Connect with us

Live Action

Kiko Mizuhara dan Honami Sato Membintangi Adaptasi Live-Action Manga Yuri ‘Gunjo’ di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – manga drama lesbian Ching Nakamura  akan diadaptasi menjadi drama live-action di untuk rilis di seluruh dunia pada musim semi tahun 2021. Judul baru untuk adaptasi tersebut adalah Kanojo (Dia). (Mikasa di film live-action Attack on Titan) dan (drummer band rock Jepang Gesu no Kiwami Otome) akan memainkan dua karakter utama wanita.

Manga ini pertama kali diserialkan di majalah Morning 2 dari 2007 hingga 2009, kemudian mengubah publikasi itu menjadi IKKI Bulanan Shogakukan dari 2010 hingga 2012. Sebanyak tiga volume tankobon dirilis oleh Shogakukan.

Adaptasinya akan menjadi film jalan yang menggambarkan perjalanan pelarian dari “seorang wanita yang membunuh seorang pria” dan “seorang wanita yang membuatnya membunuh pria itu” untuk cinta yang tidak akan pernah terpenuhi. Ceritanya berpusat pada dua wanita – Rei Nagasawa (Mizuhara), yang homoseksual, dan Nanae Shinoda (Sato), yang telah menderita kekerasan dalam rumah tangga yang parah oleh suaminya. Rei telah jatuh cinta dengan Nanae sejak masa sekolah menengah mereka, dan membunuh suaminya untuknya. Nanae merasa terasing dan takut pada Rei yang telah melakukan pembunuhan untuknya, sedangkan Rei menerima segalanya agar Nanae tetap hidup. Keduanya menginginkan cinta, tetapi mereka juga memiliki perasaan yang terputus satu sama lain.

Baca Juga:  Anime 'Levius' Merilis PV Pertama Menampilkan Tema OP Baru oleh Nana Mizuki

Ryuichi Hiroki, yang sebelumnya mengerjakan beberapa film live-action yang diadaptasi dari serial manga shoujo populer, termasuk Strobe Edge (2015), Wolf Girl and Black Prince (2016), dan Marmalade Boy (2018), akan menyutradarai film ini. Dan musisi rock terkenal Haruomi Hosono (Happy End, Yellow Magic Orchestra) menyediakan lagu tema.

Manga tankobon volume 1 dan 2 meliputi:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Trailer Jepang Film Live-Action ‘Monster Hunter’ Menampilkan Handler dan Admiral

Published

on

GwiGwi.com – Towa Pictures mulai mengalirkan trailer subtitle Jepang untuk film live action dari franchise game CAPCOM Monster Hunter pada hari Kamis yang mempratinjau karakter film Handler dan Admiral, dan juga menampilkan lagu tema untuk film ini.

Film ini untuk sementara dijadwalkan untuk dibuka di Amerika Serikat pada 30 Desember. Sony Pictures Entertainment dan TOHO telah merencanakan untuk membuka film tersebut di Amerika Utara dan Jepang, masing-masing, pada tanggal 4 September. Perusahaan kemudian menunda film tersebut hingga tahun depan secara tentatif karena penyakit virus corona baru (COVID-19). Sony Pictures Entertainment telah menargetkan tanggal 23 April 2021 untuk tanggal pembukaan di Amerika Utara, tetapi video teaser di bulan Oktober mengungkapkan debutnya di bulan Desember. Film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 26 Maret 2021.

Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2018, dan mengakhiri fotografi utama pada Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US $ 60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film di Amerika Utara, dan TOHO mendistribusikan film di Jepang.

Baca Juga:  Trailer Pertama Anime 'BEASTARS Season 2' Memperdengarkan Lagu Tema

Screen Gems menggambarkan cerita film:

Di balik dunia kita, ada dunia lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang menguasai wilayah mereka dengan keganasan yang mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan tentara setianya diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tak tergoyahkan itu menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh yang sangat besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan yang tak terhentikan dan memberontak, Artemis akan bekerja sama dengan pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich sebagai karakter original film Captain Natalie Artemis dan aktor seni bela diri Tony Jaa sebagai “The Hunter”. Selain itu, Ron Perlman berperan sebagai Admiral, yang merupakan pemimpin kru The Hunter. TI Harris berperan sebagai penembak jitu bernama Link, Diego Boneta (berperan sebagai Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki memainkan Handler. Meagan Good dan Josh Helman juga berperan dalam film tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Netflix Memposting Trailer Final Seri Live-Action ‘Alice in Borderland’ Dengan Teks Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – memposting trailer kedua dengan subtitle bahasa Inggris untuk seri live-action Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) yang diadaptasi dari manga karya Haro Aso pada hari Rabu. Video tersebut memperkenalkan permainan bertahan hidup yang berbeda di mana para pemain melakukan tugas mematikan yang terkait dengan setumpuk kartu penuh.

Netflix juga meluncurkan visual baru yang menunjukkan karakter Ryōhei Arisu (Kento Yamazaki) dan Yuzuha Usagi (Tao Tsuchiya).

Serial ini akan memulai debutnya Netflix pada 10 Desember di 190 negara di seluruh dunia.

Serial ini akan dibintangi Kento Yamazaki sebagai Ryōhei Arisu dan Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Nijirō Murakami sebagai Cheshire yang misterius
  • Yūki Morinaga sebagai Chōta, teman Arisu yang dikirim ke Perbatasan bersamanya
  • Keita Machida sebagai Karube
  • Ayaka Miyoshi sebagai An yang rasional dan berpikiran logis
  • Dori Sakurada sebagai Niragi yang licik
  • Aya Asahina-san sebagai Kuina, yang motifnya sejajar dengan Cheshire
  • Shuntarō Yanagi sebagai Bos Terakhir dengan tato yang mengganggu di wajahnya
  • Yūtarō Watanabe sebagai Tatta, yang diselamatkan oleh dan kemudian menemani Arisu
  • Ayame Misaki sebagai Shibuki, makhluk pertama yang ditemui Arisu di Borderland
  • Mizuki Yoshida sebagai Asahi, seorang siswa sekolah menengah yang hidupnya telah dipermainkan oleh takdir
  • Tsuyoshi Abe sebagai Kuzuryū, yang wajah pokernya tidak menunjukkan emosi
  • Nobuaki Kaneko sebagai Hatter yang karismatik
  • Shō Aoyagi sebagai Agni, pemain yang kuat dalam game
  • Riisa Naka sebagai Mira yang selalu anggun tapi misterius
Baca Juga:  Trailer Pertama Anime 'BEASTARS Season 2' Memperdengarkan Lagu Tema

Shinsuke Satō mengarahkan seri, dan Yoshiki Watabe dan Yasuko Kuramitsu sedang menulis skrip dengan Satō. ROBOT dikreditkan dengan perencanaan dan produksi.

Manga berpusat pada Ryōhei Arisu (diucapkan sama dengan “Alice” dalam bahasa Jepang), seorang siswa sekolah menengah yang kesal dengan kehidupan sehari-harinya yang tak tertahankan. Suatu malam, dia bersama dengan teman-teman buruknya Karube dan Chota untuk nongkrong di kota. Namun, kota itu tiba-tiba diliputi oleh kembang api raksasa. Ketika dia sadar, Ryōhei memperhatikan bahwa tidak ada orang lain di sekitar. Menemukan diri mereka sendiri di dunia yang berbeda, Ryōhei, Karube, dan Chōta dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup atau langsung mati. Ketiganya berjuang untuk hidup, sekaligus menemukan jalan kembali ke dunia mereka sendiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Liar x Liar’ Menambahkan 4 Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk film live-action Liar x Liar mengungkapkan empat anggota pemeran tambahan untuk film tersebut pada hari Kamis. Anggota pemeran baru termasuk:

 

Ryūya Shimakake sebagai Shō Yoshitaka, teman Tōru

Shōko Aida sebagai Hitomi Takatsuki, ibu Minato

Ryōsuke Takei sebagai Noriyuki Takatsuki, ayah Minato

Shunya Itabashi sebagai Junta Kawanishi, kepala organisasi perguruan tinggi Minato

 

Hokuto Matsumura (kiri pada gambar di bawah) dan Nana Mori (kanan) membintangi film sebagai protagonis Tōru dan Minato. Saiji Yakumo menyutradarai film, dengan naskah oleh Yuichi Tokunaga.

Yūta Koseki dan Mayu Hotta masing-masing akan memainkan karakter Shinji Karasuma dan Maki Noguchi. Shinji adalah penggemar kastil dan budaya yang merupakan teman masa kecil Minato. Mereka bersatu kembali di pesta mixer untuk organisasi perguruan tinggi. Maki adalah teman Minato yang meminta Minato mengenakan seragam SMA dan melakukan pekerjaan modeling, dan itulah alasan utama mengapa Toru melihat Minato berpakaian seperti siswa SMA.

Baca Juga:  Netflix Bagikan Visual Animasi 'Trese'

Film ini akan dibuka pada musim semi 2021.

Film ini diangkat dari manga karya Renjuro Kindaichi berjudul sama yang mengisahkan:

Suatu hari, setelah meminjam seragam sekolah menengah temannya dan berjalan-jalan keliling kota dengan iseng, Minato bertemu dengan adik tirinya yang lebih muda, Toru! Toru percaya Minato ketika dia bersikeras dia orang lain … tapi sekarang sepertinya dia jatuh cinta dengan gadis sekolah menengahnya yang menyamar ?! Kisah cinta yang aneh dan aneh dimulai!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x