Connect with us

Live Action

Film Live-Action ‘Georama Boy Panorama Girl’ Posting Video 6 Menit Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action mulai mengalirkan enam menit pertama film tersebut pada hari Kamis. Film ini akan dibuka di Jepang pada 6 November.

Anna Yamada (aksi langsung Saki) akan memainkan Haruko Shibuya, dan Jin Suzuki akan memainkan Kenichi Kanagawa dalam peran utamanya yang pertama untuk sebuah film.

Kisah romansa manga karya Kyoko Okazaki‘ berpusat pada hubungan antara gadis SMA biasa Haruko dan Kenichi, seorang anak laki-laki yang tiba-tiba berhenti sekolah.

Baca Juga:  Teaser Live-Action Rurouni Kenshin 'Final Chapter' Ungkap Penayangan Perdana Pada April dan Juni 2021

Natsuki Seta mengarahkan adaptasi dan menulis naskah.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Teaser Live-Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ Ungkap Penayangan Perdana Pada April dan Juni 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film ‘Final Chapter' dalam serial film live-action berdasarkan manga Nobuhiro Watsuki berjudul Rurouni Kenshin  memposting trailer teaser untuk kedua film tersebut pada hari Jumat. Trailer mengungkapkan bahwa Rurouni Kenshin Saishūshō The Final, yang pertama dari dua film, akan dibuka di Jepang pada 23 April  kemudian Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, film kedua, akan dibuka pada 4 Juni.

Film-film itu awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 3 Juli dan 7 Agustus awal tahun ini, tetapi ditunda ke tahun depan karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang sedang berlangsung.

Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru (terlihat ketiga dari kiri pada gambar di bawah) di antara lima anggota pemeran utama, menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Termasuk pemeran yang kembali Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yū Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saito.

Mackenyu akan berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro dalam film. Enishi mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action 'Liar x Liar' Mengungkapkan Debut 19 Februari

Kasumi Arimura akan memainkan karakter Tomoe Yukishiro di film tersebut. Tomoe adalah istri Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh Battōsai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka ikonik berbentuk X milik Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan di OVA Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal.

Yusuke Iseya (gambar pertama di bawah) dan Tao Tsuchiya (gambar kedua) akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Band rock ONE OK ROCK akan kembali sebagai artis lagu tema.

 

Keishi Ōtomo kembali untuk mengarahkan film.

Rurouni Kenshin Saishūshō The Final akan berpusat pada cerita dari manga “Jinchū”, yang menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan kisah bagaimana Kenshin mendapatkan bekas lukanya yang berbentuk salib.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Homunculus’ Mengungkap Pemeran, Sutradara, Jadwal Penayangan Perdana Secara Global di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Booster Project mengungkapkan sutradara, anggota pemeran utama, dan tanggal penayangan perdana pada 2 April 2021 untuk film live-action dari manga Homunculus oleh Hideo Yamamoto pada hari Rabu. Gou Ayano (terlihat pada kostum di bawah) memainkan protagonis film. Takashi Shimizu, pencipta franchise film horor Ju-On, Menyutradarai filmnya. Selain dibuka di bioskop di seluruh Jepang, film ini akan ditayangkan secara eksklusif Netflix di seluruh dunia.

Cerita film ini dimulai di lingkungan Shinjuku Barat Tokyo, dan lingkungan tersebut serta tempat-tempat lokal lainnya menyelenggarakan fotografi utama dari Desember 2019 hingga Januari 2020.

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action 'Liar x Liar' Mengungkapkan Debut 19 Februari

Kisah horor psikologis berpusat pada seorang pria yang setuju untuk membiarkan seorang mahasiswa kedokteran mengebor tengkoraknya untuk membayar tagihannya. Sebagai hasil dari eksperimen aneh tersebut, indra keenam pria itu terbangun, dan efek sampingnya menghantui hidupnya dan orang-orang di sekitarnya.

Manga diluncurkan pada majalah Weekly Big Comic Spirits pada tahun 2003 dan berakhir pada tahun 2011. Shogakukan merilis 15 volume seri tersebut, yang telah beredar lebih dari 4 juta eksemplar.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Night Beyond the Tricornered Window’ Bagikan Video Behind-The-Scenes

Published

on

GwiGwi.com – Film live-action dari adatpasi manga yaoi karya Tomoko Yamashita berjudul Night Beyond the Tricornered Window (Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru) mulai mengalirkan video di balik layar pada hari Minggu. Video ini menampilkan adegan dari dua protagonis yang sedang makan di restoran yakiniku, dan staf merilis video pada hari Minggu untuk memperingati “Good Meat Day” (“Ii Niku no Hi,” sebuah plesetan dari penampilan dan pelafalan 11/29).

Film ini akan dibuka pada 22 Januari. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada 30 Oktober, namun ditunda hingga 2021 karena efek penyakit virus corona baru (COVID-19).

Bintang film Masaki Okada sebagai Rihito Hiyakawa, dan Jun Shison sebagai Kosuke Mikado. Yukihiro Morigaki mengarahkan film tersebut, dan Tomoko Aizawa yang menulis naskahnya. Band Zutto Mayonaka de Iinoni. (Zutomayo) menggubah lagu tema film “Kuraku Kuroku” (Darker and Blacker).

Baca Juga:  Trailer Jepang Film Live-Action 'Monster Hunter' Menampilkan Handler dan Admiral

Manga menggambarkan ceritanya:

Petugas toko buku yang pemalu, Kosuke Mikado, memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan roh, kemampuan yang dia harap tidak dia miliki, karena apa yang dia lihat biasanya membuatnya takut. Rihito Hiyakawa, seorang pengusir setan yang kekuatan supernatural sekuat rahmat sosialnya lemah, tampaknya tidak takut pada apapun, fana atau sebaliknya. Saat pasangan aneh ini berkumpul untuk menyelesaikan kasus aneh yang menghampiri mereka, metode kerja mereka mungkin tidak sepenuhnya aman untuk bekerja!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x