulasi, termasuk penjualan digital.

Kodansha menganugerahkan manga tersebut dalam Manga Awards tahunan ke-44 pada April 2020. Manga ini juga dinominasikan untuk Manga Taisho Awards ke-13 pada Januari 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Teaser Baru Sekuel Film Live-Action ‘Kingdom’ Ungkap Judul dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film live-action Kingdom memulai debutnya dengan “video promosi super teaser” untuk film sekuelnya pada hari Sabtu. Teaser tersebut mengungkapkan judul sekuel Kingdom II: Harukanaru Daichi e (To Distant Lands) dan tayang perdana musim panas 2022.

Shinsuke Satō (Live-action Gantz, Death Note Light up the NEW world, Bleach) kembali sebagai sutradara. Kento Yamazaki, Ryō Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto semuanya kembali memerankan karakternya masing-masing: Shin (Xin), Ei Sei (Yin Zheng), dan Ka Ryō Ten (He Liao Diao) dari film sebelumnya. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, live-action Black Butler, GANTZ:O) bergabung dengan Satō dan Hara dalam menulis naskah, dan Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul, Vinland Saga, live-action Bleach) menggubah musiknya..

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Maaf Anda Melihat Iklan

Film pertama dari adaptasi manga karya Yasuhisa Hara dibuka di Jepang pada April 2019 dan menjual 506.861 tiket untuk menghasilkan 690.219.500 yen (sekitar US$6,17 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini kemudian menjual total 4,11 juta tiket seharga 5,471,938,400 yen (sekitar US$50,42 juta), dan akhirnya memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar US$53,2 juta). Funimation memutar film di Pameran Anime pada Juli 2019, dan mulai memutar film tersebut di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada Agustus 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Viki Tayangkan Dorama Live-Action ‘My Love Mix-Up!’ dan ‘My Right Older Brother’

Published

on

GwiGwi.com – Layanan streaming Viki mengumumkan pada 16 Desember bahwa mereka sedang melakukan streaming serial live-action My Love Mix-Up! (Kieta Hatsukoi) dari manga penulis cerita Wataru Hinekure dan Aruko. Viki juga baru-baru ini menambahkan adaptasi televisi live-action dari manga Watashi no Tadashii Oniichan karya Satoshi Morie dengan judul My Right Older Brother.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut sinopsis My Love Mix-Up!:

Aoki naksir Hashimoto, gadis yang duduk di sebelahnya di kelas. Tapi dia putus asa ketika dia meminjam penghapusnya dan melihat dia menulis nama anak laki-laki lain — Ida — di atasnya. Yang bikin tambah bingung, Ida melihat Aoki memegang penghapus itu dan mengira Aoki naksir dia!

Aruko dan Hinekure meluncurkan manga yang sedang berlangsung pada Juni 2019. Sayangnya judul ini belum tersedia untuk pasar Indonesia.

Dan sinopsis My Right Older Brother:

Riyo (Yamaya Kasumi) adalah seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu di sebuah gerai ritel. Suatu hari, saat bekerja, dia bertemu dengan seorang pria muda bernama Kairi (Furukawa Yuta) yang memiliki kemiripan yang luar biasa dengan kakak laki-lakinya – yang sudah bertahun-tahun tidak dia temui. Kairi adalah seorang penderita insomnia yang telah mencoba tidak berhasil untuk mengatasi penyakitnya.

Baca Juga:  Netflix & Universal Kembangkan Serial Anime 'Scott Pilgrim' Dengan Science SARU

Ketika mereka bertemu, bunga api terbang – dia tertarik padanya, dan dia menemukan bahwa ketika dia bersamanya, insomnianya mereda dan dia akhirnya bisa tidur nyenyak. Tapi saat dia tinggal di apartemennya, Riyo menemukan buku harian Kairi dan memutuskan untuk melihat ke dalam. Dia mendapat ketakutan yang mengerikan ketika dia membaca entri yang tampaknya melibatkan pacar barunya yang mengaku melakukan pembunuhan. Dia tahu bahwa dia harus menyelesaikan masalah ini dan mencari tahu apakah pengakuan rahasia ini benar-benar tulus. Apakah ada campur aduk … atau dia baru saja jatuh cinta dengan seorang pembunuh?

Morie meluncurkan manga di majalah Be Love Kodansha pada tahun 2018. Kodansha mengirimkan volum keempat dan terakhir dari manga pada Juni 2020. Seri live-action ditayangkan perdana di Jepang di Fuji on Demand pada 15 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x