Connect with us

Berita Anime & Manga

Ketika Sensor Pada Anime Sudah Terlalu ‘Parah’

Published

on

Apakah kamu suka melihat anime kesayangan kamu di sensor? mungkin kami berpikir, bisa iya atau tidak, tergantung bagaimana sensor itu sendiri dilakukan. Tapi bagaimana kalau sensor pada anime kesayangan kamu sudah terlalu parah? misal seperti kamu menonton anime, terus setengah layar tv kamu hitam gelap, kamu pasti kira itu tv kamu yang rusak. tetapi setelah kamu sadar itu merupakan bagian dari salah satu adegan anime yang disensor, kira-kira bagaimana perasaan kamu?

Yap bener sekali, sudah jelas sekali, yang mau saya bahas ini bagaimana sensor yang terdapat pada anime TERRA FORMARS (TF). Anime menceritakan bagaimana perjuangan manusia untuk menghadapi kecoak yang berevolusi menjadi lebih kuat di Mars. Anime yang diadaptasi dari manga ini, di tiga episode pertama sudah menunjukkan banyak sensor yang kalau gwimin jujur sangat buruk. Bagaimana mungkin kamu lagi asik menonton dengan serius, tiba-tiba setengah layar kamu menghitam gelap gulita, awalnya gwimin berpikir ini mungkin kesalahan anime, kalau LCD gwimin sepertinya tidak mungkin. Tetapi diakhir cerita gwimin baru sadar itu adalah sebuah sensor. Yang disensor di anime ini yaitu adegan-adegan kekerasan yang banyak mengeluarkan darah.

Apakah mereka tidak bisa melakukan sensor lebih baik dari itu!?! mending kek sensor JAV, dikotak-kotak burem gitu tapi masih bisa dinikmati, nah ini TF sama sekali tak bisa dinikmati. Jujur gwimin kecewa, rasanya hati ini sudah terbalik melihat anime ini. Dari awal gwimin sudah antusias untuk menonton dan rencana bikin review di GwiGwi, tetapi setelah menonton episode 1, hilang sudah semangat itu. gwimin bilang paling parah di episode 3 sensornya. cekidot nih contoh sensor di TF.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/rodpyap268oralcksuwu_zpsb328f52d.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/mnkfzhoqh1l99mfxd6dy_zpsb55279e3.jpg

Sekarang coba kita bandingkan dengan versi manganya.

Yang disensor adalah bagian yang menggandung darah dan kekerasan yang sadis. Hal ini bisa kamu temukan di semua situs streaming online anime dan juga versi Televisi anime ini. Crunchyroll rencananya akan menayangkan versi tidak disensor, namun belum jelas kapan akan dimulai. Memang sebaiknya kita menonton versi Bluray saja. Berikut beberapa pendapat netizen,

https://twitter.com/cat_thestingy/status/521372757716905984

via kotaku dan sedikit curhatan gwimin

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending