Connect with us

Film Anime

Khara Memperingatkan Film Bajakan Evangelion

Published

on

GwiGwi.com – Studio anime Khara memposting pemberitahuan pada hari Sabtu tentang rekaman tidak sah dan pengunggahan footage dari Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban:||), film Evangelion “terakhir” yang dibuka di Jepang pada Senin. Khara memposting pemberitahuan atas nama dirinya dan perusahaan distribusi film TOHO dan Toei.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Khara melaporkan bahwa rekaman dari film tersebut dapat dilihat secara online, dan mencatat bahwa perekaman film yang tidak sah di bioskop adalah kejahatan di Jepang, berdasarkan Undang-Undang Pencegahan Perekaman Film yang Tidak Sah. Studio menambahkan bahwa mengunggah rekaman tersebut ke YouTube, Twitter, Facebook, dan layanan lain juga merupakan pelanggaran hak cipta. Orang-orang yang melanggar undang-undang perekaman yang tidak sah dan Undang-undang Hak Cipta umum Jepang akan menghadapi hukuman 10 tahun penjara, denda hingga 10 juta yen (sekitar US $ 90.000), atau keduanya.

Khara mengatakan akan menuntut pelanggar hukum sepenuhnya. Studio menambahkan bahwa dakwaan telah diajukan dalam kasus serupa yang terjadi pada Juli 2018. Tersangka ditangkap atau didakwa berdasarkan hukum karena rekaman di bioskop dari Space Battleship Yamato Resurrection pada 2010, Mobile Suit Gundam 00 the Movie: A Wakening of the Perintis pada 2011, Magical Girl Lyrical Nanoha the Movie 2nd A's pada 2012, dan The Wind Rises pada 2014.

Baca Juga:  Netflix Ungkap Staf untuk Film Anime Bright: Samurai Soul

Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time menjual 539.623 tiket seharga 802.774.200 yen (sekitar Rp. 105M) pada hari pertamanya di 466 bioskop pada hari Senin. Film ini menjual 21,7% lebih banyak tiket dan menghasilkan 23,8% lebih banyak dalam yen pada hari pembukaannya dibandingkan dengan hari pembukaan film Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo sebelumnya pada tahun 2012. Evangelion: 3.0 dibuka pada hari Sabtu. sementara Evangelion: 3.0+1.0 dibuka pada hari Senin.

Film ini telah mencetak rekor pendapatan IMAX tertinggi pada hari pembukaan di Jepang, setara dengan US $ 740.000 (Rp. 10M) dalam tiket IMAX. Ini juga telah mencatat rekor persentase tertinggi kotor hari pembukaan IMAX untuk film lokal di Jepang, dengan IMAX menyumbang 10% dari kotor hari pembukaan film hanya pada 1% -2% dari total layar.

Staf telah menunda film tersebut dari 23 Januari hingga 8 Maret, setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur.

Film tersebut mengalami penundaan lebih awal karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020.

Bagi kalian yang penasaran kalian dapat membaca ulasan Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time dari gwimin.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Akan Debut 24 Desember, Rilis Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Acara “Juju Fes 2021” diumumkan di Saitama pada hari Minggu bahwa Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie) akan dibuka pada 24 Desember. Acara ini juga menampilkan visual teaser:

Maaf Anda Melihat Iklan

Episode ke-24 dan terakhir dari anime televisi Jujutsu Kaisen berakhir pada tanggal 26 Maret dengan pengumuman bahwa sebuah film akan dibuka pada musim dingin ini. Film ini didasarkan pada cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School), dengan animasi MAPPA lagi dan TOHO mendistribusikan.

Baca Juga:  Netflix Ungkap Staf untuk Film Anime Make My Day

Akutami menggambar visual karakter Yuta Okkotsu sebelumnya:

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Moviegoers Film Anime Baru My Hero Academia akan Mendapatkan Manga Bonus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-28 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa penonton teater My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, film anime ketiga dalam franchise tersebut, akan menerima volume manga bonus “Vol. World Heroes”. Volume manga dibatasi hingga satu juta kopi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pencipta manga asli Kōhei Horikoshi menggambar sampul untuk volume manga dan beberapa isinya, termasuk manga dengan skenario asli. Konten lainnya termasuk wawancara meja bundar dengan editor manga dulu dan sekarang, desain kostum dan karakter, dan wawancara dengan Horkoshi.

Kedua film sebelumnya dalam waralaba juga menampilkan volume manga “Vol. Origin” dan “Vol. Rising” sebagai bonus terbatas untuk penonton teater.

Dalam cerita film tersebut, sebuah organisasi misterius yang didedikasikan untuk penghancuran orang-orang dengan Quirks telah mengeluarkan ancaman dan memasang bom di seluruh dunia. Pahlawan Pro dan mereka yang berada di Magang Pahlawan berebut untuk menemukan bom. Deku, Bakugo, dan Todoroki bertemu Rody (disuarakan oleh Ryō Yoshizawa), seorang anak laki-laki yang tinggal di sebuah rumah mobil di daerah yang ditunjuk Oseon, dan akhirnya bekerja dengan dia.

Baca Juga:  Film Pertama Space Battleship Yamato 2205 Debut pada 8 Oktober

Film ini akan dibuka di Jepang pada 6 Agustus. Pencipta manga asli Kōhei Horikoshi akan kembali berperan sebagai kepala pengawas dan perancang karakter asli.

Kenji Nagasaki kembali dari serial televisi dan dua film sebelumnya dalam waralaba untuk mengarahkan film baru di BONES. Anggota staf lain yang kembali termasuk penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi.

Film My Hero Academia: Two Heroes dibuka di Jepang pada Juli 2018. Film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising (Film Boku no Hero Academia -Heroes: Rising-), dibuka di Jepang pada Desember 2019. Funimation menayangkan film tersebut. di Amerika Serikat dan Kanada, di mana ia menempati peringkat #1 di box office Amerika Serikat ketika dibuka pada Februari 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Gundam: Hathaway Raup 190 Juta Yen di Hari Pertama di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita hiburan Cinema Today melaporkan pada hari Sabtu bahwa film anime Mobile Suit Gundam Hathaway (Kidō Senshi Gundam: Senkō no Hathaway) menghasilkan sekitar 190 juta yen (sekitar US$1,7 juta) pada hari pertama di box office.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagai perbandingan, Mobile Suit Gundam Hathaway memperoleh 337% dari yang diperoleh Mobile Suit Gundam Narrative pada hari pertama di tahun 2018. Mobile Suit Gundam Narrative, yang merupakan film Gundam terlaris hingga saat ini, memperoleh total 670 juta yen.

Film ini dibuka di Jepang pada hari Jumat setelah sebelumnya ditunda tiga kali. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada Juli 2020, tetapi ditunda karena COVID-19. Film ini ditunda pada bulan April dari 7 Mei hingga 21 Mei, dan kemudian ditunda lagi bulan lalu karena perpanjangan keadaan darurat yang diumumkan di Jepang. Keadaan darurat saat ini dijadwalkan berlangsung hingga 20 Juni.

Baca Juga:  Netflix Ungkap Staf untuk Film Anime Bright: Samurai Soul

Film ini awalnya direncanakan untuk diputar di 214 bioskop, rekor tertinggi waralaba. Beberapa bioskop menayangkan film dalam 4D dan Dolby Cinema. Dolby Cinemas juga menayangkan 15 menit dan 53 detik pertama Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack sebelum film. Blu-ray Disc edisi terbatas film ini mulai dijual pada 11 Juni.

Netflix A.S. akan menayangkan film secara eksklusif mulai 1 Juli.

Shukou Murase (Ergo Proxy, Gangsta., Witch Hunter Robin, Genocidal Organ) menyutradarai proyek ini, dan Yasuyuki Mutou (Basilisk, Mobile Suit Gundam Unicorn RE:0096, Deadman Wonderland) menulis naskahnya. Pablo Uchida, Naoyuki Onda, dan Shigeki Kuhara mengadaptasi desain karakter asli Haruhiko Mikimoto untuk animasi. Hajime Katoki, Kimitoshi Yamane, Seiichi Nakatani, dan Nobuhiko Genba mengadaptasi desain mekanik Yasuhiro Moriki untuk animasi. Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, Mobile Suit Gundam Narrative, Mobile Suit Gundam UC) menggubah musiknya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x